Para Pemain Offlaner Terbaik Mobile Legends Di Awal Tahun - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 02 Juli 2021

Para Pemain Offlaner Terbaik Mobile Legends Di Awal Tahun

Di bawah ini merupakan beberapa nama terbaik dalam game Mobile Legends yang menjadi offlaner dibeberapa pertandingan yang diselenggarakan di Indonesia. Berdasarkan hal tersebut, mereka disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dalam game ini berdasarkan hasil prestasi yang diraihnya dalam pro scene.

Seperti yang diketahui bahwa sebagai offlaner bukan hanya dari mereka-mereka saja, tetapi masih ada banyak para pemain yang mengisi posisi offlaner di Mobile Legends. Namun, dari sekian banyaknya pemain ML, hanya mereka saja yang memiliki kemampuan terbaik dalam membawa timnya disebuah pertandingan.dan meraih kemenangan.

Berdasarkan statistik setiap pertandingan yang pernah diikutinya, hanya mereka saja yang sudah diakui sebagai pro player yang menjadi offlaner. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mereka menjadi offlaner terbaik berdasarkan semua prestasi yang diraihnya, hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan mereka sebagai pemain Offlaner Terbaik Di Dunia.

1. Rivaldi Fatah (R7)

Kualitas permainan yang dilakukan oleh R7 ini sudah tidak diragukan lagi sebagai offlaner dari tim RRQ Hoshi. Dengan adanya R7 di RRQ yang mengambil posisi offlaner, sangat sulit pihak lawan untuk menembus penjagaannya. Bahkan ia pun sempat meraih 2 gelar MPL Indonesia secara berturut-turut pada season 5 dan 6.

Bahkan kini, Rivaldi sempat disebut-sebut sebagai raja offlaner atas kemampuannya dalam bermain Mobile Legends. Selain itu, Esport juga telah mengembangkan dan melahirkan beberapa pemain profesional yang memiliki kendali permainan yang sangat luar biasa. Rivaldi Fatah merupakan salah satu pemain pro player yang pernah berhasil menjuarai Mobile Legends MPL.

Beberapa waktu lalu ia sempat mengatakan, bahwa untuk mempertahankan gelar juara lebih sulit daripada mendapatkannya. Ia pun pernah menjelaskan bahwa kalau dirinya tidak boleh merasa cepat puas, karena hal tersebut dapat menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

2. Maxhill Leonardo (Antimage)

Selanjutnya ada Maxhill Leonardo, pemain yang satu ini terkenal dengan kebar-barannya saat bermain, dan performa permainannya ini selalu diatas terus. Maxhill Leonardo atau biasa yang dikenal sebagai Antimage telah beberapa kali mengambil kemenangan diantaranya, MPL ID Season 3, Piala Presiden eSports 2019, dan MSC 2019.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Selain itu, yang paling terbarunya ia raih di MPL ID Season 7 bersama Evos Legends, dan kini telah membuat namanya semakain terkenal dan melegenda di pro scene Mobile Legends Bang Bang.

Namun, pada beberapa waktu lalu sempat terjadi sebuah kontroversial mengenai perpindahan Antimage dari ONIC ke EVOS. Pasalnya banyak yang menyimpulkan, jika Antimage merupakan penyebab dibalik perpecahan di tim lamanya.

3. Eko Julianto (Oura)

Yang terakhir ini merupakan pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia, bukan hanya di Indonesia saja. Oura yang memiliki nama asli Eko Julianto ini pernah meraih gelar di M1 World Championship 2019 dan menjadi saksi bisu kehebatannya dalam bermain.

Itu merupakan gelar yang pernah ia raih dalam pertandingan skala dunia, namun gelar yang pernah ia dapat di Indonesia sendiri dalam MPL ID Season 4 bersama tim nya yang bernama Evos Legends.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa nama pemain Mobile Legends terbaik yang ada di Indonesia. Semoga saja kedepannya salah satu diantara mereka ada yang menjadi Offlaner Terbaik Di Dunia 2021.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.