Cara Install GCam Di Semua Perangkat Ponsel Android - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 05 September 2021

Cara Install GCam Di Semua Perangkat Ponsel Android

GCam Semua Android

GCam Semua Android saat ini memang sudah banyak dicari oleh sebagian pengguna ponsel Android. Salah satunya bagi mereka yang menggunakan ponsel Samsung, Realme, Oppo, Xiaomi, HTC, Acer, Lenovo, Vivo, dan lain sebagainya. Google Camera atau biasa yang disebut sebagai GCam merupakan aplikasi photography terbaik saat ini.

Setiap hasil jepretan dari aplikasi ini selalu memiliki kualitas foto yang sangat baik dan tidak kalah dengan kamera DSLR apa pun. Namun seperti yang diketahui bahwa setiap ponsel Android tidak semuanya dapat menginstal aplikasi GCam tersebut. Seperti halnya pada ponsel Samsung, pada ponsel tersebut tidak dapat di install Google Camera.

Hanya beberapa merk ponsel Android saja yang dapat menggunakan GCam, seperti Google Pixel. Untuk pengguna ponsel Google Pixel tidak perlu merasa khawatir akan hal tersebut, namun bagaimana untuk pengguna ponsel Android yang lainnya. Tenang saja di sini akan saya bagikan apk GCam Mod yang dapat di install disemua ponsel Android.

Ketahui Terlebih Dahulu Risiko Menggunakan Aplikasi Mod

Bagi kalian yang suka menggunakan aplikasi mod pada ponsel Android, apakah kamu tahu akibatnya nanti. Pasti diantara kalian ada yang tidak berpikiran seperti ini, dan yang hanya kalian pikirkan mungkin hal-hal yang enaknya saja. Mulai sekarang lebih baik buang jauh-jauh pemikiran tersebut, karena bisa saja akan mendatangkan kerugian untuk penggunanya.

Aplikasi mod adalah aplikasi Android yang sudah dimodifikasi oleh pengembang lain dengan menambahkan beberapa fitur dan keuntungan lainnya dari aplikasi tersebut. Aplikasi yang sudah dimodifikasi bisa saja disisipkan dengan hal-hal yang tidak terduga, seperti virus atau malware lainnya yang dapat mengakibatkan sistem ponsel mengalami kerusakan.

Bagi kalian yang hanya sebagai pengguna saja, pastinya kamu tidak mengetahui semua akan hal tersebut. Maka dari itu lebih baik berhati-hati dalam menggunakan aplikasi mod pada ponsel Android. Karena bisa saja ponsel kamu akan terkena masalah lainnya yang dapat mengakibatkan tercurinya data-data penting yang ada di ponsel.

Fitur Yang Terdapat Pada Aplikasi GCam Mod

Seperti yang diketahui bahwa Google Camera merupakan salah satu aplikasi terbaik di Android dalam urusan pengambilan gambar. Karena melalui aplikasi ini terdapat banyak fitur yang tidak akan ditemukan pada aplikasi kamera lainnya. Selain itu juga terdapat beberapa fitur lainnya yang dapat kamu nikmati melalui aplikasi GCam ini.

  1. Saat melakukan rekaman video terdapat fitur Do not Disturb.
  2. Saat merekam video bisa mencapai 24 fps.
  3. Sudah tersedia mode Astrophotography pada modus malam.
  4. Tersedia fitur kecerahan pada mode HDR.
  5. Sudah tersedia Frequent Faces dimana dapat melihat atau memilih berbagai hasil jepretan.
  6. Tersedia shorcut Touch dan Hold saat mengambil foto, agar dapat memaksimalkan fitur Top Shot.
  7. Memiliki tampilan terbaru.

Cara Install GCame Di Semua Perangkat Android

Salah satu pengembang yang berhasil meciptakan GCam Mod Untuk Semua Android ialah parrot43. Pasalnya ia merupakan developer pertama yang menciptakan aplikasi Google Camera Mod v7.3. Ia pun mengakuinya bahwa terdapat beberapa ponsel Android yang masih belum mendukung untuk menginstal apk nya.

Walaupun demikian, tetapi hanya ponsel Android yang sudah menggunakan Camera2 API saja yang dapat menginstal GCam versi mod tersebut. Jika kamu sudah siap ingin segera download aplikasi Google Camera Mod, kalian dapat mengambilnya melalui link di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download aplikasi Google Camera Mod terlebih dahulu.
  2. Jika proses downloadnya sudah selesai, kemudian install aplikasi tersebut di ponsel kalian.
  3. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian jalankan aplikasi GCam tersebut.
  4. Kemudian tinggal kamu coba saja aplikasi Google Camera tersebut.
  5. Selesai.

Read Me: Jika aplikasinya tidak terpasang di ponsel kalian, silahkan coba menggunakan versi GCam yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat menginstal GCam Apk Untuk Semua Android, kamu bisa mendownload aplikasinya melalui link yang telah saya berikan di atas. Selain itu disana juga terdapat petunjuk penggunaanya dengan lengkap. Perlu kamu ketahui bahwa di sini saya hanya membantu membagikan aplikasinya saja.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: