League of Legends Wild Rift Multiplayer Online Battle Arena - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 24 Juni 2021

League of Legends Wild Rift Multiplayer Online Battle Arena

League of Legends Wild Rift adalah sebuah permainan yang dapat dimainkan melalui perangkat Android atau pun IOS yang bertemakan tentang arena pertempuran multiplayer secara online. LoL ini merupakan salah satu game yang telah dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games untuk perangkat smartphone, selain itu game ini juga merupakan bentuk versi modifikasi dari game League of Legends PC.

Seperti halnya dari League of Legends PC, para pemain dapat mengontrol karakter dengan kemampuan yang unik dan dapat bertempur atau bertarung dengan tim lawan yang dimainkan oleh orang lain, atau juga dapat bertarung dengan unit yang dikendalikan oleh komputer (AI). Setiap babak pertempuran tersebut bertujuan untuk menghancurkan Nexus tim lawan.

Seperti yang diketahui, bahwa setiap pertandingan League of Legends Wild Rift berbeda-beda. Para pemain pada awal pertandingan selalu memiliki kemampuan yang setara dan levelnya pun sama-sama masih lemah. Akan tetapi setiap pemain dapat meningkatkan kekuatan karakternya dengan mengumpulkan item selama pertandingan.

League of Legends Wild Rift Apk By Riot Games

League of Legends: Wild Rift termasuk dalam kategori game Strategi yang telah dikembangkan oleh Riot Games, Inc. Game ini mendapatkan rating rata sebesar 5.0 dari 5 bintang dari berbagai sumber situs web. Namun, peringkat dari League of Legends Wild Rift Apk memiliki nilai sebesar menurut Google Playstore sebesar 4.1 dari 5 bintang.

Untuk kamu yang ingin download League of Legends: Wild Rift secara gratis dari kategori game Strategi, kamu dapat mengunduhnya melalui Google Playstore. Hanya saja spesifikasi yang direkomendasikannya untuk smartphone versi Android 5.0 ke atas untuk dapat menginstal aplikasi game ini.

Kamu juga dapat memberikan komentar dibawah ini mengenai ulasan dari League of Legends: Wild Rift, sehingga orang lain pun dapat mengetahui lebih baik dari aplikasi tersebut. Jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang League of Legends ini, kamu dapat mengunjungi situs resminya. Seperti yang sudah diketahui, bahwa game ini sudah di download sebanyak 1,181,101 unduhan dari seluruh dunia.

Selain itu, aplikasi ini juga telah tersedia dalam beberapa bahasa, salah satunya adalah bahasa Inggris dan Indonesia. Kamu juga dapat download League of Legends Wild Rift Apk melalui platform resmi, dan tentu saja dapat di download secara gratis. Namun, jika kamu mendownloadnya melalui bentuk APK, kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan.

League of Legends Wild Rift Beta Sudah Rilis Beberapa Bulan Yang Lalu

Untuk wilayah Amerika Utara League of Legends Wild Rift Beta telah dimulai pada tanggal 29 Maret 2021, sedangkan untuk Indonesia sendiri sudah dimulai sejak bulan Oktober 2020 lalu. Pihak pengembang juga telah mengumumkan bahwa versi Beta-nya akan tersedia dalam perangkat seluler di IOS dan Android. Jadi, untuk kalian yang tinggal di wilayah Amerika Utara bisa segera menikmati serunya bermain League of Legends.

Riot Games telah mengumumkan League of Legends: Wild Rift pada tahun 2019 silam untuk wilayah Amerika Utara dan juga akan menjanjikan versi Beta pada tahun ini. Game ini bukanlah lanjutan dari versi yang sudah ada, melainkan versi yang dibangun dari awal dengan elemen yang berbeda, seperti kontrol game dan petanya.

Baca Juga : League of Legends PC Indonesia Moba 5 vs 5 Multiplayer

Para pemain dari Amerika Utara akan memiliki akses penuh ke Wild Rift sebagai bagian dari beta dan akan mengundang lebih banyak pemain untuk dapat segera bergabung ke game yang bergenre Moba 5 vs 5. Meskipun versi beta telah tersedia, namun untuk saat ini Wild Rift hanya tersedia untuk perangkat seluler saja, namun tidak menutup kemungkinan juga akan diterapkan ke dalam konsol.

Pada awalnya League of Legends Wild Rift Beta akan diperkirakan diluncurkan pada tahun lalu, tetapi berhubung pada tahun 2020 dunia dilanda wabah pandemi Virus Corona jadi peluncurannya ditunda sampai tahun ini. Sekarang, untuk kalian semua yang tinggal di wilayah Amerika Utara kini sudah dapat menikmati permainan ini melalui perangkat IOS maupun Android.

League of Legends Wild Rift Release Date Dan Semua Yang Perlu Kamu Ketahui

Di Indonesia sendiri game League of Legends Wild Rift Release Date pada tanggal 27 Oktober 2020, namun untuk versi beta-nya sendiri sudah cukup lama terbuka dan hanya sebagian negara saja yang sudah memiliki akses beta tersebut. Wild Rift pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober 2019 sebagai bagian dari perayaan 10 tahun debut League of Legends yang di produksi oleh Riot Games.

Sedangkan untuk wilayah Amerika Utara versi beta-nya baru dimulai sejak bulan Maret 2021. Pada pertengahan tahun 2020 kemarin kami telah mendengar kabar bahwa game tersebut sedang diuji secara awal di dua wilayah, yaitu Brazil dan Filipina. League of Legends: Wild Rift memiliki wilayah closed beta pada September 2020 di beberapa negara Asia Tenggara saja, termasuk Filipina dan Indonesia.

Selanjutnya diikuti oleh open beta yang telah berlangsung di Malaysia, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, dan Jepang. Pada awal tahun 2021, versi beta telah dimulai dan diluncurkan ke wilayah Eropa dan Amerika pada tanggal 29 Maret. Akan tetapi kami belum mendengar kapan tanggal rilis League of Legends Wild Rift Release Date di Eropa dan Amerika secara resmi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa wilayah Asia Tenggara sudah lebih dulu menerima versi beta dan versi officialnya, sedangkan untuk wilayah Eropa dan Amerika baru menerima beta pada bulan Maret 2021. Untuk wilayah Asia sudah bisa menikmati permainan League of Legends: Wild Rift, dan untuk Eropa dan Amerika nanti bisa menyusul versi Officialnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.