Benarkah Youtech Itu Scam, Ini Penjelasan Singkatnya - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 19 Juni 2021

Benarkah Youtech Itu Scam, Ini Penjelasan Singkatnya

Beberapa waktu lalu sempat beredarnya sebuah aplikasi yang bernama Compass, namun tidak banyak yang mengetahui fungsi sebenarnya dari aplikasi tersebut. Aplikasi Compass bisa dibilang sebagai aplikasi penghasil uang yang dapat dilakukan melalui ponsel smartphone, tapi kenyataannya aplikasi penghasil uang tersebut nyatanya scam atau tidak membayar.

Kini muncul lagi aplikasi baru yang bernama Youtech, Youtech ini juga merupakan salah satu penghasil uang di Android. Menurut salah satu pengguna yang pernah menggunakan aplikasi Compass, para admin dari aplikasi tersebut gencar mempromosikan apk Youtech ini. Mengingat bahwa sebelumnya Compass ternyata terbukti scam, tidak heran aplikasi Youtech ini bisa saja scam, karena sering dipromosikan oleh para admin Compass tersebut.

Apakah mereka semua ingin mencoba menipu lagi para membernya dengan berkedok aplikasi baru ini yang bernama Youtech, agar dapat meraih keuntungan dari para membernya yang melakukan deposit. Nah, untuk teman-teman semua yang merasa penasaran dengan ini, apakah Youtech Scam atau tidak. Maka, kalian dapat mengetahuinya melalui penjelasan singkat saya dibawah ini.

Berhubung karena sudah banyak para pemburu aplikasi penghasil uang gratisan diluar sana, jangan sampai kalian semua terkena tipuannya dengan imbalan yang menggiurkan. Sebab bisa saja hal tersebut merupakan kedok lain dari aplikasi penghasil uang yang nyatanya tidak membayar.

Benarkah Youtech Penipuan Atau Scam

Disini saya tidak akan mengatakan apakah Youtech itu scam atau tidak, karena saya sendiri pun belum pernah mendapatkan bukti terkait mengenai hal tersebut. Sebelum kalian mencobanya, pastikan terlebih dahulu untuk selalu mengecek izin mengenai aplikasi tersebut melalui situs resmi OJK yang dikelola oleh Pemerintah.

Selain itu, jika kamu berencana ingin melakukan top up atau deposit, saya sarankan untuk mencobanya dengan harga yang termurah dulu. Sebab, cara tersebut hampir mirip seperti pada skema ponzi yang pernah terjadi pada aplikasi-apikasi sebelumnya.

Baca Juga : Download Youtech Apk Penghasil Uang Baru Rilis

Lalu, jika kamu sudah pernah melakukan penarikan atau withdraw dari Youtech ini, pastikan jangan terlalu tergesa-gesa untuk deposit dengan nominal yang besar. Sebab bisa saja dikemudian hari aplikasi ini tiba-tiba tidak dapat diakses lagi, lantas kalian sendiri yang akan dirugikan karena telah deposit dengan nominal yang tinggi.

Jadi, jika hanya kamu iseng-iseng ingin mencobanya, maka kamu dapat download aplikasinya tersebut secara gratis di browser.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah apakah Youtech itu scam atau bukan masih belum bisa dipastikan dengan jelas. Maka lebih baik kalian harus tetap waspada dan berhati-hati tentang penipuan tentang aplikasi penghasil uang yang seperti ini. Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, bahwa Youtech tidak terdaftar dalam OJK yang dikelola oleh pemerintah. Hal inilah yang harus kalian waspadai sepenuhnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.