Cara Install Apk AutoRec Marshmallow Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 09 Agustus 2022

Cara Install Apk AutoRec Marshmallow Latest Version

Cara Install Apk AutoRec Marshmallow Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama AutoRec Apk LG G3. Sebagian besar pengguna Smartphone Android yang satu ini pasti sudah banyak orang (lot of people) yang mengetahuinya. Jika kamu tertarik, maka kamu dapat download apk tersebut di bawah ini.

Setiap ponsel LG apapun yang ingin dipasangkan TWRP Recovery, maka biasanya tidak akan menggunakan metode yang biasa dilakukan pada ponsel android pada umumnya. Karena pada LG sendiri telah disediakan sebuah aplikasi khusus yang dapat memungkinkan penggunanya untuk menginstal TWRP tersebut.

Selain itu, aplikasi AutoRec ini bisa dikatakan sebagai memasang Recovery TWRP cara mudah di LG G3 Anda (easy way on your LG G3). Sedangkan untuk pengguna Smartphone lain, maka orang tidak bisa membaca (people can't read) atau menjalankan aplikasinya melalui ponsel tersebut, seperti Samsung atau Xiaomi.

Namun pada file yang akan saya berikan ini, disini aplikasi tersebut hanya dapat dijalankan pada ponsel LG G3 D855. Jika kamu ingin mencari versi lain dari AutoRec Apk seri yang berbeda dari LG D855 tersebut, maka kamu dapat request melalui pihak pengembang terkait dan melakukan donasi paypal address yang telah disediakan pada form tersebut.

Apa Itu AutoRec?

Aplikasi AutoRec merupakan sebuah apk android yang telah dikembangkan oleh neko_dugacko_ime yang dapat digunakan untuk membantu seseorang memasang Recovery TWRP di ponsel LG. Aplikasi ini telah tersedia sejak beberapa tahun yang lalu dan dapat dijalankan pada handphone LG yang menggunakan Android 5.0 atau 6.0.

Pada awalnya AutoRec dapat di download secara gratis melalui Google Play Store. Akan tetapi untuk saat ini aplikasi tersebut sudah tidak tersedia lagi dan akan segera dihapus karena banyak (removed soon because a lot) keluhan dari penggunanya. Walaupun demikian, tapi kamu masih dapat menggunakannya untuk instal TWRP mudah (install twrp the easy).

Sebelum kamu memulai proses pemasangan TWRP di ponsel LG, pastikan terlebih dahulu kalau ponsel LG kamu sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0. Karena file Apk AutoRec di bawah ini hanya cocok digunakan pada android versi 6.0. Sedangkan untuk android lainnya, kamu dapat mencarinya melalui website yang menyediakannya.

Download AutoRec Marshmallow Latest Version

Jika saat ini kamu sedang mencari aplikasi pemasangan Recovery TWRP untuk ponsel LG G3, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini sebelum varian akan dihapus (variants will be removed) oleh pihak pengembang terkait.

Nah, untuk file aplikasinya dapat kamu download di bawah ini secara gratis.

  • Version: Marshmallow
  • Size: 72 MB
  • Developer: neko_dugacko_ime
  • Category: Apps, Tools
  • OS: 6.0

File Name Link Download
AutoRec_Marshmallow_LG_G3_D855 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/30-01-2022

Setelah selesai mengunduh file aplikasinya, sekarang kamu bisa langsung mencoba menginstalnya di ponsel LG kalian masing-masing. Namun pastikan dahulu kalau kamu telah baca jangan gunakan kontak (read don't use contact) apapun di dalam aplikasi tersebut.

Cara Install AutoRec Marshmallow Latest Version

Jika kamu tidak mengetahui cara instalasi dari apk yang satu ini, maka kamu bisa mengetahuinya melalui contact system atau melihat penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah disebutkan.

Nah, untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download AutoRec Marshmallow LG G3 D855.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya pindahkan file hasil extract tadi ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasinya.
  5. Jika kamu melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  8. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi AutoRec for LG G3 D855 Android Marshmallow dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Setelah aplikasinya berhasil terinstal di ponsel, maka kamu sudah dapat menjalankan pemasangan Recovery TWRP.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah AutoRec merupakan sebuah aplikasi android yang dapat digunakan untuk membantu pengguna ponsel LG untuk menginstal TWRP. Dengan menggunakan file apk yang satu ini, maka kamu tidak perlu lagi memakai PC atau laptop untuk instalasi recovery tersebut.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Download Apk AutoRec dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments