Download Visual Studio Code 64bit / 32bit - Tips Tutorial Bersama

Senin, 08 Juni 2020

Download Visual Studio Code 64bit / 32bit

Visual Studio Code adalah sebuah software text editor yang kuat yang didefinisikan ulang dan dioptimalkan untuk membangun dan men-debug aplikasi web dan cloud modern. Sofware ini memberi pengembang pilihan baru yang menggabungkan kesederhanaan dan pengalaman ramping dari text editor dengan yang terbaik dari apa yang dibutuhkan pengembang untuk siklus inti kode edit-debug.

Visual Studio Code adalah text editor pertama, dan sofware pengembangan lintas platform pertama yang mendukung OSX, Linux, dan Windows.

Baca Juga : Cara Menerapkan Hacking Scheme Di Windows Terminal For Windows 10

Pada intinya, Visual Studio Code 64bit dan 32bit memiliki editor kode yang kuat dan cepat yang bagus untuk penggunaan sehari-hari, ini juga memiliki banyak fitur yang dibutuhkan dalam text editor, termasuk navigasi, dukungan keyboard dengan binding yang dapat disesuaikan, penyorotan sintaks, pencocokan braket, dan snippet, dengan dukungan untuk banyak bahasa.

Download Visual Studio Code 32bit / 64bit

Untuk Anda yang ingin Download Visual Studio Code, kalian dapat mengunduhnya melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini. Link download ini telah kami gunakan melalui Google Drive agar proses download-nya dapat berjalan dengan lancar.

Link Download

Google Drive

Visual Studio Code 32bit (52 MB)

Visual Studio Code 64bit (55 MB)

Terimakasih untuk kalian semua yang telah berhasil Download Visual Studio Code melalui postingan yang telah kami berikan ini. Semoga dengan aplikasi ini dapat membantu kalian semua yang saat ini sedang membutuhkannya.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.