Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 18 Januari 2023

Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version

Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu aplikasi Android yang bernama Flashify. Apk Flashify Latest Version merupakan suatu aplikasi Android yang dapat digunakan untuk backup, restore, kernel and recovery img. Biasanya apk ini sering digunakan untuk menginstal TWRP Recovery tanpa menggunakan PC.

Sekarang pengguna dapat dengan mudah mem-flash file boot.img, recovery.img, dan zip file di Smartphone Android apapun dengan menggunakan aplikasi Flashify. Ukurannya hanya 12 MB dan dapat di download secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini kompatibel untuk flash CWM, Philz, dan TWRP dengan sangat mudah, tetapi ponsel harus sudah di root.

Untuk para pengguna ponsel Android yang suka mengoprek perangkatnya, maka aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan. Dengan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih memungkinkan pengguna untuk download and flash CWM, Philz, TWRP, Gapps, Franco Kernel, Stock Nexus Kernel (premium), dan Stock Nexus Recovery (premium) tanpa kesulitan sama sekali.

Jika kamu menggunakan Flashify Apk versi terbaru ini, maka kamu akan banyak menikmati berbagai fitur premium lainnya yang dapat digunakan secara gratis. Tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga dapat melakukan flash multiple files dan buat antrian flash kamu. Saat ini, aplikasi Flashify menjadi alternatif terbaik untuk dapat menginstal TWRP di ponsel Android.

System Requirements

Sebelum menginstal dan menggunakan aplikasi ini, kamu harus memastikan dahulu kalau spesifikasi dari ponsel kamu sudah mendukung. Jika tidak, maka kamu tidak akan dapat melakukan proses flash your boot.img atau recovery.img.

  • Android 4.0 atau versi yang lebih baru.
  • Aplikasi Flashify hanya dapat digunakan pada ponsel yang sudah di root.
  • Menggunakan RAM minimal setidaknya 1 GB.
  • Pastikan memori internal masih tersisa minimal 15 MB.

Jika di ponsel kamu sudah menggunakan spesifikasi seperti yang telah disarankan di atas, maka kamu bisa langsung memulai proses recovery flash from anywhere. Namun, jika kamu tidak mengetahui caranya, kamu dapat melihatnya melalui artikel Cara Menggunakan Flashify.

Fitur Terbaru Flashify Pro

Sebagian orang masih banyak yang mempertanyakan apakah Flashify mampu menginstal Recovery TWRP melalui local storage or cloud. Untuk menjawab pertanyaan seperti ini, teman-teman dapat mengetahuinya melalui semua fitur-fitur yang disediakan oleh Flashify Pro.

  • Be safe and backup everything either to local storage or cloud storage with automatic syncing.
  • Full nandroid backups/restores when using TWRP or Philz recovery.
  • Flash boot.img or recovery.img files without requesting recovery navigation.
  • Can remove cache, data and/or dalvik with TWRP recovery.
  • Able to flash CWM, TWRP, Gapps, Philz, Franco Kernel with the regular installation.
  • Allows flashing Nexus Kernel and Nexus Recovery with the premium version.
  • Lick Patch automatically rolls when needed.
  • Compatible with backup or restore to/from SD card or Dropbox cloud server.
  • Automatically synchronize backups to the cloud server from smart devices.
  • Keep tracking information of recent flashing manners.
  • Build the flash queue with flashing multiple files.
  • Can flash devices with File Explorer easily.

Nah, itulah semua daftar fitur terbaru yang telah disediakan oleh Flashify Latest Version. Jika kamu tertarik ingin menggunakannya, maka kamu dapat download file apk pro tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan instruksi tentang cara instalasinya yang tepat.

Download Apk Flashify Pro Latest Version

Download Flashify Pro Apk kini telah tersedia versi terbaru yang dapat digunakan dan menikmati semua fitur-fitur premiumnya secara gratis. Jika kamu tidak mengetahui website yang menyediakan file TWRP Recovery files, just download langsung dari aplikasi ini.

File Name Link Download
Flashify Pro Latest Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/14-01-2023

Jika kamu sudah selesai mengunduh file apk-nya, maka sekarang kamu bisa langsung memulai proses instalasinya di ponsel kalian masing-masing. Dengan begitu, maka nanti kamu bisa melakukan flash zip files, option to wipe cache, dalvik and data when using TWRP or Philz recovery.

Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version

Kelebihan dari aplikasi ini, yaitu be safe and backup semuanya baik ke penyimpanan internal maupun penyimpanan cloud dengan sinkronisasi otomatis. Inilah salah satu kelebihannya dan membuat banyak orang tertarik ingin segera menggunakannya di ponsel Android.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Flashify Pro Latest Version.
  2. Selanjutnya ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya klik file Flashify_1.9.2_Pro.apk, lalu klik Install.
    Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version #1

  4. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
    Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version #2

  5. Jika prosesnya sudah selesai, lalu klik Done.
    Cara Install Apk Flashify Pro Latest Version #3

  6. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal apk Flashify pro versi terbaru di ponsel Android. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk download file recovery.img. Selain itu, kamu juga bisa langsung menyimpannya ke akun cloud dropbox box premium.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Aplikasi Flashify Latest Version sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menginstal TWRP Recovery di ponsel Android tanpa menggunakan PC. Saat ini sudah banyak pengguna Android yang ingin melakukan flash boot img tanpa harus mencari file recovery yang sesuai, karena file boot.img dari aplikasi ini bersifat universal.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments