Cara Install TWRP Vivo Y53 Tanpa PC

Anda pengguna ponsel Vivo Y53 dan ingin mencoba Install TWRP. Maka Anda dapat melakukan tutorial dibawah ini, karena disini akan saya jelaskan bagaimana untuk melakukan Cara Install TWRP Vivo Y53 Tanpa PC.

Baca Juga : Cara Unlock Bootloader Vivo Y53 Dengan Mudah (Dijamin Sukses)

Ponsel Vivo saat ini sudah menjadi merek smartphone yang cukup banyak peminatnya di beberapa negara. Sebagian besar dari mereka ada yang ingin mencoba melakukan custom pada ponsel Vivo ini, termasuk untuk melakukan Root dan Install TWRP.

Cara Install TWRP Vivo Y53 Tanpa PC

Untuk melakukan Install TWRP di ponsel Vivo ini ada 2 cara yang berbeda.

  1. Cara pertama menggunakan PC.
  2. Cara kedua dengan tanpa PC.

Namun disini saya akan menjelaskan dengan cara yang tanpa PC, karena disini saya sangat yakin bahwa Anda ingin melakukan cara yang lebih mudah. Yuk, langsung saja kita mulai ke langkah eksekusinya.

Baca Juga : Cara Root Vivo Y53 Dengan Mudah Tanpa PC (Kingroot)

Perlu diingat, sebelum Anda melakukan Install TWRP di Ponsel Vivo Y53 Anda, ponsel Vivo Anda harus sudah keadaan Unlock Bootloader dan sudah di Root.

  1. Download dan Install Flashify, Anda dapat mendownloadnya dari Playstore.
  2. Download file TWRP Vivo Y53.
  3. Selanjutnya buka flashify yang tadi sudah Anda download dan install. Setelah terbuka maka akan muncul pesan peringatan dan berikan Izin tersebut, dan akan meminta izin root (jangan lupa untuk berikan izin juga).
  4. Selanjutnya pergi ke opsi recovery img dan cari file TWRP yang tadi sudah Anda download dan pilih.
    Note : Anda harus memberi izin akses root untuk mem-flashify.
  5. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Selesai.

Selama proses flashify berlangsung untuk mem-flash TWRP, maka ini akan menggantikan recovery bawaan ponsel Vivo Y53 Anda.

Nah, sangat mudah kan tutorialnya, dengan begitu ponsel Vivo Y53 Anda sudah berhasil terinstal TWRP dengan menggunakan yang tanpa PC.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar