Cuma Sultan Yang Tahu Barang Ini: Skincare Seharga Mobil - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 16 Juni 2021

Cuma Sultan Yang Tahu Barang Ini: Skincare Seharga Mobil

Siapa diantara kalian yang suka mengkoleksi barang-barang bermerek? Barang seperti ini tidak luput dari mata semua orang. Selain namanya telah dikenal dunia, barang branded sudah pasti memiliki harga yang tidak bisa dibilang murah. Kalau sudah begini, rasa bangga dan sedikit jiwa ria, kadang menjadi tujuan utama orang-orang untuk mengenakannya.

Nah, kira-kira dari nama bermerek berikut, mana saja nih yang kamu tahu. Apakah terlihat asing ditelinga Anda, kami juga baru melihatnya sih. Karena biasanya barang-barang mewah ini cuma kalangan sultan yang mengetahuinya. Penasaran apa saja dan berapa harganya, berikut daftarnya di bawah ini.

1. Skincare Seharga Mobil

Penggunaan cream wajah atau pelembab tentu tak boleh dilewatkan. Selain berfungsi untuk memperbaiki kulit wajah, perawatan juga membuat kulit wajah lebih sehat dan glowing. Makanya, tidak heran para wanita rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan skincare terbaik.

Nah, biasanya berapa sih harga serangkaian perawatan kamu? Biasanya mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah, rupanya skincare kita tidak ada apa-apanya nih sama yang satu ini. Pernahkah melihat merek skincare satu ini? Mendengar harganya pun bikin kita cukup kesal.

Sebab, keluaran Cle De Peau yang memiliki kemasan khusus ini dibanderol dengan harga Rp178 Juta. Nah, bisa dibayangkan coba, beli skincare ini sama seperti membeli satu buah mobil. Kira-kira apa ya yang membuat harganya selangit! Tak hanya kandungan di dalamnya saja, tapi karena kemasan edisi khusus.

Skincare-nya didesain dengan menggunakan 30 lapisan berlian. Apakah dengan menggunakan skincare ini, wajah kita auto mulus seperti Dian Sastro atau Emma Watson ya!.

Baca Juga : Kisah Si Janggut Putih Yang Gemar Berbagi Kasih: Sosok Di Balik Baju Merah Santa

2. Jam Tangan Harga Selangit

Aksesoris fungsional ini disukai pria maupun wanita. Tak hanya sebagai fashion item, jam tangan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan eksistensi seseorang. Banyak merek jam tangan eksklusif terkenal di dunia koleksi para miliarder maupun artis papan atas. Apakah Anda familiar dengan merek jam bernama F.P Journe?

Terdengar asing ya untuk kita, tapi merek jam satu ini familiar loh dikalangan para sultan. Jam mewah berlapis emas ini menggunakan teknologi, material, dan teknik dekorasi jam dari abad ke-18 yang dikemas dengan kemasan kemewahan modernisasi. Lantas apa lagi yang membuatnya begitu eksklusif?

Jika dibandingkan dengan merek jam ternama Rolex, dalam satu hari mereka bisa memproduksi sebanyak 2.000 pcs, sedangkan F.P Journe hanya memproduksi sekitar 900 pcs /tahun. Cukup eksklusif ya, pantas saja jam ini memiliki harga yang dijual Rp3,5 -  Rp14 Miliar.

3. Choppard Sunglasses, Kacamata Seharga Rumah Mewah

Selain menunjang penampilan, kacamata hitam sudah menjadi sebuah gaya hidup. Beberapa orang terdorong untuk membeli kacamata bermerek, agar tampil keren. Berapa harga kacamata termahal yang Anda tahu? Mungkin sekitar ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

Lalu berapa ya harga koleksi kacamatanya para miliarder? Pembuat kaca mata terkenal De Rigo Vision berkolaborasi dengan rumah perhiasan terkenal Choppard Swiss membuat sebuah karya yang dipamerkan di Dubai.

Kacamata berlapis emas dan berlian ini berhasil memegang rekor kacamata termahal di dunia dengan harga $400 Ribu atau setara dengan Rp5,9 Miliar. Jika dibayangkan, membeli Choppard Sunglasses Anda bisa mendapatkan dua rumah mewah ditengah Jakarta loh. Kalau kamu pilih yang mana?.

Baca Juga : Asal Muasal Dessert Kekinian Favoritmu: Tiramisu Dari Pahit Kopi Yang Khas

4. Parfum LA Morreale Termahal Di Dunia

Anda pencinta atau kolektor parfum? Tahu dong merek-merek parfum terkenal di dunia. Tapi apakah pernah mendengar merek LA Morreale, apa ya yang membuatnya spesial. Parfum keluaran Morreale Paris ini, pantas mendapat predikat sebagai parfum termahal di dunia.

Harganya mencapai $1,5 Juta atau setara dengan Rp21 Miliar /botolnya. Jika dibandingkan harga satu botol La Morreale setara dengan harga satu mobil Ferrari dan satu mobil Lamborghini loh. Yang membuat parfum ini sangat spesial dan super mahal ini adalah kemasannya yang berbalut emas 18 karat seberat 2 kg dan berlian bermutu tinggi.

Parfum ini tak bisa dimiliki oleh sembarang orang, karena hanya bisa ditawarkan dan dibeli oleh klien VIP. Klien akan diundang dan berpartisipasi dalam pemilihan gaya dan wangi sesuai dengan keinginan mereka.

5. Jada Dubai, Sepatu Rp253 Miliar

Apakah Anda pernah mendengar merek sepatu Jada Dubai? Rumah desain tersebut membuat sepatu high heels termahal di dunia yang harganya mencapai Rp253 Miliar. Bertema Fashion Diamond, sepasang high heels seharga fantastis ini memiliki bahan sutra, kulit berlapis emas, dan ditaburi 236 butir berlian.

Jada memamerkan high heels emas ini dilantai paling atas hotel Burj, Arab. Jada Dubai mengklaim berlian pada sepatu bisa bertahan selamanya dan memberikan garansi kulit seumur hidup bagi sang pemilik.

Kemewahan juga terdapat pada bagian dalam sepatu, logo rumah desain Jada Dubai dibuat dari emas tipis, sehingga sepatu ini tetap nyaman untuk digunakan. Namun tetap saja, 253 Miliar terlalu mahal hanya untuk sebuah sepatu. Sedangkan dengan harga segitu, Anda bisa membeli kapal pesiar Porsche loh.

Baca Juga : Kota Ini Anti Malaikat Maut: Pulau Para Dewa, Dilarang Meninggal Dan Melahirkan Di Sini

6. Berlian Graff

Rupanya tak hanya pakaian atau sepatu saja yang branded, ada juga loh perhiasan branded, seperti koleksi perhiasan bermerek Graff khusus untuk para miliarder. Sang pendiri Laurence Graff tak sekedar menjual, ia juga mendesain berlian berkualitas dan langka, berliannya juga kerap diburu kolektor berlian.

Graff Diamond juga dikenal tak bisa dimiliki oleh sembarang orang, karena sangat mahal dan langka. Tak heran Graff disebut-sebut menjadi langganan beberapa keluarga kerajaan timur tengah. Memang hanya sultan yang tahu barang ini, harga berlian Graff diketahui ada dikisaran Rp300 - Rp500 Miliar.

Sepertinya ini hanya untuk orang-orang yang sudah bingung uangnya untuk dipakai apa lagi. Bayangkan saja, dengan membeli berlian Graff, Anda bisa mendapatkan dua pulau pribadi beserta isinya loh. Kalau boleh pilih, kalian kira-kira pilih yang mana nih!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.