Harga Funko Pop Falcon and Winter Soldier - Tips Tutorial Bersama

Senin, 28 Juni 2021

Harga Funko Pop Falcon and Winter Soldier

Rumah produksi Marvel Studios merupakan sebuah perusahaan yang selalu membuat komik-komik Super Hero yang biasanya menceritakan sebuah karakter pahlawan yang selalu membasmi kejahatan yang ada di dunia. Marvel sendiri telah berhasil membuat berbagai judul Komik maupun Film yang berbeda, setiap komik yang telah dibuatnya pastinya juga akan dibuatkan alur cerita dalam film-nya.

Setelah perusahaan Marvel tersebut berhasil membuat komik Super Heronya, dan membuat para pembaca menyukainya dengan komik tersebut. Maka Marvel sendiri akan mengangkat cerita dalam komik tersebut ke dalam layar lebar, hal tersebut dilakukannya untuk membuat para penggemarnya dapat melihat aksi jagoannya melalui film yang ditayangkan tersebut.

Sementara itu, sekian banyaknya orang diseluruh dunia menyukai karya-karya dari hasil produksi Marvel Studios. Banyak juga beberapa toko yang menjual produk Funko POP atau action figur dari tokoh-tokoh dalam film Marvel, salah satunya adalah dengan karakter yang terdapat dalam film Falcon and Winter Soldier ini.

Harga Funko POP Falcon and Winter di Indonesia

Mainan figur tersebut dibuat berdasarkan inspirasinya dalam film Falcon and Winter, sebab untuk saat ini film tersebut sedang ramai diperbincangkan dimedia sosial. Tidak heran banyak penjual-penjual yang mulai memasarkan produk figur Falcon and Winter tersebut. Hal ini dapat membantu sebagian dari mereka yang suka mengkoleksi berbagai Funko POP dari Marvel.

Baca Juga : Para Pemeran Falcon and Winter Soldier TV Series 2021

Di Indonesia sendiri harga Funko POP dari Falcon and Winter Soldier dihargai dari harga Rp. 275.000 sampai dengan harga 300 ribuan, harga tersebut dapat berbeda-beda dari setiap penjual yang berada di wilayah masing-masing. Selain itu, dalam figur ini terdapat berbagai karakter yang berbeda dari film Super Hero tersebut.

Namun, untuk saat ini penjualan figur tersebut hanya dapat dilakukan secara online saja. Tapi tidak menutup kemungkinan, ada penjual di kota-kota tempat kamu tinggal juga menyediakan jenis mainan yang satu ini. Menurut saya sendiri jika melihat figur tersebut, nampak sangat lucu dan menggemaskan jika dilihatnya.

Kesimpulan

Jadi, jika kamu ingin membeli produk Funko POP dari Falcon and Winter Soldier, kamu bisa membelinya melalui situs-situs online yang terpercaya. Sedangkan untuk harganya dimulai dari 275 ribu rupiah sampai dengan 300 ribuan, itu belum termasuk sama ongkos kirim. Kami sarankan, kamu membelinya melalui situs-situs terkenal, agar tidak mudah terkena tipu.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments