Cara Install Apk MX Player Pro v1.41.1 Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 23 Januari 2022

Cara Install Apk MX Player Pro v1.41.1 Latest Version

Cara Install Apk MX Player Pro v1.41.1 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link Download MX Player Pro v1.41.1 versi terbaru. Untuk kalian yang saat ini sedang mencarinya, maka kamu dapat mengambilnya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini.

Pemutar video yang satu ini sangat populer di berbagai wilayah dan telah menjadi salah satu aplikasi media yang paling banyak digunakan oleh pengguna Smartphone Android. Pasalnya melalui apk ini dapat memberikan kualitas dan berbagai fitur menarik lainnya yang tidak akan ditemukan oleh pemutar video bawaan.

Untuk versi MX Player apk yang terbaru ini telah ditambahkan beberapa fitur baru dan sedikit perubahan fungsi. Dengan semua pembaruan tersebut akan membuat penggunanya semakin menyukai aplikasi yang satu ini sebagai pemutar video atau film di ponsel mereka.

Pada versi yang terbaru ini juga masih disediakan fitur utamanya, yaitu bebas dari iklan apapun. Dengan begitu kamu tidak akan merasa terganggu dengan kemunculan iklan di dalam aplikasi MX ini. Nah, jika kamu tertarik ingin segera menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat Download MX Player Pro Apk Terbaru melalui link di bawah ini.

Apa Itu MX Player Pro?

MX Player Pro merupakan aplikasi Android yang cukup populer dan telah dikembangkan oleh MX Media untuk kebutuhan video player di perangkat Smartphone. Bahkan dalam pembaruan terbarunya ini telah ditambahkan fitur kid lock. Fitur tersebut sangat berguna sekali agar anak-anak tidak dapat dengan mudah membuka aplikasi pemutar video yang satu ini.

Di zaman yang semakin berkembang ini, tentunya sudah banyak berbagai jenis teknologi atau aplikasi yang bermunculan, salah satunya adalah aplikasi pemutar film atau video. Karena sebagian besar masyarakat di dunia sangat menyukai menonton film melalui ponselnya.

Oleh karena itu apk ini sering diburu oleh kebanyakan orang agar dapat di install di handphone Androidnya. Bahkan di MX Player Pro ini juga terdapat fitur yang memungkinkan untuk membagikan file video ke perangkat lainnya, fitur tersebut bernama mx share.

Pemutar Video Terbaik Untuk Android

Menurut informasi yang beredar di internet, bahwa aplikasi MX Player ini menjadi salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang ada di Android. Karena di dalam pemutarnya terdapat fitur menarik yang akan memberikan fasilitas subtitle gestures secara manual maupun online.

Dengan memiliki interface yang sederhana dan simple, menjadikan aplikasi ini mudah digunakan oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bahkan MX Player ini juga telah support for USB OTG. Jadi kamu dapat menonton film yang tersedia di dalam penyimpanan USB Flashdisk.

Dengan kemampuan seperti ini, banyak orang yang terpesona ingin segera menginstalnya di ponsel Androidnya masing-masing. Satu hal lagi yang harus kalian ketahui, bahwa melalui MX Player Pro ini dapat berguna untuk yang ingin melakukan move text subtitle ke bagian atas atau bawah.

Tingkatkan MX Player Pro

MX Player Pro merupakan versi berbayar dari aplikasi pemutar video yang bernama MX Player. Walaupun demikian tapi tetap menggunakan tampilan yang sama seperti yang terdapat di MX Player biasa. Dengan versi pro ini penggunanya akan mendapatkan kemampuan yang sudah mendukung multi core decoding.

Tidak hanya itu saja, melainkan yang paling utama dari versi pro apk yang satu ini tidak akan menampilkan iklan di dalam aplikasinya. Tidak seperti MX Player biasa yang akan menampilkan iklan di layar ponselnya. Oleh karena itu pada versi pro ini sudah dibekali dengan hardware acceleration yang lebih maksimal.

Berkat layanan tersebut, kamu akan memiliki pengalaman yang lebih baik dan tidak akan terganggu oleh kemunculan iklan. Jadi, tidak heran kalau banyak orang yang ingin menggunakan version of MX Player Pro yang satu ini secara gratis.

Fitur

MX Player Pro juga memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan ponsel ke Android TV agar dapat menikmati kualitas video yang lebih jernih dan berkualitas tinggi, serta mampu melakukan previous text subtitle di dalamnya. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini, dapat menampilkan layar video ke Android TV kalian.

Tidak hanya itu saja, bahwa MX Player yang satu ini juga telah mendukung untuk semua video formats. Bahkan dari Mp4, MKV, FLV, 3GP, dan lainnya juga dapat di putar melalui aplikasi pemutar video yang populer ini. Jadi kamu tidak perlu takut kalau video yang kalian miliki tidak akan di play melalui aplikasi tersebut.

Dengan kelebihan subtitle text size yang dapat diganti dengan selera penggunanya masing-masing. Dengan begitu akan membuat kenyamanan selama waktu menonton film dengan ukuran subtitle yang lebih jelas dilihat oleh mata kita sendiri.dan tidak akan membuat mata sakit ketika melihat text yang lebih kecil.

Antarmuka Yang Mudah Digunakan

Dengan memiliki tampilan interface yang ramah dan mudah untuk dipahami, maka akan membuat penggunanya semakin tertarik menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi MX Player Pro ini juga dapat diinstall di semua perangkat ponsel Android.

Bahkan jika kamu masih menggunakan prosesor dual core atau di atasnya, apk ini tetap dapat digunakan terhadap semua Smartphone Android tersebut. Hanya saja, untuk dapat menggunakan versi MX Player Pro v1.41.1 membutuhkan Android minimal 4.4.4.

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika tidak dapat menggunakan aplikasi pemutar video yang satu ini. Untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin segera mendownloadnya, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Download MX Player Pro v1.41.1 Latest Version

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan link download MX Player Pro apk yang sudah menggunakan versi terbaru. Jadi kamu bisa langsung mengambilnya melalui link berikut ini secara gratis.

File Name Link Download
MX_Player_Pro_v1.41.1 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/02-12-2021

Setelah selesai download file apk tersebut, sekarang kamu tinggal menginstalnya saja di Smartphone Android kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install MX Player Pro v1.41.1 Latest Version

Untuk proses instalasi dari aplikasi pemutar video yang satu ini, kamu dapat mengetahuinya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini. Jika kamu ingin memasangnya dengan tepat dan benar, maka pastikan selalu mengikuti setiap instruksi yang diberikan.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download MX Player Pro v1.41.1 melalui link di atas.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan ketuk pada file MX_Player_Pro_v1.41.1.apk.
  4. Maka nanti layar instalasinya akan terbuka, lalu klik Install untuk memulai proses instalasinya.
  5. Setelah proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Open untuk menjalankan aplikasinya.
  6. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil melakukan instalasi MX Player Pro versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menikmati layanan pemutar video yang tanpa iklan apapun yang mengganggu kenyamanan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat memutar film atau video di ponsel Android dengan tidak adanya iklan yang mengganggu kenyamanan, kamu harus Download MX Player Pro Gratis terlebih dahulu agar dapat menikmati layanan terbaik dari aplikasi yang satu ini.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: