Cara Install Apk Hungry Dragon Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 17 Oktober 2021

Cara Install Apk Hungry Dragon Mod Latest Version

Download apk mod Hungry Dragon versi terbaru v3.17 dengan fitur unlimited money yang bisa didapatkan secara gratis serta dengan cara instalasinya.

Hungry Dragon Mod Apk belum lama ini mulai dicari oleh sebagian besar pengguna Android, terutama bagi mereka yang menyukai dunia game. Banyak yang mengatakan bahwa pada versi mod ini terdapat fitur unlimited money di dalamnya.

Pada kenyataannya, saya sendiri belum pernah mencoba memainkan game yang satu ini. Jadi saya belum bisa memastikan secara pasti apakah pada versi mod ini memang tersedia fitur unlimited money atau tidak.

Namun yang pasti lebih cepat mendownloadnya melalui Google Play Store, karena disana kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari modingannya. Walaupun demikian, kamu tidak dapat mencoba fitur menarik lainnya seperti yang tersedia pada apk mod.

Jika teman-teman memang sudah yakin akan kebenaran hal tersebut, maka kamu dapat download file apk tersebut melalui link di bawah ini. Dengan begitu kamu bisa merasakan sensasi sang naga menghancurkan villages dan forests.

Semua Tentang Permainan Yang Satu ini

Hungry Dragon adalah sebuah game yang tersedia pada smartphone, baik di perangkat Android maupun IOS. Permainan yang satu sangat cocok dimainkan oleh anak-anak berusia 12+ dan mereka akan sangat a fun memainkannya.

Pertama kali dirilis Hungry Dragon ini diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2018 yang bergenre Arcade, Action, dan Casual. Hungry Dragon juga merupakan salah satu video game mobile produksi Ubisoft Entertainment yang cukup terkenal di dunia game.

Jadi tidak heran kalau permainan tersebut sudah di download lebih dari 10 juta kali oleh pengguna smartphone. Hingga saat ini Hungry Dragon tetap menjadi populer di beberapa kalangan gamers di dunia.

Dalam gameplaynya sendiri menceritakan tentang petualangan seekor naga yang ganas. Selain itu sang naga juga mampu melakukan faster burn bigger and eat more untuk menambah kekuatan miliknya sendiri.

Detail Informasi

Hungry Dragon game is yang dapat dimainkan oleh semua umur, dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa memainkannya. Akan tetapi sebelum kamu mulai memainkannya, ada beberapa informasi tambahan yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

  • Versi Terkini: 3.17
  • Tanggal Publikasi/Update: 17-09-2021
  • Content Rating: Rated for 12+
  • Developer: Ubisoft Entertainment
  • Instal: 10,000,000+

Nah, setelah kamu mengetahui semua informasi yang telah disebutkan di atas, sekarang kamu telah mengetahuinya bahwa Hungry Dragon merupakan game mobile hewan peliharaan yang cukup populer, karena telah di download sebanyak 10 juta kali oleh pengguna smartphone.

Download Hungry Dragon v3.17

Di bawah ini kamu dapat download Hungry Dragon dengan versi mod apk yang telah tersedia fitur unlimited money yang dapat memudahkan jalan Anda untuk menyelesaikan setiap misi yang telah diberikannya. Yuk, langsung saja kamu ambil file apk nya melalui link yang telah saya sediakan berikut ini.

File Name Link Download
Hungry Dragon Mod Apk v3.17 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/17-10-2021

Setelah berhasil mendownload versi mod unlimited money dari link di atas, sekarang kamu dapat memainkannya di ponsel Android kalian masing-masing.

Cara Install Hungry Dragon v3.17

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya bagaimana, maka kamu dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini. Dengan begitu naga yang kalian mainkan dapat melakukan terbang serta memakan semua yang ada di hadapan in your path.

Nah, untuk proses instalasinya bisa teman-teman lihat melalui daftar berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download Hungry Dragon Mod Apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Kemudian pindahkan file hasil extract tadi ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasi.
  5. Jika muncul layar Install, kemudian klik saja tombol Install tersebut.
  6. Kemudian tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  7. Jika prosesnya sudah selesai, sekarang tinggal kamu buka saja aplikasinya.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi Hungry Dragon a game terbaik di perangkat Android. Sekarang kamu sudah bisa memainkannya dan rasakan bagaimana fitur menarik lainnya yang telah disediakan oleh versi mod ini.

Semoga dengan alur cerita yang diberikannya dapat membuat kamu merasa fun and tidak bosan ketika memainkannya. Jangan lupa juga untuk selalu menambah kekuatan dan makan yang banyak untuk memberikan tenaga kepada sang naga.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Hungry Dragon is the best yang pernah dirilis oleh Ubisoft Entertainment. Pemainnya juga dapat mengaktifkan kemampuan fire rush dan fire breathing untuk melawan para musuh-musuh yang menghadang di jalannya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments