Download Google Camera / GCam For Realme 5i Latest Version

Download Google Camera GCam For Realme 5i Latest Version
Download Google Camera GCam For Realme 5i Latest Version

Jika Anda telah membuka postingan ini, maka Anda ingin menginstal Google Camera Realme 5i Anda. Google Camera hanyalah aplikasi kamera biasa dengan UI sederhana akan tetapi memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat. Fitur-fitur ini tidak akan Anda temukan di perangkat ponsel manapun. Sementara itu, Google Camera berjalan pada API perangkat lunak yang kuat yang dapat bekerja dengan sempurna dan menawarkan kualitas gambar dan video yang menakjubkan.

Dalam tutorial ini, Anda dapat menginstal APK Google Camera di Realme 5i tanpa mengalami kesulitan. Dalam postingan ini saya akan membagikan aplikasi GCam seperti yang ada pada perangkat Google Pixel. Untuk versi ini juga dapat kompatibel dengan model perangkat lain.

Review Realme 5i


Ponsel Realme 5i menampilkan layar waterdrop berlekuk 6,52 HD + IPS LCD. Layarnya juga sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 3. Memiliki rasio aspek 20:9 dan kerapatan pixel 269ppi. Realme 5i sudah dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 octa-core yang dilengkapi dengan 4GB RAM dan memori internal 64GB.

Realme 5i sudah memiliki daya baterai 5.000 mAh yang dapat dicharger menggunakan kabel MicroUSB dan dapat mendukung pengisian 10W. Ponsel ini sudah beroperasi menggunakan Android Pie. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint untuk memudahkan Anda membuka kunci layar keamanan.

Google Camera Port for Realme 5i


Google Camera memiliki fitur HDR, HDR+, HDR+ yang disempurnakan, RAW, ZSL, Flash, AR Stickers, Night Sight, Portrait Mode, dan masih banyak lagi. Ia juga menawarkan Res Zoom, AR Emojis, Google Lens, TimeLapse, Slow-Motion, Image Stabilization, Photosphere, dan masih banyak lagi. Sementara untuk perekaman video juga akan menghasilkan gambar video yang lebih jelas dan tajam dibandingkan dengan kamera bawaan ponsel Realme 5i.

Download Google Camera Port Realme 5i Latest Version



Cara Instal Google Camera Realme 5i


Untuk melakukan instalasi APK Google Camera Realme 5i sangatlah mudah, Anda cukup melakukan instalasi seperti biasanya.

  1. Download file APK Google Camera terlebih dahulu, dari link yang sudah diberikan diatas.
  2. Pastikan Unknown Sources nya juga sudah diaktifkan. Jika belum maka ikuti langkah berikut ini. Buka Pengaturan > Keamanan / Privasi > Unknown Sources, lalu geser untuk mengaktifkannya.
  3. Selanjutnya maka tampilan proses instalasi akan berlangsung dan sentuh tombol instal.
  4. Setelah prosesnya selesai, buka aplikasinya.
  5. Dan selamat menikamti berbagai macam fitur yang tersedia dalam Google Camera Realme 5i

Setelan yang direkomendasikan


Setelah Google Camera berhasil terinstal, ada beberapa hal yang harus Anda rubah, Anda dapat mengubah level saturasi, berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka Pengaturan aplikasi kamera> Tentang> Aktifkan Mod.
  2. Buka Mods Configs Creator> Saturation Settings.

Semoga dalam postingan ini dapat membantu Anda dan sekarang Anda telah berhasil menginstal APK Google Camera / GCam Realme 5i di ponsel milik Anda.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar