Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 Full Aktivasi - Tips Tutorial Bersama

Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 Full Aktivasi

Apakah Anda pernah mendengar sebuah software yang bernama Adobe Premiere, software tersebut merupakan sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan penggunanya untuk dapat mengedit berbagai video apapun. Sebelumnya saya telah membagikan link download untuk software tersebut, namun kali ini saya akan menjelaskan bagimana Cara Install Adobe Premiere Pro CS6 dengan benar dan agar dapat digunakan secara permanen.

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui bagaimana langkah-langkahnya, Anda dapat mengikuti penjelasan yang akan saya sampaikan dibawah ini secara lengkap dan beserta file gambar agar dapat memudahkan kalian semua dalam proses instalasi tersebut.

Baca Juga : Download Adobe Premiere Pro CS6 Terbaru & Full Version

Namun sebelum kalian memulai menuju ke langkah-langkahnya, disini saya akan menjelaskan sedikit informasi mengenai produk Adobe Premiere Pro CS6 ini. Dalam aplikasi tersebut Anda dapat menambahkan berbagai efek slide, untuk dapat mempercantik video yang sedang Anda edit tersebut.

Selain bisa menambahkan efek slide, Anda juga dapat memotong video atau menggabungkan video menjadi satu. Serta Anda juga dapat memisahkan antara video dengan audionya. Jika Anda ingin mengetahui Cara Instal Adobe Premiere Pro CS6 ini, Anda dapat menyimak semua penjelasannya dibawah ini.

Cara Instal Adobe Premiere Paling Mudah

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa untuk dapat melakukan Cara Menginstal Adobe Premiere Pro CS6 dengan full version, Anda dapat melihatnya dibawah ini. Tenang saja, di dalam penjelasan tersebut saya juga telah mencantumkan file crack atau patch, agar dapat diaktivasi dan dapat digunakan secara permanen oleh kalian semua.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Adobe Premiere Pro CS6 ini merupakan salah satu produk yang terdapat pada Adobe Creative Suite yang terdiri dari berbagai jenis software editing video maupun gambar. Namun pada Adobe Master Collection CS6 tersebut, Anda dapat menginstall salah satu software saja tanpa harus menginstall atau mendownload semua software yang terdapat pada Adobe Creative Suite tersebut.

Baca Juga : Cara Install Adobe Premiere Pro CS2 Versi Terbaru

Salah satu kelebihan yang dapat Anda temukan dalam software satu ini, yaitu Adobe Premiere ini dapat diintegrasikan terhadap Adobe Photoshop atau software lainnya yang bernama 3D Studio Max. Selain itu penggunaan dari Adobe Premiere ini sangat mudah digunakan dan ringan, akan tetapi jika Anda baru pertama kali mencobanya mungkin aga sedikit membingungkan.

Namun setelah Anda mulai memahami sedikit demi sedikit dari semua tools yang terdapat pada Adobe Premiere tersebut, maka pasti Anda akan menyukainya. Karena software ini merupakan salah satu software terbaik dalam editing, serta sudah banyak digunakan oleh pengguna diberbagai wilayah.

Cara Install Dan Aktivasi Adobe Premiere Pro CS6

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa Adobe Premiere merupakan salah satu produk yang terdapat pada Adobe Master Collection. Namun setiap software yang terdapat pada Adobe Creative Suite tersebut memiliki fungsi dan memiliki kelebihannya masing-masing.

Dalam Adobe Master Collection tersebut biasanya terdiri dari software-software Adobe Flash Builder, Adobe Flash Professional, Adobe Acrobat X, Adobe After Effect, Adobe Audition. Adobe Dreamweaver, Adobe Encore, Adobe Fireworks, Adobe Illustrator, Adobe InDesign, Adobe Photoshop, Adobe Prelude, dan Adobe Premiere Pro.

Namun jika Anda tidak ingin menginstal semuanya, Anda dapat menginstalnya satu software saja. Seperi judul dalam postingan ini, Anda dapat mendownload dan menginstal Adobe Premiere Pro CS6 tanpa harus menginstal semua produk dari Adobe Master Collection tersebut.

Fitur Aplikasi Premiere Pro CS6 Final

Sebelum kamu memulai untuk langkah instalasi Adobe Premiere Pro CS6 ini, ada baiknya jika kamu mengetahui juga semua fitur-fitur yang disediakan oleh Adobe CS6 ini. Dengan begitu kamu dapat mengetahui apa saja yang dapat dimanfaatkan oleh software editing video yang satu ini.

  1. The Redesigned and Customizable User Interface
  2. Mercury Playback Engine Improvements
  3. Efficient Ingest and Logging with Adobe Prelude
  4. Multi-Camera Editing Improvements
  5. Improved Trimming
  6. Improved Editing Performance
  7. Better Effects Performance
  8. Audio Workflow Improvements

Nah dengan begitu kamu sudah mengetahui kelebihan yang dimiliki oleh software yang dikembangkan oleh Adobe Systems ini. Satu hal lagi yang harus kami sampaikan, bahwa di Adobe ini menggunakan bahasa pemrograman C++. Mungkin dengan begitu dapat sedikit menambah wawasan pengetahuan kalian semua.

Cara Install Adobe Premiere Pro CS Full Aktivator

Untuk Anda yang ingin mengatahui cara instalasinya, Anda dapat melihat step by step dibawah ini dengan lengkap. Pastikan sebelum Anda memulainya, Anda harus mendownload Adobe Premiere Pro CS6 tersebut dan jangan lupa untuk download file crack-nya juga.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CS6 melalui link download yang telah saya berikan diatas.
  2. Setelah proses download-nya telah selesai, lalu ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar.
  3. Selanjutnya buka folder hasil ekstrakan tersebut, lalu ekstrak lagi file PremierePro_6_LS7.
  4. Selanjutnya buka folder hasil ekstrakan tersebut, lalu buka lagi folder Adobe CS6, dan jalankan file Set-up.
  5. Maka tampilan instalasinya akan terbuka, lalu pilih Try >> Accept >> Install >> maka proses instalasinya akan berjalan.
  6. Kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu aga lama.
  7. Setelah prosesnya telah selesai, lalu klik tombol Close.
  8. Selanjutnya pindahkan shortcut Adobe CS6 ke Desktop agar lebih mudah menemukannya.
  9. Selanjutnya ekstrak lagi file Original and Cracked dlls.
  10. Jika sudah, lalu buka folder tersebut >> pilih folder Cracked >> dan copy file yang ada di dalamnya.
  11. Selanjutnya pastekan file tersebut ke dalam folder tempat instalasi Adobe Premiere Pro CS6 berada.
  12. Selesai.

Sampai disini Anda telah berhasil melakukan langkah Cara Instal Adobe Premiere Pro CS6 32 bit, serta juga dapat diinstal di komputer yang menggunakan windows versi 64 bit. Dengan begitu Anda telah selesai melakukan langkah instalasinya, semoga dengan ini dapat membantu kalian semua.


Bagikan artikel ini

Anda diperbolehkan untuk menyalin artikel yang ada diblog ini dengan syarat menyertakan link sumber. Jadi blog Anda tidak akan dihapus, deindex, dan adsense Anda juga tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Terimakasih banyak atas kerja samanya.