Tanggal Rilis The Falcon and The Winter Soldier - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 26 Juni 2021

Tanggal Rilis The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and the Winter Soldier adalah sebuah miniseri televisi superhero yang ditayangkan melalui Disney + Hotstar yang dikembangkan oleh Malcolm Spellman. Film tersebut diadaptasi berdasarkan karakter Marvel Comics Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier). Untuk kamu pencinta film Marvel, jangan lupa untuk segera menonton dan Download Falcon and Winter Soldier. Karena jalan ceritanya cukup menarik dan dijamin kamu tidak akan menyesal setelah melihatnya.

Mengambil tempat di Marvel Cinematic Universe dan berbagi kontinuitas bersama dengan film-film didalamnya, serial ini berlatar waktu setelah film 2019 Avengers: End Game. Serial ini diproduksi oleh Marvel Studios, dengan Spellman sebagai penulis kepala dan Kari Skogland yang menyutradarainya.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan mengulangi peran mereka masing-masing dari serial film, bersama dengan Daniel Brühl dan Emily VanCamp, sedangkan Wyatt Russell akan berperan sebagai John Walker/U.S. Agent. Miniseri ini diumumkan resmi pada April 2019 bersama dengan keterlibatan Mackie serta Stan. Syuting dimulai pada Oktober 2019 di Atlanta, Georgia tapi ditunda pada Maret 2020 akibat Pandemi Virus Corona yang terjadi pada 2019 - 2020.

The Falcon and the Winter Soldier akhirnya telah resmi dirilis pada tanggal 19 Maret 2021, dan akan terdiri dari 6 episode secara total. Selain itu, serial ini juga akan menjadi serial kedua di Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe.

Rilis Pada Tanggal 19 Maret 2021

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa miniseri Falcon and Winter Soldier telah resmi dan pertama kali ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2021 melalui jaringan Disney + Hotstar. Menurut Kari Skogland selaku sutradara dalam film tersebut, Falcon and Winter soldier rencananya akan berjumlah 6 episode.

Dan setiap seminggu sekali episode terbarunya akan langsung ditayangkan melalui jaringan Disney + Hotstar. Mungkin sebagian dari kalian belum ada yang mengetahui lokasi pengambilan gambar dalam film ini, bahwa film The Falcon and The Winter Soldier ini mengambil lokasi syuting di daerah Atlanta, Georgia.

Untuk para pemainnya telah dibintangi oleh beberapa aktor ternama di dunia, diantaranya Anthony Mackie, Sebastian Stan, Daniel Brühl, Emily VanCamp, Wyatt Russell. Nah, nama-nama tersebut merupakan para pemain dari film yang bergenre Superhero ini dan telah diproduksi oleh Marvel Studios.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa film Super Hero yang berjudul Falcon and Winter Soldier ini resmi pertama kali ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2021 dan hanya ditayangkan melalui jaringan Disney + Hotstar saja. Selain itu, kamu juga dapat menontonnya secara streaming melalui jaringan tersebut dan untuk saat ini belum ada link download yang menyediakannya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: