Membeli Hobi Dengan Harga Selangit - Tips Tutorial Bersama

Senin, 07 Juni 2021

Membeli Hobi Dengan Harga Selangit

Bagi sebagian orang membeli hobi kadang bisa dengan harga yang tidak masuk akal, seperti kejadian viral Ikan Cupang ditukar dengan emas batangan pun jadi, dan berikut ini ada beberapa kejadian yang viral membeli sesuatu yang diinginkan dengan harga yang selangit.

1. Ikan Cupang Ditukar Dengan Emas Batangan Seberat 1 Gram

Dari Madiun, Jawa Timur cerita Ikan Cupang ditukar dengan emas batangan yang kemudian viral dan membuat orang tercengang. Tapi tidak buat Arief Suma Romadhoni, sebab ia memang senang dengan Ikan Cupang Super Gold yang menurutnya unik. Menurut rencananya, ikan yang memang memiliki warna yang sangat berbeda itu akan dibudidayakan sehingga dapat berkembang biak.

Baca Juga : Misteri Tragedi Bintaro 1987, Terdapat Fakta Menarik Dibaliknya

Ikan cupang ini dibeli dengan harga yang terasa tidak wajar, yakni 1 gram emas batangan yang setara dengan 900 ribu rupiah. Bagi Arief hal tersebut biasa-biasa saja. Semula niat Arief Suma Romadhoni dengan menukar ikan cupang dengan 1 gram emas batangan ditanggapi santai oleh Arnovian Pratikna.

Meski sudah lama menjadi penjual ikan hias ia baru kali ini menjumpai pembeli yang berani menukarkan emas batangan seberat 1 gram dengan ikan cupang yang memang ia datangkan dari Thailand.

2. Rela Menukarkan Mobil Demi 4 Tanaman Hias

Masih dari Jawa Timur, kali ini dari Kediri atau tepatnya Desa Doko, Kecamatan Ngasem. Ada seorang penggemar tanaman hias yang rela menukarkan mobilnya dengan empat tanaman hias. Semula satu tanaman Caladium dan tiga Philodendron itu sudah ingin dibayar secara tunai dengan harga 105 juta rupiah, tapi sang pemilik bunga tersebut enggan menerima uang cash dan lebih memilih ditukar dengan mobil.

Baca Juga : Misteri Kesenian Tradisional Nini Thowong, Hingga Ritual Pemanggilan Roh

Harga selangit untuk kembang jenis Caladium serta tiga Philodendron bagi Iqbal Akbar Muhammad tidak menjadi persoalan, sebab ia sudah lazim melakukannya. Pria berusia 23 tahun ini juga merasa biasa saja setelah menukar mobil keluaran tahun 2010 dengan kembang yang disukainya, ia menganggap wajar demi mendapat kepuasan demi mendapat tanaman yang diinginkannya.

3. Seorang Pria Dari Tapanuli Menemukan Benda Yang Di Duga Dari Antariksa

Cerita viral juga datang dari Tapanuli, Sumatera Utara seorang pria bernama Josua Hutagalung menemukan benda antariksa yang jatuh ke bumi. Benda yang disebut sebagai batu meteor itu langsung membuat heboh dunia maya sehingga menjadi viral. Batu yang dikisahkan jatuh dari langit itu telah tekonfirmasi sebagai batu meteor oleh kepala LAPAN Professor Thomas Djamaluddin.

Batu yang seperti dilemparkan dari langit itu bukan hanya viral tetapi juga membuat Josua tenar. Selanjutnya yang membuat mencengangkan dari batu meteor itu pun langsung di beli oleh bule Amerika seharga 200 juta rupiah. Kabar berikutnya yang lebih mencengangkan si bule yang tinggal di Bali itu, kabarnya telah menjual kembali dengan nilai fantastis, yakni 26 miliar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.