Cara Install Adobe Premiere Pro CS2 Versi Terbaru

Untuk kamu yang hobi dibidang multimedia dan suka sekali dengan yang namanya editing video, disini ada kabar gembira untuk teman-teman semua. Pasalnya disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana melakukan langkah Install Adobe Premiere Pro CS2 versi terbaru dengan benar.

Namun sebelum saya akan memulai ke tahap-tahapnya, disini akan saya cantumkan juga beberapa informasi terkait perihal editing video dengan menggunakan software yang bernama Adobe Premiere Pro CS2. Mungkin sebelumnya kamu pernah dengar mengenai versi Adobe yang satu ini, walaupun versi berikut sudah sangat jadul sekali.

Baca Juga : Cara Ekstrak Payload.bin Dari File OTA Maupun Stock Rom Firmware

Akan tetapi diluar sana masih saja para pengguna yang menggunakan software dengan versi satu ini, karena ukurannya yang sangat kecil dan ringan jika dioperasikannya. Serta sekarang ini dalam Adobe Premiere CS2 tersebut sudah mempunyai beberapa fitur tambahan terbarunya, yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Satu hal lagi yang harus kamu ketahui, bahwa proses instalasi software ini sangat mudah sekali dilakukan. Serta langkah-langkahnya pun sangat mirip dengan yang sudah dijelaskan oleh Cara Install Adobe Premiere Pro CS2 Jalantikus. Pasti kamu sudah sangat familiar kan dengan nama situs tersebut, maka sebab dari itu disini akan saya jelaskan ulang.

Adobe Premiere Pro CS2 Versi Terbaru

Seperti yang sudah kita ketahui selama ini bahwa untuk dapat melakukan Cara Install Adobe Premiere Pro 2.0 full crack, pastinya akan memerlukan sebuah file tambahan seperti halnya Keygen. Tanpa file tersebut pastinya aplikasi yang sudah terinstall di komputer atau PC akan mengalami masa trial, namun dalam kasus instalasi Adobe Premiere CS2 ini tidak memerlukan file Keygen tersebut.

Tanpa file patch tersebut, software Adobe ini juga dapat digunakan secara permanen. Karenanya Adobe CS2 ini merupakan sebuah software gratis yang tidak memerlukan Serial Number maupun patch Adobe seperti yang lainnya. Seperti yang sudah saya ketahui, bahwa memang dari awal software yang satu ini pertama kali diluncurkan sudah digratiskan oleh pihak Adobe ini.

Baca Juga : Download Adobe Premiere Pro CS2 Latest Version & Full Version

Karena pada waktu itu masih memiliki keterbatasan fitur, tidak seperti halnya pada Adobe CC atau Adobe Master Collection yang mengharuskan pengguna untuk menggunakan file patch tersebut untuk dapat mengaktivasinya. Oke langsung saja saya memulai ke langkah Cara Install Adobe Premiere Pro CS2, silahkan disimak baik-baik step by step dibawah ini.

Cara Install Adobe Premiere Pro CS2 Terbaru Dengan Mudah

Untuk dapat menginstall Adobe Premiere Pro CS2 ini, pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload softwarenya terlebih dahulu. Jika sudah selesai download, lalu ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar. Selanjutnya, kamu langsung mengikuti saja langkah-langkah yang di bawah ini.

  1. Pertama-tama buka folder hasil ekstrakan tersebut, lalu buka folder Adobe Premiere Pro, dan jalankan file setup.exe dengan cara Run as administrator.
  2. Jika sudah, maka kamu akan melihat layar instalasinya. Sampai disini, kamu lakukan saja apa yang diperintahkan dalam instalasi tersebut.
  3. Pada menu instalasi Customer Information, dan pada kolom User Name silahkan isi dengan bebas sesuai yang kamu inginkan. Lalu pada kolom Serial Number masukan kode SN yang telah kami berikan dalam video tutorial di bawah ini.
  4. Jika sudah dimasukan semua, lalu klik Next, dan ikuti semua petunjuk yang diminta dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  5. Jika prosesnya sudah selesai, lalu klik Finish untuk menyelesaikannya.
  6. Selanjutnya buka aplikasi Adobe CS2 tersebut, jika kamu melihat pesan Adobe Premiere Pro - Registration, kamu tidak perlu melakukan registrasi. Kamu hanya cukup mengclose saja tampilan layar tersebut.
  7. Lalu software Adobe CS2 ini pun akan langsung terbuka, sampai disini proses instalasinya sudah selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil melakukan proses Cara Install Adobe Premiere Pro CS2 dengan menggunakan langkah-langkah diatas. Semoga dengan ini dapat membantu teman-teman semua yang saat ini sedang memerlukannya, dan silahkan nikmati berbagai fitur terbaru yang tersedia dalam Adobe Premiere CS2 ini.


Harap Perhatiannya

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi postingan dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini. Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran Hak Cipta dari kami yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar