Cara Install Apk Dream League Soccer 2022 Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 09 Agustus 2022

Cara Install Apk Dream League Soccer 2022 Latest Version

Cara Install Apk Dream League Soccer 2022 Mod v9.02 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Dream League Soccer 2022 Mod Apk. Game yang tersedia untuk perangkat smartphone ini merupakan sebuah permainan yang bertemakan tentang sepak bola.

Tentu saja, untuk video game sepak bola tidak hanya tersedia untuk perangkat smartphone saja, tetapi juga tersedia untuk perangkat Komputer, PlayStation, Xbox One, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, permainan yang bertema sepak bola ini dapat dimainkan hampir di seluruh perangkat elektronik maupun konsol game.

Dari zaman ke zaman, game sport yang satu ini sangat diminati oleh sebagian besar orang, terutama untuk para anak laki-laki. Oleh karena itu, game sepak bola kini tersedia dengan berbagai varian seperti FIFA, PES, Wining Eleven, Soccer, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyaknya versi tersebut tetap masih banyak di download dan dimainkan oleh orang-orang.

Apakah kamu salah satu orang yang menyukai game sepak bola? Jika iya, kamu wajib mencoba game DLS 22 ini. Karena pada versi terbaru ini terdapat fitur yang menarik, salah satunya adalah Dream League Soccer 2022 Mod Apk Download Unlimited Money. Namun, sebelum kamu memulainya, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu beberapa infonya.

Dream League Soccer 2022

Dream League Soccer 2022 menempatkan kamu di jantung aksi dengan tampilan segar dan fitur baru. Bangun tim impian kamu lebih dari 4.000 pemain berlisensi FIFPro™ dan turun ke lapangan melawan klub sepak bola terbaik dunia.

Naik melalui 8 divisi sambil menikmati gerakan pemain yang ditangkap dengan gerakan 3D penuh. Komentar dalam game yang mendalam, penyesuaian tim, dan banyak lagi. Permainan yang indah tidak pernah sebagus ini.

1. Bangun tim impian

Daftarkan pemain superstar top seperti Kevin De Bruyne dan SergiƱo Dest untuk membuat tim impian kamu sendiri. Sempurnakan gaya kamu, kembangkan pemain kamu dan hadapi tim manapun yang menghalangi kamu saat naik pangkat.

2. Gameplay baru dan peningkatan

Pengalaman Dream League Soccer yang imersif menanti dengan animasi baru dan AI yang ditingkatkan untuk merevolusi pengalaman sepak bola di perangkat seluler. Melanjutkan dari pembaruan musim sebelumnya Dream League Soccer 2022 terus menangkap semangat sejati dari permainan yang indah.

3. Berpakaian untuk sukses

Manjakan mata kamu dengan pengalaman Dream League Soccer yang mewah, Sesuaikan manajer kamu dan sejumlah pilihan yang berbeda termasuk gaya rambut dan pakaian. Bersama dengan mesin grafis yang baru dan lebih baik, tim impian kamu tidak pernah terlihat sebagus ini.

4. Menguasai dunia

Dream League Live menempatkan klub kamu melawan tim elit lainnya. Jalani peringkat kamu untuk membuktikan potensi tim kamu dan bersaing di papan peringkat global dan acara untuk mendapatkan hadiah eksklusif.

5. Fitur

  • Bangun dan kembangkan tim impian kamu lebih dari 4.000 pemain berlisensi FIFPro™.
  • Tendangan, tekel, selebrasi, dan penyelamatan kiper 3D yang ditangkap dengan gerakan memberikan realisme yang tak tertandingi.
  • Raih status legendaris saat kamu naik melalui 8 divisi dan bersaing di lebih dari 10 kompetisi.
  • Bangun kerajaan sepak bola kamu dari stadion kamu sendiri hingga fasilitas medis, komersial, dan pelatihan.
  • Rekrut agen dan pramuka untuk membantu mengidentifikasi talenta terbaik di bursa transfer.
  • Komentar pertandingan yang imersif dan menarik membuat kamu tetap berada di jantung aksi.
  • Gunakan pelatih untuk mengembangkan kemampuan teknis dan fisik pemain kamu.
  • Sesuaikan kit dan logo tim kamu atau impor kreasi kamu sendiri.
  • Ikut serta dalam musim dan acara reguler untuk memenangkan hadiah tak tertandingi.
  • Bersaing melawan pemain dari seluruh dunia dengan Dream League Live.
  • Soundtrack eksklusif yang menampilkan Vukovi, Dead Pony, Kit dan banyak lagi.

6. Informasi tambahan

  • Updated: December 21, 2021
  • Size: 490M
  • Installs: 100,000,000+
  • Current Version: 9.02
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Content Rating: Rated for 3+
  • In-app Products: IDR 19,000.00 - IDR 890,000.00 per item
  • Offered By: First Touch Games Ltd.

Setelah kalian mengetahui semua informasi yang diberikan mengenai game tersebut, sekarang kamu sudah dapat menikmati layanan Dream League Soccer 2022 Mod Apk Unlimited Diamonds & Coin 100 Working. Tapi sebelum bisa menggunakan fitur tersebut, kamu harus download gamenya terlebih dahulu.

Download Dream League Soccer 2022 Latest Version

Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba dan memainkan game sepak bola ini, kamu bisa mengambil file apk mod nya melalui link di bawah ini. Selain itu, disini juga telah saya sediakan instruksi cara instalasinya dengan benar.

Berikut ini adalah link download Dream League Soccer 2022 versi terbaru.

File Name Link Download
Dream League Soccer 2022 Mod v9.01 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/07-01-2022

Setelah selesai download aplikasinya, sekarang waktunya untuk menginstalnya di ponsel android kalian. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Dream League Soccer 2022 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas bahwa dengan melalui halaman ini, kamu bisa melihat dan mengetahui cara install Dream League Soccer 2022 versi terbaru. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah disebutkan di bawah ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang dapat kamu ikuti.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Dream League Soccer 2022 Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file Dream_League_Soccer_2022_v9.02_MOD.apk yang tadi telah kamu pindahkan untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  9. Selesai.

Note: Jika kamu diminta untuk download versi originalnya melalui play store, silahkan hamu hapus dulu aplikasi Dream League Soccer 2022 versi mod yang tadi sudah di install. Lalu kamu download dahulu versi originalnya melalui play store dan buka aplikasi gamenya sampai berhasil masuk ke menu utamanya. Selanjutnya hapus lagi versi originalnya, lalu install lagi versi mod yang tadi sudah di download.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi apk mod Dream League Soccer 2022 dengan mengikuti tutorial yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game sepak bola tersebut di ponsel android kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Dream League Soccer 2022 merupakan sebuah game android tentang sepak bola yang telah dikembangkan oleh First Touch Games Ltd. Dengan melalui postingan yang telah saya berikan ini, kamu dapat Download Dream League Soccer 2022 Mod Apk Latest Version secara gratis.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments