Cara Install Apk EBookDroid: PDF & DJVU Reader Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 18 Januari 2023

Cara Install Apk EBookDroid: PDF & DJVU Reader Mod Latest Version

Cara Install Apk EBookDroid PDF & DJVU Reader Mod Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu aplikasi Android yang bernama Apk EBookDroid Mod. Aplikasi EbooKDroid allows you to customize file PDF atau DJVU yang dapat digunakan untuk membaca novel secara gratis di Smartphone Android, tetapi aplikasi ini tidak dapat di install pada perangkat IOS.

EbookDroid: PDF & DJVU Reader ini dapat di download dan di install pada ponsel Android yang sudah menggunakan Android 6.0 ke atas. Selain itu aplikasi ini juga telah mendapatkan rating 4.6 yang dikatakan nyaris mendekati rating sempurna. Tidak heran, kalau penampilan pada bagian home apps telah mendukung hampir semua file dengan format PDF dan DJVU.

Untuk kamu yang suka membaca novel yang terdiri dari beberapa file document viewer, apk ini sangat cocok digunakan. Aplikasi ini telah mendukung banyak format dokumen seperti DJVU, PDF, XPS (OpenXPS), FictionBook, CBR / CBZ, dan beberapa format lainnya. EbookDroid juga telah menyediakan pemetaan font yang fleksibel untuk dokumen PDF dan lainnya.

Apakah kamu ingin Download Apk EBookDroid Mod yang satu ini? Jika iya, maka kamu dapat download file mod apk tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya. Satu hal lagi yang akan saya beritahukan, bahwa apk ini telah saya sediakan versi terbarunya yang sama dengan yang ada di Play Store.

Download Apk EBookDroid: PDF & DJVU Reader Mod Latest Version

Apk EBookDroid PDF & DJVU Reader Mod Latest Version telah mendapatkan izin dan kolaborasi dengan situs publikasi elektronik dan akses katalog online, serta diizinkan oleh protokol OPDS http://en.wikipedia.org/wiki/OPDS Open Publication Distribution System yang didukung.

File Name Link Download
EBookDroid: PDF & DJVU Reader Mod Latest Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/31-12-2022

Jika kamu sudah selesai mengunduh file aplikasinya, maka sekarang kamu bisa langsung memulai proses instalasinya di ponsel Android kalian masing-masing. Kelebihan dari EbookDroid ini dapat mendeteksi dan menentukan daftar directories sdcard fonts secara default.

Cara Install Apk EBookDroid: PDF & DJVU Reader Mod Latest Version

Pada versi EbookDroid 2.0 telah ditambahkan beberapa tool terbaru yang dapat memudahkan penggunanya, seperti pemilihan teks dan dukungan kamus eksternal, penyorotan teks, anotasi gratis, dan catatan teks dan buku catatan halaman. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan Download EBookDroid: PDF & DJVU Reader Mod Latest Version.
  2. Selanjutnya ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya klik pada file tersebut, lalu klik Install.
    Cara Install Apk EBookDroid PDF & DJVU Reader Mod Latest Version #1

  4. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
    Cara Install Apk EBookDroid PDF & DJVU Reader Mod Latest Version #2

  5. Jika prosesnya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
    Cara Install Apk EBookDroid PDF & DJVU Reader Mod Latest Version #3

  6. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal apk mod EbookDroid: PDF & DJVU Reader versi terbaru dengan mengikuti instruksi yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasi ini untuk membaca komik atau yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Apk EBookDroid PDF & DJVU Reader Mod dapat digunakan untuk membaca dokumen di ponsel Android yang memiliki format seperti PDF, DJVU, XPS, CBR, CBZ, dan format lainnya. Aplikasi Android populer ini sangat cocok digunakan untuk teman-teman yang suka membaca file komik atau novel di ponsel.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments