Cara Install Apk KingRoot v5.4.0 Versi Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 31 Oktober 2021

Cara Install Apk KingRoot v5.4.0 Versi Terbaru

Bagi teman-teman yang ingin mencoba root pada ponsel Androidnya, kamu bisa menggunakan apk KingRoot versi terbaru dan download secara gratis disini.

Pada artikel yang akan saya bagikan kali ini, disini saya akan memberikan sebuah file apk KingRoot versi terbaru. Bagi teman-teman yang saat ini sedang membutuhkannya, maka kamu dapat download aplikasi tersebut melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Namun sebelum memulai mendownload KingRoot app tersebut, ada baiknya jika kamu mengetahui lebih dahulu mengenai aplikasi yang satu ini. Karena apk ini sering digunakan oleh sebagian pengguna Android untuk memodifikasi ponselnya tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi ini sudah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu. Hingga saat ini aplikasi tersebut masih banyak digunakan oleh pengguna ponsel Android apapun dengan berbagai Android OS yang berbeda-beda.

Nah, jika kamu sudah tidak sabar untuk memulai proses download KingRoot, kamu bisa langsung mengambilnya melalui postingan yang telah saya bagikan kali ini. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus kamu ketahui dahulu mengenai aplikasi yang satu ini.

Apa Itu KingRoot?

KingRoot adalah sebuah aplikasi Android yang telah dikembangkan oleh developer untuk dapat membantu penggunanya melakukan root process. Melakukan root dengan aplikasi ini hampir sama dengan menggunakan Magisk maupun SuperSU.

Hanya saja keuntungan dengan menggunakan apk ini tidak akan menyebabkan apapun jika proses root tersebut mengalami kegagalan. Dengan menggunakan root tool ini penggunanya tidak perlu merasa khawatir akan hal tersebut.

Karena KingRoot apk ini hanya dapat dijalankan melalui jaringan internet. Tidak seperti Magisk atau SuperSU yang hanya dapat digunakan pada ponsel yang sudah memiliki TWRP Recovery. Pada aplikasi ini penggunanya cukup menginstal apk tersebut melalui perangkatnya masing-masing.

Setelah terinstal di ponsel, kemudian tinggal dibuka saja aplikasinya dan click root untuk memulai proses rooting. Maka rooting pun akan langsung berjalan secara otomatis. Penggunanya hanya cukup menunggu saja sampai proses root tersebut selesai.

Download Apk KingRoot 5.4.0 Versi Terbaru

Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya di atas, bahwa melalui artikel ini kamu dapat download apk KingRoot versi terbaru untuk ponsel Android devices apapun. Bagi kamu yang tidak sabar ingin menggunakannya, kamu bisa langsung mengambilnya di bawah ini.

File Name Link Download
KingRoot v5.4.0 1fichier

Password: www.tipstutorialbersama.com/31-10-2021

Setelah selesai melakukan proses download, selanjutnya tinggal kamu lakukan saja langkah instalasinya di ponsel kalian masing-masing. Maka kemudian kamu bisa langsung memulai melakukan root access untuk ponsel Android apapun.

Cara Install Apk KingRoot 5.4.0 Versi Terbaru

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini. Karena untuk bisa memulai rooted device di ponsel Android diperlukan ketelitian jika ingin prosesnya berjalan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download KingRoot v5.4.0 versi terbaru melalui link di atas.
  2. Setelah proses downloadnya selesai, kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya pindahkan file hasil extract tadi ke dalam penyimpanan internal Android phones kalian masing-masing.
  4. Selanjutnya klik pada file apk tersebut untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti kamu akan melihat sebuah layar yang bertuliskan Install.
  6. Kemudian klik tombol Install tersebut untuk memulai instalasinya.
  7. Selanjutnya tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Setelah proses instalasinya selesai, maka nanti kamu akan melihat sebuah root app yang bernama KingRoot pada ponsel kalian.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi KingRoot di ponsel kalian masing-masing. Sekarang kamu sudah bisa memulai root pada ponsel tersebut tanpa melakukan flash any third party. Dengan kata lain tidak perlu menggunakan mode TWRP Recovery.

Selain itu pada aplikasi KingRoot ini juga akan membantu save battery yang dapat disetting melalui menu pengaturan dari aplikasi tersebut. Jadi kamu bisa menyesuaikan pemakaian baterai ponsel jauh lebih maksimal dan tidak boros.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah apk KingRoot v5.4.0 ini bisa menjadi salah satu root strategy yang tidak akan berdampak apapun pada ponsel Android jika mengalami kegagalan. Namun bukan berarti tidak ada kekurangannya, tetapi pada KingRoot ini penggunanya tidak dapat menginstal module untuk keperluan modifikasi.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman dan dapat membantu memperlancar proses rooting your Android. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: