Download Google Camera Terbaru Xiaomi Redmi Note 8 Pro


Dalam postingan ini, Anda dapat Download Google Camera Redmi Note 8 Pro terbaru dan terbaik, yang sudah kompatibel dengan Android 10 dan Android Pie. Selanjutnya, Anda juga akan belajar tentang Cara Instal GCam di ponsel Anda dan melakukan Import File Config XML untuk mendapatkan pengaturan terbaik.

Xiaomi cukup populer dengan ponsel level menengah, terutama untuk seri Note yang menawarkan beberapa spesifikasi yang sangat kuat dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini ditenagai oleh Chipset Mediatek Helio G90T octa-core, dan penyimpaman internal hingga 256 GB, lalu RAM sebesar 8 GB, dan ukuran layar LCD IPS 6,53 inci.

Bebicara mengenai kamera, ponsel ini memiliki pengaturan quad kamera di bagian belakang. Lensa primer 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan sensor makro dengan kedalaman 2 MP. Terlepas dari semua perangkat keras kamera yang cukup hebat, kualitas kamera bawaan pada Redmi Note 8 Pro masih jauh berbeda.

Dan disitulah peran penting GCam Camera Redmi Note 8 Pro. Dengan menginstal Google Camera pada Redmi Note 8 Pro dapat meningkatkan kualitas kamera secara signifikan dan juga memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur kamera seperti Mode Astrophotography, Mode Portrait, Night Sight, HDR+, dan masih banyak lagi. Jadi, jika Anda benar-benar ingin memberikan dorongan yang bagus untuk pengalaman kamera ponsel Anda, maka Anda harus mencobanya.

Download GCam Redmi Note 8 Pro



Google Camera pada umumnya hanya tersedia untuk perangkat dengan Chipset Qualcomm. Namun, Note 8 Pro meskipun menggunakan Chipset Mediatek telah berhasil menerima dukungan dari para pihak Developer.

Developer Wyroczen telah merilis GCam yang populer dimulai dari versi Google Camera 7.3 dan 6.1 yang sudah dioptimalkan untuk Redmi Note 8 Pro. Aplikasinya dianggap sebagai yang terbaik dan paling stabil untuk penggunaan sehari-hari. Ada beberapa aplikasi GCam populer lainnya untuk ponsel ini, termasuk PixelCam, PixelCam Plus, dan trCamera, yang semua itu memiliki kontribusi besar dari Developer Wyroczen.

Hampir semua fitur kamera utama, termasuk Night Sight, Mode Portrait, Mode Astrophotography, dan lainnya sepenuhnya berfungsi di GCam ini. Meskipun semua fitur yang disediakan stabil dan dianggap yang terbaik, kami sarankan Anda mencoba dan menguji setiap fitur.GCam yang tersedia untuk memutuskan mana yang terbaik untuk Anda.

Di bawah ini, Anda akan menemukan link Download GCam Redmi Note 8 Pro. Semua GCam di bawah ini telah mendukung Redmi Note 8 Pro yang sudah menjalankan Android 10 dan Android Pie.

1. Google Camera 7.3.020 Port by Wyroczen (v2.0)


Released: March 27, 2020
File Config XML: download

2. PixelCam Plus v1.1 Port PERCIFHM34


Released: May 25, 2020
APK: PixelCam_Plus_V1.1_RN8P_FHM.apk
File Config XML: download

3. PixelCam v5.3 Port by PERCIFHM34


Released: May 25, 2020
APK: PixelCam_V5.3_7.3.18_RN8P_FHM.apk
File Config XML: download

4. trCamera V6 Ported by Wyroczen


Released: June 03, 2020
APK: TrCam_V6_RN8P_FHM.apk
File Config XML: download

5. Google Camera 6.1.021 Port by Wyroczen (v1.6)


Released: May 15, 2020
APK: Gcam_6.1.021_V1.6_02b6.5_A10_Wyroczen_v2.apk
File Config XML: MTX v4 (Gcam6.1 Fu24).xml

Cara Instal Google Camera Di Redmi Note 8 Pro


Bagian terbaik untuk menginstal GCam pada ponsel ini adalah Anda tidak harus melakukan Unlock Bootloader atau Root pada ponsel. Dikarenakan ponsel ini sepenuhnya telah mendukung camera2 API. Jika Anda ingin melakukan instalasi GCam pada ponsel Redmi Note 8 Pro, Anda dapat melihat langkah-langkahnya dalam postingan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Instal Google Camera Di Redmi Note 8 Pro

Cara Import File Config XML Redmi Note 8 Pro


Sekarang, Anda dapat membuat pengaturan terbaik yang tersedia di Aplikasi Google Camera dengan menggunakan File Config XML, memungkinkan Anda untuk memuat pengaturan kamera yang telah ditentukan sebelumnya dalam GCam untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda dapat melihat langkahnya dalam postingan berikut ini.

Baca Juga : Cara Import File Config XML Redmi Note 8 Pro

Dengan begitu Anda telah berhasil melakukan langkah-langkah instalasi dan import file config xml Google Camera APK Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Selanjutnya, silahkan Anda mencoba semua fitur yang tersedia pada Google Camera ini, seperti Night Sight, HDR+, Mode Portrait, dan Mode Astrophotography.


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar