Cara Install Apk Fate/Grand Order Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022

Cara Install Apk Fate/Grand Order Latest Version

Cara Install Apk Fate Grand Order v2.44.0 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link download apk Fate/Grand Order mod v2.44.0 latest version. Untuk teman-teman yang saat ini sedang mencari file apk versi terbarunya, maka kamu dapat mengambilnya melalui halaman berikut ini secara gratis.

FGO atau biasa yang dikenal sebagai aplikasi Fate/Grand Order adalah sebuah apk game yang terdapat pada Smartphone Android yang berjenis video game yang bergenre RPG. Seperti yang diketahui, bahwa game ini berukuran sangat kecil sekitar 80 MB dan telah di download sebanyak 1.000.000 kali oleh para pengguna ponsel Android.

Selain itu, Fate/Grand Order juga memiliki rating yang cukup tinggi sekitar 4.2. Dengan rating segitu, bisa dipastikan bahwa sebagian orang telah menyukai game yang satu ini baik dari segi gratis maupun gameplay nya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak anak muda yang memainkan game yang satu ini baik di Indonesia maupun luar negeri.

Tidak hanya itu saja, tetapi berbagai ulasan atau review positif juga kerap dilontarkan di dalam game Fate/Grand Order Apk melalui Google Play Store. Maka dari itu, disini saya akan membagikan sebuah file mod atau modingannya dari FGO tersebut. Nah, untuk kalian yang ingin segera mencoba fitur barunya, silahkan di ambil melalui link di bawah ini.

Fate/Grand Order

A new mobile "Fate RPG," presented by TYPE-MOON! With an impressive main scenario and multiple character quests, the game features millions of words of original story! Packed with content that both fans of the Fate franchise and newcomers will be able to enjoy.

Summary

2017 A.D.

Chaldea, an organization tasked with observing Earth's future, has confirmed that human history will be eliminate in 2019. Without warning, the promised future of 2017 disappeared.

Why? How? Who? By what means? AD. 2004. A certain provincial town in Japan.

For the first time ever, a region that could not be observed appeared. Assuming that this was the cause of humanity’s extinction, Chaldea carried out its sixth experiment - time travel into the past. A forbidden ceremony where they would convert humans into Spiritrons and send them back in time.

By intervening in events, they would locate, identify, and destroy space-time. The mission classifications of is an order to protect Humanity: Grand Order. This is the title for those who would take a stand against human history and battle fate in order to protect mankind.

Game Introduction

A command card battle RPG optimized for smartphones! Players become Masters and together with Heroic Spirits, defeat enemies and solve the mystery of human history's disappearance. It's up to the players to form a party with their favorite Heroic Spirits - both new and old.

All Craft Essences are listed according to the Craft Essence skill icon, since it indicates the main effect of the Craft Essence, even if it has additional effects. Fate Grand Order: Cosmos in the Lostbelt is the second Arc of F/GO. It features the original team of Masters gathered by Chaldea, the A-team.

Skip the 06 Fate Stay Night. They tried to cram all three routes in one Anime, and it really messed up the story and spoiled some plot twists from the other routes. Watch Unlimited Blade Works. It is an anime series, and then Watch Heaven’s Feel, which is a movie series.

What’s New

[ver.2.23.0] Update Contents

Thank you for playing Fate/Grand Order. Here's a list of changes going into this update.

  • Game System Improvement
  • Various UI Improvements
  • Various Bug Fixes

Thank you for your continuous support of Fate/Grand Order.

Additional Information

  • Updated: November 9, 2021
  • Size: 76 MB
  • Installs: 1,000,000+
  • Current Version: 2.23.0
  • Requires Android: Android 4.1 or higher
  • Content Rating: Teen, Violence, Blood, Suggestive Themes, Partial Nudity, Use of Tobacco
  • Interactive Elements: Digital Purchases
  • In-app Products: $0.99 - $79.99 per item
  • Offered By: Aniplex Inc.

Download Fate/Grand Order v2.44.0 Latest Version

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa kamu bisa download Fate/Grand Order Apk Mod dengan mudah dan gratis hanya melalui halaman ini. Serta kamu juga dapat menikmati berbagai macam fitur yang tersedia dalam apk mod tersebut. Jika kamu sudah tidak sabar lagi, silahkan kamu ambil filenya melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
Fate_Grand_Order_v2.27.0_signed_MOD TeraBox
Fate_Grand_Order_v2.44.0_signed_MOD TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/13-12-2021

Setelah selesai mendownload file tersebut, sekarang waktunya kalian untuk menginstalnya saja di ponsel kalian masing-masing. Namun, untuk kalian para pengguna perangkat IOS, kamu bisa langsung mendownloadnya melalui App Store.

Cara Install Fate/Grand Order v2.44.0 Latest Version

Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya bagaimana, kamu bisa mencoba mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstalnya. Pastikan selalu mengikuti setiap langkah yang telah disampaikan di bawah, jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Fate/Grand Order v2.44.0 Latest Version dengan melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Jika sudah, kemudian buka folder hasil extract tadi dan pindahkan ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti akan muncul layar kecil yang berisikan tombol Install.
  6. Lalu klik pada tombol Install tersebut untuk memulai proses instalasinya.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu buka aplikasi tersebut.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan Cara Install Fate/Grand Order Apk Mod Versi Terbaru dengan mengikuti penjelasan yang telah saya sampaikan di atas. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game RPG tersebut di ponsel smartphone kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulanya adalah bahwa Fate/Grand Order merupakan sebuah game Android yang bergenre RPG dibuat oleh pihak pengembang yang bernama Aniplex Inc. Pada versi terbaru dari apk mod tersebut telah ditambahkan beberapa fitur menarik lainnya yang tidak akan kamu temukan di versi aslinya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments