Cara Install Apk Widgetopia Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 11 Agustus 2022

Cara Install Apk Widgetopia Mod Latest Version

Cara Install Apk Widgetopia Mod v2.2.5 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama Widgetopia Mod Apk. Aplikasi ini sebenarnya dapat kamu download secara gratis melalui Google Play Store. Di dalam play store sendiri, aplikasi ini tersedia dengan nama Widgetopia IOS 14 (Widgets for IOS 14).

Untuk kalian yang saat ini belum mengetahui tentang aplikasi yang satu ini, maka disini akan saya jelaskan sedikit mengenai hal tersebut. Widgetopia merupakan sebuah aplikasi android yang menyediakan berbagai jenis tema atau widget yang keren-keren. Tentu saja semua tema dan widget tersebut memiliki full design tools yang beragam.

Di ponsel android sendiri telah tersedia berbagai tema atau widget yang dapat digunakan untuk mempercantik layar ponsel dengan berbagai tampilan lainnya. Namun, jika kamu unduh Widgetopia mod apk tersebut, maka di ponsel android kamu pun dapat berubah menjadi tampilan layaknya sebuah iPhone yang menggunakan IOS 14.

Bagaimana, apakah kamu tertarik ingin menggunakannya? Jika iya, kamu bisa Download Widgetopia Mod versi terbaru dengan melalui halaman yang telah saya berikan ini. Pada apk versi mod ini, kamu bisa menggunakan berbagai jenis tema atau widget premium lainnya secara gratis. Dengan begitu, maka nanti tampilan ponsel kamu akan seperti iPhone.

About Widgetopia IOS 14: Widgets

Widgetopia IOS 14 merupakan sebuah aplikasi productivity yang dikembangkan oleh Androidslide untuk membantu para pengguna ponsel android merubah tampilannya menjadi seperti sebuah perangkat iPhone. Sebagian community in the world telah menggunakan aplikasi ini pada ponsel android yang berbeda-beda, seperti Samsung atau Xiaomi.

Dari tim di belakang yang bernama WatchMaker, mereka merupakan komunitas desain jam tangan terbesar di dunia telah membuat salah satu widget jam digital maupun klasik ke dalam aplikasi ini. Untuk pengguna android yang ingin menggunakan widget tersebut, maka ia harus membelinya terlebih dahulu. Karena fitur tersebut hanya tersedia pada premium versi saja.

Jika kamu bosan dengan tampilan halaman beranda pada android smartphone yang itu-itu saja, maka saya sarankan untuk menggunakan Widgetopia Mod Apk Pure ini. Di jamin setelah menggunakannya, maka kamu tidak akan merasa bosan dengan melihat perubahan tampilan pada layar ponsel yang menggunakan widget dari iPhone IOS 14 tersebut.

1. Semua fitur yang tersedia di dalam Widgetopia

  • 20.000+ widget tersedia setiap hari.
  • Lebih dari 60 tema widget yang dapat diganti secara bebas perharinya.
  • Tema widget natal.
  • Alat desainer lengkap.
  • Waktu dan tanggal.
  • Jam digital.
  • Jam analog termasuk detik.
  • 1000 jam tangan + latar belakang.
  • Cuaca.
  • Langkah, bagan, hitung mundur.
  • Indikator baterai.
  • Gunakan foto kamu sendiri.
  • Ekspresi javascript.
  • Fase bulan.
  • Kalender dan agenda.

2. Informasi tambahan

  • Updated: January 11, 2022
  • Size: 67 MB
  • Installs: 1,000,000+
  • Current Version: 2.2.5
  • Requires Android: 6.0 and up
  • Content Rating: Rated for 3+
  • In-app Products: IDR 11,000.00 - IDR 119,000.00 per item
  • Offered By: Androidslide

Setelah selesai mengetahui semua informasi dan sedikit deskripsi dari aplikasi Widgetopia ini, termasuk team behind Watchmaker sebagai pembuat widget jam digital dan analog. Apakah kamu tertarik ingin menggunakan aplikasinya untuk merubah tampilan layar beranda ponsel? Jika iya, silahkan kamu download file aplikasinya melalui link di bawah ini.

Download Widgetopia Mod v2.2.5 Latest Version

Untuk teman-teman yang penasaran dan ingin segera menggunakan aplikasi android yang satu ini, maka kamu dapat mengambil file apk mod nya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Setelah berhasil menginstal Widgetopia IOS 14 on your android smartphone, kamu bisa melihat hasil perubahannya secara jelas dan menakjubkan.

Berikut ini adalah link aplikasi mod nya yang dapat kamu download secara gratis.

File Name Link Download
Widgetopia_v2.2.5_Mod TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/12-01-2022

Setelah kamu berhasil mengambilnya melalui link download Widgetopia mod yang telah saya sediakan di atas, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di ponsel android kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu bisa melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

Cara Install Widgetopia Mod v2.2.5 Latest Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa untuk teman-teman yang tidak tahu cara install Widgetopia mod apk premium tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya melalui penjelasan yang telah saya berikan di bawah ini.

Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah saya sebutkan jika ingin proses instalasinya dapat berjalan dengan lancar.

  1. Download aplikasi Widgetopia Mod v2.2.5 Latest Version terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik file Widgetopia_v2.2.5_Mod.apk yang tadi telah kamu pindahkan ke dalam penyimpanan internal ponsel untuk memulai proses instalasinya.
  5. Maka nanti kamu akan melihat pesan Do you want to install this application?, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  7. Selanjutnya tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  8. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai menginstal aplikasi Widgetopia mod versi terbaru di ponsel android. Sekarang kamu sudah dapat menambahkan widget weather data ke layar beranda ponsel untuk mengetahui perkiraan cuaca hari ini atau kamu juga bisa menggunakan widget yang lainnya.

Dengan begitu, maka tampilan layar ponsel kamu akan menjadi home screen unique yang tidak akan bosan untuk melihatnya secara terus menerus. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beberapa fitur premium lainnya yang dapat kamu gunakan secara bebas tanpa batas.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Widgetopia IOS 14 merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk pengguna ponsel android memakai tema atau widget dari iPhone yang menggunakan IOS 14. Tapi sebelum itu, kamu harus Download Widgetopia Mod Apk Android terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai cara instal Widgetopia dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments