Cara Install Apk FR Legends Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022

Cara Install Apk FR Legends Mod Latest Version

Cara Install Apk FR Legends Mod v0.3.0 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link download aplikasi Android yang bernama FR Legends Mod Apk. Aplikasi tersebut telah saya sediakan dalam versi v0.3.0 latest version. Dalam versi terbaru ini sudah tersedia fitur unlimited money yang banyak dicari oleh sebagian orang.

Game Android yang berjudul FR Legends merupakan sebuah game yang bertema tentang drifting. Di dalam permainan tersebut kamu dapat melakukan berbagai hal, misalnya saja melakukan kustomisasi engine, body, dan lain sebagainya. Jika kamu tertarik ingin memainkan game ini, kamu dapat download game tersebut melalui link yang telah saya sediakan.

Sistem penilaian dalam permainan drifting ini berdasarkan dari sistem penilaian seperti dalam perlombaan drifting secara nyata. Selain itu game ini pun dapat dimainkan oleh semua kalangan usia, baik anak kecil, remaja, hingga orang dewasa sekalipun senang memainkannya di ponsel Smartphone Android mereka masing-masing.

Game ini juga dapat di install di semua perangkat Android yang sudah menggunakan versi Android 4.1 atau diatasnya. Jika kamu sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya, kalian dapat Download FR Legends Mod Apk unlimited money dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

FR Legends

From driving legendary FR (front-engine, rear-wheel-drive) drift cars at world’s most iconic circuits, to customize everything on your car including engine swaps and wide-body kits. For the first time ever, a mobile game that lets you have tandem drift battles with AI drivers, unique scoring systems based on real world competition judging rules.

What’s New

  • New Car with 2F Performance, 326 Power and Vertex body kit;
  • 20+ Multi-Languages support; (thanks to all the translators, names are in the credits page)
  • Ghost car in touge mode;
  • New stickers: Suspects, etc;
  • Tribute to JAKE POSSEMATO.

Additional Information

  • Updated: April 17, 2021
  • Size: 96 MB
  • Installs: 10,000,000+
  • Current Version: 0.3.0
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Content Rating: Everyone
  • Interactive Elements: Digital Purchases
  • In-app Products: $0.99 - $99.99 per item
  • Report: Flag as inappropriate
  • Offered By: Twin Turbo Tech Co, LTD

Download FR Legends Mod v0.3.0 Latest Version

Jika kamu memainkan racing game FR Legends ini, pasti kamu akan merasakan sensasi yang menegangkan dan menyenangkan sebagai seorang pembalap profesional. Kamu juga bisa memilih mobil favorit yang akan kamu mainkan dalam permainan tersebut. Jadi, ayo segera download FR Legends mod apk versi terbaru ini.

File Name link Download
FR_Legends_v0.2.7 TeraBox
FR_Legends_v0.3.0 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/12-12-2021

Setelah kamu selesai mendownload file apknya, sekarang waktunya untuk kamu menginstalnya di ponsel kalian masing-masing. Dengan begitu kamu pun bisa langsung mencoba memainkan game drift terbaik di dunia ini.

Cara Install FR Legends Mod v0.3.0 Latest Version

Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkah instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang telah saya jelaskan di bawah ini. Pastikan selalu mengikuti langkah yang telah saya berikan apabila ingin proses cara instalasinya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Apk FR Legends v0.3.0 dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Setelah proses extract nya sudah selesai, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti akan muncul layar kecil yang bertuliskan Install, lalu klik saja pada tombol Install tersebut untuk memulainya.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Setelah proses instalasinya sudah selesai, lalu buka aplikasi tersebut.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan proses Cara Install FR Legends Mod Versi Terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game racing tersebut di ponsel Android kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa FR Legends apk merupakan sebuah game Android yang bergenre Racing besutan TWIN TURBO TECH CO., LTD. Dengan versi mod terbaru ini telah menyediakan fitur unlimited money yang dapat kamu gunakan secara bebas.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments