Nuyul Koin Tiktok Lite Di Web Apakah Akan Berhasil - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 03 Juli 2021

Nuyul Koin Tiktok Lite Di Web Apakah Akan Berhasil

Tiktok Lite akhir-akhir ini sering banyak di buru oleh sebagian orang, pasalnya aplikasi Tiktok ini bisa mendapatkan uang dengan mudah. Maka sebab dari itu, sebagian dari mereka sedang mencoba-coba untuk menggunakan apk Android yang satu ini. Seperti yang diketahui, bahwa pada Tiktok Lite Web merupakan sebuah situs resmi yang dikelola langsung oleh developernya.

Kini sebagian besar pengguna aplikasi Tiktok biasa mencoba menguninstall-nya dan berpindah menggunakan Tiktok Lite. Karena dari Tiktok Lite ini setiap penggunanya bisa mendapatkan uang sampai jutaan rupiah hanya dalam waktu singkat saja. Uang tersebut dihasilkan dari menyelesaikan beberapa misi dan dari kode referral yang dibagikan.

Satu referral yang berhasil di undang, maka penggunanya bisa mendapatkan uang sampai dengan Rp 60.000. Bayangkan saja jika ratusan referral berhasil di undang, pastinya kamu akan mendapatkan uang yang sangat besar jumlahya. Maka sebab dari itu, banyak orang yang mulai menggunakan Tiktok Lite. Karena mereka sudah mengetahui, bahwa aplikasi ini memang benar-benar membayar.

Cara Mendapatkan Koin Tiktok Lite Dengan Cepat

Untuk mendapatkan dan mengumpulkan koin Tiktok dengan cepat, sebenarnya sangat mudah sekali dilakukan. Hanya saja, kita harus sering-sering membagikan kode undangan milik kita sendiri ke orang lain. Jika orang tersebut menggunakan kode undangan milik kita, maka kita akan mendapat koin sebesar 100.000. Selain itu, jika mereka juga aktif menonton video yang ada di Tiktok, maka kita pun akan mendapatkan koin sebesar 150.000.

Namun, yang menjadi permasalahannya adalah karena tidak semua orang lain akan menggunakan kode undangan dari kita. Selain itu, cara tersebut juga hanya berlaku untuk setiap pengguna baru saja. Jika, orang lain sudah pernah menginstall Tiktok Lite dan sudah pernah menggunakan kode ref dari orang. Maka, sudah tidak bisa lagi, walaupun dia menggunakan kode undangan dari kita. Dan kita pun tidak akan mendapat poin tambahan.

Baca Juga : Kumpulan Tiktok Lite Versi Lama Terlengkap

Maka dari itu, jika kamu mempunyai akun Instagram, Facebook, Twitter, atau Youtube yang sudah mempunyai ribuan pengikut. Maka hal tersebut dapat membantu kamu untuk mencari pengguna baru dan menggunakan kode undangan dari kita. Atau kamu juga bisa membagikannya melalui situs Tiktok Lite Web.

Cara Nuyul Koin Tiktok Lite Dalam Waktu Singkat

Nah, untuk dapat melakukan nuyul koin Tiktok dan mendapatkan uang dengan jumlah yang besar dalam waktu satu hari, kamu dapat mengikuti caranya di bawah ini. Karena cara tersebut sangat mudah sekali dilakukan, hanya saja kamu harus sering-sering melakukannya.

  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan login ke akun Tiktok Lite terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya klik pada ikon koin yang terdapat di bagian atas, lalu masukkan kode undangan rujukan sebagai berikut A9241102679.
  3. Jika sudah, lalu klik pada bagian Undangan dan copy link tersebut.
  4. Selanjutnya copy kode undangan milik kamu.
  5. Jika sudah, maka contoh kode link undangannya sebagai berikut https://vm.tiktok.com/ZSJUn4pWU/. Lalu tambahkan kode berikut ini di belakang link yang tadi #/InviteCode?r_code=(Kode Undangan Milik Kamu).
  6. Jika sudah benar, maka hasilnya akan seperti ini https://vm.tiktok.com/ZSJUn4pWU/#/InviteCode?r_code=A9241102679.
  7. Langkah terakhir yang dapat kamu lakukan adalah membagikannya ke akun sosial media kamu masing-masing.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa Tiktok Lite Web tidak seperti yang terdapat pada aplikasi smartphone. Dan apabila kamu ingin cepat mendapatkan poin dalam waktu singkat, kamu bisa mengikuti tips yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga dengan postingan ini dapat membantu teman-teman semua, dan jangan lupa juga untuk menggunakan kode undangan dari saya ya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments