Cara Install Apk Google Camera Realme 3 Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 05 Januari 2022

Cara Install Apk Google Camera Realme 3 Latest Version

.

Cara Install Apk Google Camera Realme 3 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi photography yang bernama Google Camera Realme 3. Untuk teman-teman yang saat ini ingin install Google Camera tersebut di ponsel Realme yang satu ini, maka kamu dapat download aplikasinya melalui halaman berikut ini.

Google Camera atau GCam ports ini dapat di install seperti aplikasi android lain pada umumnya dan akan memberikan kemampuan terbaik dalam pemrosesan gambar terbaik seperti yang pernah kamu lihat di perangkat ponsel android Google Pixel. Selain itu sebagian besar hasilnya lebih baik daripada kamera bawaan dari ponsel itu sendiri.

Oleh karena itu melalui postingan ini, disini saya akan memberikan file tersebut dengan versi terbaru untuk smartphone android Realme 3 dan memberikan pengaturan default yang akan membantu kamu memaksimalkan kamera ponsel. Kamu pasti akan terpesona dengan berbagai fitur dan kualitas gambar atau foto yang dihasilkan oleh aplikasi gcam yang satu ini.

Secara keseluruhan ini juga akan memberikan kamu gagasan bahwa bagaimana prosesor ponsel kamu dapat bekerja dengan maksimal. Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan Google Camera Realme 3 Apk Download ini, silahkan kamu ambil filenya melalui link di bawah ini. Dengan begitu kamu akan tahu hasil yang diberikannya dari apk gcam mod tersebut.

Apa Itu Google Camera Port?

Google Camera Port merupakan sebuah aplikasi kamera yang telah dimodifikasi berdasarkan dari Google Camera yang tersedia untuk perangkat ponsel Google Pixel. Dengan menggunakan aplikasi ini untuk Realme 3 Pro atau Realme 3 biasa akan memberikan kemampuan memproses foto tingkat tinggi.

Selain itu izinkan saya memberikan penilaian dari fitur gcam ini sebelum kamu untuk memasang apk nya di ponsel kalian masing-masing. Untuk aplikasi Google Camera ini setidaknya memiliki fitur yang tersedia dalam perangkat Realme memiliki nilai antara 9 dan 10. Karena memang akan menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih dan jelas.

Tidak hanya itu saja, tetapi gcam port ini akan selalu mengalami kinerja yang lebih stabil dan jarang sekali mengalami error terhadap perangkat lunaknya. Apakah kamu sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya? Silahkan kamu download Google Camera Realme 3 Android 10 di bawah ini dan lengkap dengan instruksi cara install aplikasinya dengan benar.

Berbagai Fitur Menarik Di Google Camera

Pada Google Camera atau GCam terdapat banyak fitur menarik lainnya yang tidak akan kamu temukan pada kamera bawaan ponsel, salah satunya adalah Google Lens, AR Stickers, Night Sight, Portrait, Image Stabilization. RAW Image Files. Slow Motion, HDR+ Enhanced Mode, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kamu gunakan di gcam apk ini.

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa semua fitur pada apk camera mod ini akan menawarkan hasil yang luar biasa jika dibandingkan dengan aplikasi kamera lainnya. Namun perangkat ponsel kamu tidak perlu memiliki lensa kamera ganda untuk mengambil gambar atau video yang jelas dan jernih.

Selain itu tidak masalah jika perangkat ponsel kamu memiliki lensa tunggal atau pengaturan dual kamera atau bahkan triple kamera. Karena gcam sudah terikat untuk dapat menghasilkan foto yang bagus dan pasti 90% waktu menghasilkan gambar yang lebih baik seperti yang terdapat pada perangkat Google Pixel.

Download Google Camera Realme 3 Latest Version

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari apk Google Camera untuk ponsel android Realme 3, kamu dapat mengambilnya melalui link di bawah ini. Selain itu, disini juga telah saya siapkan file config dan tutorial cara instalasinya.

Berikut ini adalah semua file yang harus kamu download.

File Name Link Download
Apk Google Camera Realme 3 TeraBox
Config Google Camera Realme 3 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/02-01-2022

Setelah selesai download file apk nya, sekarang waktunya untuk kamu melakukan instalasi di ponsel Realme 3. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Google Camera Realme 3 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan langkah-langkah instalasi aplikasi Google Camera dan lengkap dengan pengaturan settingan yang bisa kamu coba untuk bisa menghasilkan foto terbaik.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya yang dapat kamu ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download semua file yang telah disediakan di atas.
  2. Selanjutnya extract semua file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan semua file tersebut ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya install dahulu Apk Google Camera Realme 3 di ponsel kalian.
  5. Selanjutnya pindahkan file Realme_3_Config.xml ke dalam folder Penyimpanan Internal >> GCam >> Configs >> Folder.
  6. Selanjutnya pastekan file config tadi ke dalam folder tersebut.
  7. Selanjutnya buka aplikasi Google Camera yang tadi telah berhasil kamu install, lalu klik 2x pada area kosong hitam yang di sebelah tombol Shutter.
  8. Selanjutnya klik pengaturan yang ditunjukan dengan Realme_3_Config.xml yang ditampilkan pada layar tombol restore.
  9. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi Google Camera di Realme 3 dan mengubah pengaturan terbaik dari apk gcam tersebut. Sekarang kamu sudah dapat menikmati dan mencoba aplikasi kamera ini dan lihat bagaimana hasil yang diberikannya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah ponsel Realme 3 bisa menghasilkan kualitas foto yang jauh lebih baik dari kamera bawaannya, akan tetapi penggunanya harus download gcam dahulu dan menginstalnya di ponsel mereka. Dengan Download Google Camera Realme 3, maka semua tipe ponsel tersebut akan mempunyai aplikasi kamera yang sangat bagus.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda