Cara Install Apk Puffin Web Browser Pro Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022

Cara Install Apk Puffin Web Browser Pro Latest Version

Cara Install Apk Puffin Web Browser v9.5.1 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Puffin Browser. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi browser lain pada umumnya. Akan tetapi Puffin memiliki beberapa kelebihan yang tidak akan ditemukan pada browser lainnya, yaitu Puffin Cloud.

Fitur tersebut dapat berguna sekali untuk menjaga privasi penggunanya selama menggunakan aplikasi ini untuk berselancar di internet. Misalnya saja, jika kamu melakukan aktivitas berselancar di internet dengan menggunakan Puffin, maka semua data yang dikirimkan akan terenkripsi dengan baik ke dalam server cloud dari Puffin itu sendiri.

Jadi kamu tidak perlu khawatir akan terkena ancaman apapun dari situs atau website yang berbahaya. Jika kamu tertarik atau hanya sekedar ingin mencobanya saja, kamu dapat download dan install aplikasi Puffin tersebut melalui App Store atau Play Store. Karena aplikasi ini dapat di download secara gratis oleh semua platform.

Puffin Web Browser pada awalnya telah dirilis pada tahun 2010 menggunakan server cloud yang terenkripsi untuk pemrosesan sebuah konten. Namun karena web pages diproses melalui server cloud, maka alamat IP pengguna akan menggunakan alamat IP dari server cloud Puffin. Itulah salah satu kelebihan dari web browser yang telah dikembangkan oleh CloudMosa Inc.

Tidak hanya itu saja, tetapi saat ini Puffin Web Browser telah di download sebanyak 800 ribu kali oleh pengguna android. Hal tersebut berdasarkan dari data melalui Google Play Store. Namun, jika kamu ingin mencoba menggunakan Puffin Browser Pro yang satu ini, kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

About Puffin Web Browser

Puffin Web Browser merupakan sebuah aplikasi android yang telah dikembangkan oleh CloudMosa Inc dengan menggunakan cloud servers Puffin yang terenkripsi. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka penggunanya dapat berselancar dengan aman dan tidak perlu khawatir akan konten yang telah dibukanya tersebut.

Karena aplikasi ini memiliki fasilitas Puffin server yang terenkripsi dengan baik oleh server cloud mereka. Apk ini juga dapat di download secara gratis melalui Google Play Store, tetapi membutuhkan langganan berbayar agar berfungsi dengan baik. Puffin juga menawarkan evaluasi gratis untuk dicoba pengguna sebelum berlangganan layanannya.

Evaluasi gratis ini disponsori oleh iklan dan terbatas pada penggunaan satu jam per hari. Hanya selama periode evaluasi gratis iklan akan ditayangkan dan kuota diberlakukan. Itulah layanan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan versi originalnya. Namun, jika kamu menggunakan Puffin Browser Pro Apk, kamu tidak perlu melakukan hal seperti ini.

Informasi tambahan

  • Updated: December 9, 2021
  • Size: Varies with device
  • Installs: 50,000,000+
  • Current Version: 9.5.1.51115
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Content Rating: Rated for 3+
  • In-app Products: IDR 12,000.00 - IDR 139,000.00 per item
  • Offered By: CloudMosa Inc

Sebenarnya pihak pengembang ini tidak hanya menyediakan aplikasi browser untuk ponsel android saja, tetapi mereka juga mempunyai aplikasi Puffin tv. Apakah kamu tertarik ingin segera mencoba menggunakan aplikasi browser tersebut? Jika iya, kamu bisa download file apk pro nya dengan melalui link di bawah ini.

Download Puffin Web Browser Pro Latest Version

Puffin Browser adalah aplikasi Puffin Browser standar untuk smartphone Android dan IOS. Peramban web Puffin di android menyertakan dukungan untuk konten dan fitur Adobe Flash seperti emulasi kursor mouse dan pad permainan virtual. Pengguna dapat memilih tempat untuk menyimpan file yang diunduh baik ke perangkat ponsel atau langsung ke driver.

Browser web juga memungkinkan pengguna untuk mengurangi jumlah data yang digunakan dari sumber seperti flash games yang sering menghabiskan banyak data. Untuk kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin segera download aplikasinya, maka kamu bisa langsung mengambilnya melalui link di bawah ini secara gratis.

Berikut ini adalah link download apk Puffin Web Browser Pro versi terbaru.

File Name Link Download
Puffin_Browser_Pro_v9.5.1.51115 TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/11-01-2022

Setelah selesai download file aplikasinya, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di ponsel android kalian masing-masing. Dengan begitu, maka kamu sudah dapat menggunakannya untuk berselancar di internet dengan menggunakan alamat server IP dari aplikasi Puffinnya tersebut agar lebih aman dan terjaga.

Cara Install Puffin Web Browser Pro Latest Version

Untuk teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya, kamu bisa mencoba mengikuti langkah-langkahnya dengan melalui penjelasan yang telah saya sampaikan di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sebutkan jika ingin prosesnya berhasil.

Berikut ini adalah langkah-langkah instalasi dari apk Puffin Browser Pro versi terbaru.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Puffin Web Browser Pro Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik file Puffin_Browser_Pro_v9.5.1.51115.apk yang tadi telah berhasil kamu pindahkan ke ponsel untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install untuk memulai proses instalasinya.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi apk Puffin Browser versi terbaru dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya sampaikan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan browser ini untuk berselancar di dunia maya secara bebas dan aman.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Puffin Browser merupakan sebuah aplikasi peramban yang dikembangkan oleh CloudMosa Inc yang memiliki kemampuan berselancar terenkripsi. Jika kamu tertarik ingin menggunakannya, kamu bisa Download Puffin Browser Pro versi terbaru melalui halaman ini secara gratis.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments