Cara Install Apk Bakso Simulator Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 17 Januari 2023

Cara Install Apk Bakso Simulator Mod Latest Version

Cara Install Apk Bakso Simulator Mod Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan aplikasi android yang bernama Bakso Simulator. Bakso Simulator merupakan salah satu game android yang telah dikembangkan oleh Akhir Pekan Studio dan kini sudah mencapai versi 0.2.2. Untuk kalian yang menginginkan game tersebut, maka kamu dapat download di bawah ini.

Bakso Simulator untuk Smartphone Android dapat dimainkan secara gratis oleh setiap pengguna ponsel pintar. Pada tanggal 13 Juni 2022 lalu, pihak pengembang dari aplikasi ini telah memberikan versi pembaruan terbarunya yakni v0.2.2. Pada versi terbaru ini telah ditambahkan beberapa fitur yang dapat membuat permainan semakin menarik.

Untuk teman-teman yang suka bermain game khas Indonesia, maka kamu wajib mencoba memainkan game simulator bakso yang satu ini. Pasalnya pada game bakso ini, pemain akan bermain sebagai tukang bakso keliling di pinggir jalan dan kalian harus melayani setiap pelanggan yang ingin membeli dan memakan bakso yang kalian jual tersebut.

Apakah teman-teman tertarik dan penasaran tentang gameplay dari Game Bakso Simulator tersebut? Jika iya, maka kamu dapat Download Bakso Simulator MOD dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Pada versi mod tersebut terdapat fitur unlimited money yang dapat kalian gunakan uangnya secara bebas dan tanpa batasan.

About Bakso Simulator

Pernahkah Anda bermimpi memiliki restoran bakso sendiri? Jangan bermimpi lagi, karena sekarang Anda bisa melakukan semuanya dengan Bakso Simulator. Di dunia ini, Anda akan memiliki restoran bakso Anda sendiri dengan teman lama Anda. Bantu penduduk kota dengan melakukan pencarian mereka dan temukan semua rahasia di kota.

Fitur Bakso Simulator

  • Buat restoran bakso Anda sendiri.
  • Banyak karakter untuk berinteraksi di kota.
  • Ikuti kisah seru tentang kota.
  • Selesai bekerja? Pulanglah untuk tidur dan jangan lupa untuk mendesain rumahmu sesuai dengan keinginanmu.
  • Jangan lupa untuk membayar karyawan Anda.
  • Jaga bakso Anda dari lalat, pencuri, dan hantu.
  • Jelajahi kota.

Informasi Tambahan Bakso Simulator

  • Version: 0.2.2
  • Updated on: Jun 13, 2022
  • Requires Android: 6.0 and up
  • Downloads: 500,000+ downloads
  • Content rating: Rated for 7+ • Mild Violence
  • Interactive elements: In-Game Purchases (Includes Random Items)
  • Released on: Jun 3, 2022
  • Offered by: Akhir Pekan Studio

Download Apk Bakso Simulator Mod Latest Version

Untuk mendapatkan versi apk mod dari Bakso Simulator yang satu ini, maka kamu bisa langsung mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Namun pastikan dahulu kalau Smartphone Android kalian sudah menggunakan versi android 6.0 ke atas.

File Name Link Download
Bakso_Simulator_0.2.2_MOD TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/18-06-2022

Untuk teman-teman yang berencana ingin membuka restoran dan menjadi penjual bakso sendiri, maka kamu bisa mencoba dan belajar dari game ini terlebih dahulu. Maka dengan begitu kamu akan memahami bagaimana seorang penjual bakso merintis usahanya.

Cara Install Apk Bakso Simulator Mod Latest Version

Untuk dapat melakukan instalasi game mod yang satu ini tidak perlu melakukan root pada ponsel Android. Karena untuk membuka usaha Bakso Simulator ini dapat dimainkan pada ponsel yang masih menggunakan sistem operasi Android bawaan yang masih fresh.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Bakso Simulator Apk Mod Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya pindahkan file hasil extract tadi ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasinya.
  5. Maka nanti akan muncul pesan Do you want to install this application, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  8. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kalian telah selesai dan berhasil menginstal game Bakso Simulator di ponsel Android yang merupakan game karya anak bangsa, yaitu Andy Lukito. Untuk membuat game semakin menarik, maka kamu harus rajin-rajin melakukan pembaruan di dalam game.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Free Download Bakso Simulator Mod Apk versi terbaru merupakan salah satu game android khas kuliner Indonesia. Game bakso ini juga dapat di download melalui aplikasi Google Play Store atau App Store. Namun pada versi play store tersebut, pemain tidak akan mendapatkan fitur unlimited money seperti yang tersedia pada versi mod.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments