Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Di Laptop Full Aktivasi - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 27 November 2020

Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Di Laptop Full Aktivasi

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan file installer untuk game Call of Duty Modern Warfare 2, namun pada saat ini saya akan membagikan tutorial tentang langkah-langkah instalasinya. Untuk kamu semua yang ingin mengetahui bagaimana langkahnya, kamu bisa melihat Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 di bawah ini secara lengkap dan lengkap dengan video tutorialnya.

Namun sebelum saya memulainya, saya akan sedikit memberikan nasihat kepada teman-teman semua yang ingin memulai memainkan game yang bertema fps satu ini. Untuk komputer atau laptop yang akan kamu jadikan media installer dan memainkannya, disini saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan prosessor i3 ke atas dan menggunakan VGA NVidia atau AMD Radeon 2 GB , dan RAM minimal 4 GB, demi kelancaran kamu memainkannya.

Baca Juga : Download Game Call Of Duty Modern Warfare 2 PC Full Version

Satu hal lagi yang akan saya sampaikan kepada kalian semua, sebelum kamu memulai proses instalasi Call of Duty ini, pastikan di PC atau laptop kamu sudah dinonaktifkan antivirus dan windows defendernya. Karena menurut pengalaman saya sendiri, jika antivirus dan windows defendernya masih aktif, maka file crak atau patch nya akan terhapus dengan sendirinya.

Cara Menginstall Call of Duty Modern Warfare 2?

Pada beberapa waktu lalu ada yang bertanya di forum tanya jawab yahoo!answer. Pada forum tersebut, dia bertanya tentang bagaimana Cara Menginstall Call Of Duty Modern Warfare 2.

Tampaknya dia telah kebingungan dengan langkah instalasinya yang bentuk filenya berupa iso part 001, 002, dan seterusnya. Tapi tenang saja, untuk teman-teman semua yang tidak mengetahui caranya bagaimana, di bawah ini akan saya jelaskan secara rinci agar kamu dapat memahaminya dengan mudah.

  1. Download terlebih dahulu game Call of Duty Modern Warfare 2.
  2. Download dan Install PowerISO v7.5 di pc atau laptop kamu.
  3. Matikan Antivirus dan Windows Defender di kamputer kamu, terutama untuk pngguna Windows 8 dan 10.
  4. Ekstrak file menggunakan winrar, caranya blok semua file part tersebut dan arahkan kursor ke part 1, maka nanti semua file part tersebut akan terekstrak semuanya dengan otomtais.
  5. Maka di dalam folder tersebut, kamu akan melihat file yang berformat ISO, file ISO tersebut ada 2, diantaranya dvd 1 dan dvd 2.
  6. Langkah selanjutnya ekstrak file iso dvd 1 dan dvd 2 menggunakan PowerISO yang tadi sudah kamu install, lalu kamu buat folder masing-masing untuk kedua dvd tersebut, 1 folder untuk hasil ekstrakan dvd 1 dan begitupun untuk yang dvd 2.
  7. Jika sudah berhasil kamu ekstrak, lalu buka folder hasil ekstrakan dvd 1 dan jalan file installernya dan tunggu sampai prosesnya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu 1 jam bahkan bisa lebih, tergantung dari spesifikasi komputer yang kamu gunakan.
  8. Maka selanjutnya selama proses instalasi berlangsung, kamu akan diminta untuk memasukan file dvd 2, lalu kamu pilih folder hasil ekstrakan dvd 2 tadi.
  9. Maka selanjutnya proses instalasi akan berjalan kembali.
  10. Jika kamu diminta untuk menginstall Microsoft .NET Framework dan Microsoft Visual c++, maka lakukan saja seperti yang diperintahkan. Tapi, jika kamu tidak diminta hal tersebut maka kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.
  11. Jika proses instalasi tersebut sudah selesai semua, lalu ekstrak file crack dan buka folder crack tersebut, dan copy semua isi file tersebut ke dalam folder tempat instalasi Call of Duty Modern Warfare 2 berada. Jika kamu tidak mengetahui letak foldernya, kamu bisa melihat di dalam video di bawah ini.
  12. Jika sudah lalu simpan, dan pastikan selama kamu memindahkan file tersebut, kamu melihat pesan "Replace dan lanjutkan" atau yang sejenisnya.
  13. Selesai, dan kamu dapat memainkan game Call of Duty ini.

Note: Untuk ucapan terimakasih karena sudah saya buatkan langkah instalasinya, saya sebagai admin sangat berharap kepada teman-teman semua untuk membantu Subcribe Channel Youtube saya, terimakasih.

Sampai disini kamu telah berhasil melakukan langkah Cara Install Call Of Duty Modern Warfare 2 Di Laptop dengan mengikuti petunjuk yang sudah saya sampaikan. Semoga dengan ini dapat membantu teman-teman semua yang sedang membutuhkannya, jika kamu mengalami kesulitan apapun, kamu dapat memberikan komentar di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.