The Falcon and the Winter Soldier: Cerita Komik Terbaik Produksi Marvel - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 27 Juni 2021

The Falcon and the Winter Soldier: Cerita Komik Terbaik Produksi Marvel

Dengan seri terbarunya dari Disney yang berjudul The Falcon and Winter Soldier yang saat ini telah tersedia dalam streaming Disney + Hotstar. Pada awalnya film tersebut tersedia dalam versi komik, dan dalam cerita komik tersebut menceritakan suatu hubungan yang unik antara Sam Wilson dan Barnes berada di depan dan di tengah MCU.

Keduanya pertama kali bertemu sebagai seorang musuh yang diceritakan dalam Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Tetapi pada saat Captain America: Civil War muncul berkat hubungan bersama mereka dengan Steve Rogers, mereka akhirnya telah menemukan titik temu dan rasa saling menghormati satu sama lain.

Namun, dalam trailer terbaru ini tengah menunjukan bahwa kedua sahabat tersebut yang masih dalam proses menjalin ikatannya. Untuk lebih jelasnya lagi, kamu dapat melihat dan Download Falcon and Winter Soldier Trailer terbarunya. Karena dalam trailer yang diberikan tersebut telah menunjukan adegan yang menegangkan dan dimulailah cerita selanjutnya.

Falcon and Winter Soldier Merupakan Hasil Adaptasi Komik Terbaik Marvel

Dalam cerita di komik, menceritakan tentang hubungan keduanya yang telah dieksplorasi secara mendalam sejak Bucky dibangkitkan oleh Ed Brubaker dan Steve Epting dalam alur cerita klasik yang berjudul Winter Soldier. Mengingat bagaimana film Marvel mengambil inspirasi dari sebuah komik, maka mereka sering kali mengambil elemen cerita yang tidak terkait dan menyatukannya agar menjadi sebuah narasi yang baru.

Baca Juga : Poster Captain Amerika Baru dalam Falcon and Winter Soldier

Beberapa dari kisah tersebut dapat menawarkan sebuah wawasan tentang bagaimana serial enam episode ini dapat dimainkan. Meskipun banyak dari plot yang spesifik, Falcon and Winter Soldier yang belum diketahui karena suatu kerahasiaan khas Marvel. Hubungan Sam dan Bucky dimulai sejak komik Captain America #117 (Vol. 1) – “The Coming of the Falcon” sampai dengan komik Falcon and Winter Soldier #1-5.

Kesimpulan

Bahwa hubungan antara Sam Wilson sebagai Falcon dan Bucky sebagai Winter Soldier telah dimulai sejak komik Captain Amerika #117 Vol. 1 sampai dengan Falcon and Winter Soldier #1-5. Dalam beberapa komik Marvel lainnya, keduanya juga kerap saling bertemu. Maka sebab dari itu kini Marvel telah membuatkan filmnya hanya untuk mereka berdua saja, dan film tersebut telah rilis pada tanggal 19 Maret 2021.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.