Apa Itu Huawei E5372s Unlock Dan Pengertiannya - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 20 Juni 2021

Apa Itu Huawei E5372s Unlock Dan Pengertiannya

Untuk kalian yang ingin mencoba unlock modem bolt e5372s sebenarnya tidak lah sulit untuk melakukannya, selain itu nanti kamu juga dapat menggunakan Sim Card GSM pada modem tersebut. Tapi seperti yang sudah diketahui bahwa frekuensi pada kartu Bolt dengan sim card gsm lainnya memiliki frekuensi yang berbeda, namun jika sim card tersebut sudah mendukung jaringan 4G.

Maka sim card baru tersebut juga dapat menggunakan 4G-nya melalui modem bolt ini. Tetapi sebelum dapat melakukannya, kamu harus lakukan langkah Huawei E5372s Unlock terlebih dahulu. Pada tahun 2019 lalu jaringan dari sim card Bolt sudah resmi di non aktifkan di tanah air Indonesia kita ini.

Maka sebab dari itu sekarang ini kita sebagai pengguna gadget sudah tidak bisa lagi menikmati kecepatan internet yang diberikan pada perangkat Huawei E5372s tersebut. Seperti yang telah diketahui, bahwa kartu Bolt memang mempunyai kecepatan internet yang cukup baik dan tidak kalah dengan sim card gsm lainnya yang terkenal.

Mungkin diantara kalian semua ada yang mempunyai modem Bolt yang tidak terpakai atau nganggur, tenang saja mulai sekarang modem tersebut bisa digunakan kembali seperti sebelumnya. Hanya saja kalian harus melakukan Huawei E5372s Unlock 4G, setelahnya nanti kamu bisa menggunakan kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan lain sebagainya asalkan kartunya gsm.

Tidak hanya itu saja, jika kartu baru kamu sudah support 4G LTE. Maka, jika dimasukkan pada modem Bolt, kamu juga bisa menikmati jaringan 4G LTE tersebut.

Cara Unlock Modem Bolt 4G Huawei E5372s

Pada saat kini, kini harga modem Bolt 4G Unlock dijual dengan harga yang cukup mahal. Hal ini yang menjadikan banyak pemburu modem unlock yang menjual dengan harga tinggi. Mungkin beberapa waktu yang lalu kalian sempat menyesal karena telah membeli modem ini, karena sekarang sudah tidak dapat digunakan lagi akibat kebijakan baru yang telah dikeluarkan.

Maka dari itu sebagian orang banyak yang melakukan Huawei E5372s Unlock Software baik untuk dipakai sendiri atau untuk dijual. Seperti yang diketahui, bahwa semua seri dari modem Bolt telah di vendori oleh Huawei, semua perangkat apa pun yang berasal dari produk Huawei sangat mudah sekali di unlock tanpa harus membawanya ke service center-nya.

Baca Juga : Frequency Modem Bolt 4G Huawei E5372s

Cara unlock ini dapat digunakan pada Modem Bolt E5372s, sedangkan untuk seri lainnya memiliki cara dan software yang berbeda. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui cara unlock-nya seperti apa, kamu dapat melihatnya melalui postingan yang telah kami berikan di atas.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah dengan melakukan Huawei E5372s Unlock Code kamu dapat menggunakan Modem Bolt 4G tersebut dengan menggunakan Sim Card GSM lainnya seperti Telkomsel, Indosat, dan lain sebagainya. Setelahnya kamu dapat menikmati kecepatan internet dengan jaringan 4G maupun 4G LTE dan tidak kalah dengan kartu Bolt itu sendiri.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.