Cara Install Apk KineMaster Pro Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 09 Agustus 2022

Cara Install Apk KineMaster Pro Latest Version

Cara Install Apk KineMaster Pro v5.2.8 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android editing video. Untuk teman-teman yang suka mengedit video melalui smartphone android, maka kamu dapat Download Kinemaster Pro dan menggunakan aplikasi tersebut untuk editing berbagai video yang kamu miliki.

Sebagian besar pengguna ponsel android, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi KineMaster. Pasalnya melalui aplikasi tersebut, penggunanya dapat edit video dengan sangat mudah. Selain itu, di dalam KineMaster versi terbaru ini juga telah tersedia berbagai jenis fitur yang dapat digunakan untuk keperluan editing tersebut.

Sebenarnya aplikasi buatan KineMaster Corporation ini dapat di download secara gratis melalui Play Store. Hanya saja pada versi gratis tersebut, penggunanya tidak dapat menggunakan semua fitur yang telah disediakan dan juga akan terdapat watermark. Jika kamu menggunakan mod apk dari aplikasi ini, maka kamu tidak perlu khawatir lagi semua hal tersebut.

Oleh karena itu, melalui postingan yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan link download dari Kinemaster Pro Mod Apk. Untuk kalian yang saat ini sedang membutuhkannya, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya.

KineMaster: Video Editor

KineMaster merupakan sebuah aplikasi android yang dapat digunakan untuk mengedit berbagai video. Aplikasi yang satu ini telah dikembangkan oleh KineMaster Corporation untuk membantu pengguna android yang ingin melakukan editing. Jika kamu ingin mencoba menggunakan versi premium dari aplikasi tersebut, maka kamu dapat Download Kinemaster Pro Mod terbaru disini.

KineMaster membuat pengeditan video menjadi menyenangkan di ponsel, tablet, atau chromebook. KineMaster memudahkan untuk mengedit video dengan banyak alat canggih, konten yang dapat diunduh, dan banyak lagi. Sedangkan pada KineMaster pro apk, penggunanya dapat menggunakan setiap fitur premium lainnya secara gratis.

1. Fitur yang akan didapatkan

  • Unduh dan edit ulang proyek dari menu.
  • Impor dan ekspor file proyek.
  • Alat untuk memotong, menyambung, dan memotong video Anda.
  • Gabungkan dan edit video, gambar, stiker, efek khusus, teks, dan lainnya.
  • Tambahkan musik, sulih suara, efek suara, dan pengubah suara.
  • Lebih dari 2.500 transisi, efek, video dan gambar, stiker, font, dan animasi.
  • Buat efek visual yang menakjubkan dengan membalikkan, mempercepat, menambahkan gerakan lambat, dan menerapkan mode campuran.
  • Gunakan filter warna dan penyesuaian warna untuk menonjolkan video Anda.
  • Alat penyesuaian warna untuk mengoreksi dan menyempurnakan video dan gambar.
  • Alat preset EQ, merunduk, dan amplop volume untuk audio yang imersif.
  • Alat animasi keyframe untuk menambahkan gerakan ke lapisan.
  • Simpan video Anda dalam 4K 2160p pada 30FPS.
  • Bagikan di Youtube, TikTok, Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi.

2. Lebih banyak fitur dan opsi pengaturan

KineMaster sepenuhnya gratis untuk digunakan, tetapi kamu dapat membuka lebih banyak lagi dengan berlangganan KineMaster Premium. Berlangganan menghapus tanda air KineMaster dan menawarkan pengalaman bebas iklan. Cari tahu mengapa pembuat konten menyukai KineMaster untuk Youtube, TikTok, dan Instagram.

3. Informasi tambahan

  • Updated: January 3, 2022
  • Size: 93 MB
  • Installs: 100,000,000+
  • Current Version: 5.2.8.23380.GP
  • Requires Android: 7.0 and up
  • Content Rating: Rated for 3+
  • In-app Products: IDR 12,000.00 - IDR 449,000.00 per item
  • Offered By: KineMaster Corporation

Setelah kamu mengetahui semua informasi dan detail dari deskripsi tentang aplikasi editing video yang satu ini, apakah kamu tertarik ingin segera menggunakannya? Jika iya, maka kamu bisa mengambil file apk nya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Download KineMaster Pro v5.2.8 Latest Version

Untuk teman-teman yang saat ini sedang bingung ingin menggunakan aplikasi editing video di android, kamu bisa mencoba aplikasi KineMaster Pro yang satu ini. Karena semua fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut memiliki berbagai efek dan filter video premium yang dapat kamu gunakan secara bebas.

Nah, berikut ini adalah link download dari file apk-nya.

File Name Link Download
KineMaster_Pro_v5.2.8 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/14-01-2022

Setelah kamu selesai mengunduh file aplikasinya, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di ponsel android kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa mencoba mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Install KineMaster Pro v5.2.8 Latest Version

KineMaster Pro juga kerap digunakan oleh sebagian konten kreator untuk membantu mereka dalam urusan editing video. Jadi, tidak heran kalau sebagian besar pengguna android mengetahui tentang aplikasi ini. Selain mudah digunakan, tetapi juga tersedia fitur dan tool lainnya yang lengkap.

Nah, untuk langkah-langkah instalasinya dapat kamu lihat melalui penjelasan di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download KineMaster Pro v5.2.8 Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik file KineMaster_Pro_v5.2.8.apk yang tadi telah berhasil kamu pindahkan ke dalam penyimpanan internal ponsel.
  5. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa detik.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi apk KineMaster Pro versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasinya untuk mengedit video agar menjadi video yang profesional.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Kinemaster Pro Apk merupakan sebuah aplikasi editing video yang telah dikembangkan oleh KineMaster Corporation untuk membantu penggunanya mengedit video. Pada versi pro dari aplikasi tersebut akan memberikan semua layanan premium dan fitur lainnya secara gratis dan tanpa watermark.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments