Poster Captain Amerika Baru dalam Falcon and Winter Soldier - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 27 Juni 2021

Poster Captain Amerika Baru dalam Falcon and Winter Soldier

Belum lama ini rumah produksi Marvel Studios telah memperkenalkan salah satu karakter terbaru mereka dalam bentuk poster yang dibagikan melalui akun Twitter resminya. Karakter tersebut telah diperkenal oleh John Walker yang merupakan pemain yang memerankan tokoh Wyatt Russel, dalam foto yang dibagikan tersebut nampak sosok Captain America yang sedang mengenakan sebuah perisai miliknya.

Dalam bagian terakhir dalam episode pertama film Falcon and Winter Soldier. ia diperkenalkan sebagai sosok Captain America yang baru. Namun, ia juga merupakan seorang agen khusus yang berasal dari Amerika Serikat dalam serial film yang satu ini. Lalu dalam episode keduanya, Marvel juga telah memperkenalkan The Star-Spangled Man.

Karakter tersebut merupakan Captain America yang baru dalam serial Falcon and Winter Soldier ini. Selain itu, ia juga harus membagi waktunya dalam penampilan Captain America yang baru di depan publik, serta ia juga harus membantu melawan Flag-Smashers bersama dengan rekannya yang dikenal sebagai Battlestar.

Poster Captain Amerika Terbaru dan Falcon and Winter Soldier

Wyatt Russel faktanya sempat mengikuti audisi untuk berperan sebagai Steve Rogers dalam film yang berjudul Captain America: The First Avenger. Namun, kenyataan pahit yang harus Russel terima, akhirnya yang berhasil memainkan peran tersebut dilakukan oleh Chris Evan. Nah, untuk kamu yang ingin menonton film yang satu ini, kamu dapat Download Falcon and Winter Soldier Full Movie dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga : The Falcon and the Winter Soldier: Cerita Komik Terbaik Produksi Marvel

Dalam audisi tersebut, Russel mengatakan bahwa film tersebut memiliki jalan cerita yang cukup mengesankan. Selain itu, dalam audisi tersebut merupakan audisi pertama yang ia lakukan, apakah ia cukup baik berakting atau tidak. Mungkin diantara kalian belum ada yang mengetahuinya, bahwa Falcon and Winter Soldier ini telah ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2021.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa Wyatt Russel merupakan orang pertama yang mencoba ikut audisi dalam memerankan sosok Steve Rogers dalam film yang berjudul Captain America: The First Avenger sebagai tokoh Captain America. Namun, peran tersebut akhirnya diambil oleh Chris Evan sebagai Captain America baru dalam film tersebut..

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.