Cara Install Xposed Framework (EdXposed)

Sekarang Anda perlu menginstal Framework Xposed (EdXposed) di ponsel Anda. Untuk melakukannya, buka aplikasi Magisk Manager, dan tekan ikon menu di kiri atas layar, dan pilih Download.

Cara Install Xposed Framework (EdXposed) #1

Jika sudah, lalu tekan ikon pencarian di bagian atas dan cari repositori untuk Module Riru - Core. Kemudian tekan ikon download di sebelah kanan dan tekan Install untuk menginstal module di ponsel Anda.

Cara Install Xposed Framework (EdXposed) #2

Selanjutnya, download versi Canary terbaru dari module Riru - EdXposed (dalam format file ZIP) dari link di bawah ini ke ponsel Anda. Setelah berhasil di download, lalu buka aplikasi Magisk Manager, dan tekan ikon menu, lalu pilih Module.


Cara Install Xposed Framework (EdXposed) #3

Kemudian tekan ikon lingkaran plus di bagian bawah, dan navigasikan ke folder tempat module tadi yang sudah di download, dan pilih file EdXposed-YAHFA-v0.4.6.3 (4546)-release.zip untuk menginstalnya.

Cara Install Xposed Framework (EdXposed) #4

Pada poin ini, Anda telah berhasil menginstal Framework Exposed (EdXposed) pada ponsel Anda. Untuk mengelola framework dan module-modulenya (seperti OPAodMod), Anda memerlukan aplikasi EdXposed Manager, Maka Anda dapat mendownloadnya disini dan instal di ponsel Anda.

Download : EdXposedManager

Jika sudah di download, lalu ekstrak file tersebut dan instal EdXposed Manager.apk di ponsel Anda.

Cara Install Xposed Framework (EdXposed) #5

Maka dengan ini, ponsel Anda sekarang sudah sepenuhnya siap untuk menginstal OPAodMod dan menggunakannya untuk mengaktifkan fitur Always-On Display.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar