Para Pemeran Falcon and Winter Soldier TV Series 2021 - Tips Tutorial Bersama

Senin, 28 Juni 2021

Para Pemeran Falcon and Winter Soldier TV Series 2021

Dalam daftar berikut ini merupakan setiap anggota dari Falcon and Winter Soldier dan beberapa karakter sebelumnya akan kembali muncul dalam serial tv yang satu ini. Beberapa tahun lalu, Disney telah mengumumkan beberapa layanan streaming dengan konten Marvel Cinematic Universe baru yang akan datang secara eksklusif di platform tersebut.

Sejak pertama kali Marvel merencanakan akan menayangkan Falcon and Winter Soldier ini pada tahun 2020, para penggemarnya harus menunggu selama satu tahun untuk peluncuran tayang perdana di Disney+ untuk dapat melihat acara MCU pertamanya. Dalam edisi beberapa judul film yang dipegang oleh Marvel ini, mereka juga akan menyoroti beberapa karakter yang kurang begitu disoroti pada film-film sebelumnya.

Dengan begitu, Marvel ini mengulang kesuksesan tersebut dalam The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang pada tahun 2021 ini. Film Falcon and Winter Soldier ini ditulis oleh Malcom Spellman dan telah disutradarai oleh Kari Skogland, The Falcon and The Winter Soldier secara resmi telah diumumkan di San Diego Comic-Con pada tahun 2019 lalu.

Para Pemeran Falcon and Winter Soldier TV Series 2021

Acara yang diselenggarakan di San Diego Comic-Con tersebut diambil setelah peristiwa Avengers: Endgame dan akan menampilkan sosok Falcon and Winter Soldier yang beradaptasi dengan kehidupan yang sangat berbeda. Avengers: Endgame berakhir membuat mereka berdua kembali setelah lima tahun karna jentikan dari Thanos.

Tidak lama kemudian, sahabat mereka yang bernama Steve Rogers kembali ke masa lalu bersama dengan Peggy Carter, mereka berdua kembali ke masa lalu hanya untuk menjadi umpan dan perisai Captain America ke Falcon. Film Falcon and Winter Soldier terjadi setelah enam bulan setelah momen tersebut dan menyatukan kembali Sam dan Bucky untuk petualangan mereka yang baru.

Baca Juga : Harga Funko Pop Falcon and Winter Soldier

Kini, Falcon and Winter Soldier telah hadir dan tayang secara streaming di Disney + Hotstar, akhirnya para penggemar Marvel diseluruh dunia akan mengalami bab baru dari MCU. Selain menjadikan Sam Wilson dan Bucky Barnes sebagai pemeran utamanya, film tersebut juga memiliki beberapa daftar pemarin terkenal dan diisi dengan bintang-bintang yang dapat dikenali pada karakter MCU.

Berikut di bawah ini adalah beberapa nama pemain dalam The Falcon and The Winter Soldier dan yang dimainkan oleh masing-masing anggota pemain.

  1. Anthony Mackie sebagai Sam Wilson (Falcon).
  2. Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes (Winter Soldier).
  3. Daniel Brühl sebagai Baron Zemo.
  4. Emily VanCamp sebagai Sharon Carter.
  5. Wyatt Russell sebagai John Walker.
  6. Don Cheadle sebagai James Rhodes (War Machine).
  7. Adepero Oduye sebagai Sarah Wilson.
  8. George St-Piette sebagai Batroc The Leaper.
  9. Erin Kellyman sebagai Flag-Smasher.
  10. Danny Ramirez sebagai Joaquín Torres.

Nah, dalam daftar tersebut merupakan nama-nama dalam pemain Falcon and Winter Soldier dan yang memainkan beberapa karakter terkenal dalam film Super Hero yang dipegang oleh Marvel Studios.

Kesimpulan

Jadi intinya, dalam film Falcon and Winter Soldier ini telah dimainkan dan diperankan oleh beberapa aktor yang sebelumnya juga pernah memainkan dalam karakter Captain America yang sebelumnya, Dan yang menjadi tokoh utama dalam film di perankan oleh Anthony Mackie (Falcon) dan Sebastian Stan (Winter Soldier).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments