Cara Install Apk Cars Fast As Lightning Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 17 Januari 2023

Cara Install Apk Cars Fast As Lightning Mod Latest Version

Cara Install Apk Cars Fast As Lightning Mod Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu Racing game Android yang bernama Cars Fast As Lightning Mod Apk. Nah, untuk teman-teman yang ingin memainkan game Android tersebut, maka kamu dapat download file apk mod tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Cars Fast As Lightning merupakan salah satu game Android yang telah dikembangkan oleh Gameloft SE dan saat ini sudah menggunakan versi v1.3.4 terbaru yang telah di update pada tanggal 13 Juni 2022. Gameplay dari permainan ini hampir sama dengan game Android yang berjudul Lightning Traffic Racer mod apk yang sama-sama mengusung genre Racing.

Saat ini game racer tersebut banyak dicari oleh sebagian orang, pasalnya pada versi mod dari file apk tersebut akan mendapatkan fitur unlimited money, gem, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja yang akan didapatkan, tetapi penggunanya juga akan mendapatkan karakter McQueen yang tidak bisa didapatkan secara gratis alias harus membelinya dahulu.

Nah, untuk teman-teman yang saat ini sedang mencari link game Cars Fast As Lightning versi terbaru, maka kamu dapat Download Cars Fast As Lightning Mod Apk dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, di dalam halaman ini saya juga telah menyediakan langkah-langkah instalasinya yang tepat dan mudah dipahami.

Tentang Cars Fast As Lightning

Gameloft SE mengadopsi game balap mobil dari film Pixar Entitled Cars. Ini fitur protagonis utama dari film, Lightning McQueen. Game ini juga menampilkan karakter populer lainnya dari film, termasuk Mater, Cruz Ramirez, dan Chick Hicks. Anda akan bermain sebagai McQueen dan bersaing dalam berbagai balapan sambil menyelesaikan misi yang diberikan.

Kamu akan menghadapi Mater dalam perlombaan Radio Spring Extravaganza yang fenomenal sebelum melanjutkan ke lawan lainnya. Sebelum melakukan pertandingan dengan lawan-lawannya, kamu bisa melakukan modifikasi mesin mobil yang kamu pakai dalam perlombaan agar memiliki performa yang maksimal, termasuk menambahkan radiator springs.

Selalu pastikan mobil kamu dalam kondisi baik sebelum balapan dengan mengunjungi garasi dan melakukan peningkatan yang diperlukan. Nah, itulah sebagian deskripsi dari game balapan mobil tersebut. Jika kalian ingin Download Cars Fast As Lightning Mod Apk+Obb, maka kamu bisa langsung mengambilnya dengan melalui link download di bawah ini.

Fitur Cars Fast As Lightning

Sebelum kamu memainkan game Cars Fast As Lightning mod apk ini, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu semua fitur-fitur yang akan diberikannya. Karena semua fitur tersebut tidak akan ditemukan pada versi game aslinya yang tersedia di Google Play Store.

  • Kendala Dinamis & Tak Terduga: Dalam game ini, tidak ada dua trek yang sama. Akan selalu ada rintangan baru yang harus diatasi. Misalnya, Anda dapat berbelok 90 derajat di tengah lintasan!
  • Banyak Kendaraan: Game ini menawarkan lebih dari 20 mobil berlisensi resmi. Anda dapat membuka kunci mobil baru dengan memenangkan balapan dan menyelesaikan misi.
  • Bangun Jejak Anda: Game ini memungkinkan Anda untuk membangun trek Anda sendiri! Anda dapat menggunakan editor dalam game untuk membuat trek impian Anda. Namun, Anda memerlukan pembelian dalam aplikasi atau poin dalam game untuk mencapai ini.
  • Sesuaikan Dunia Anda: Anda dapat membangun kota, membuat landmark, dan menambahkan elemen lain untuk membuat dunia Anda unik! Anda juga dapat memodifikasi mobil Anda untuk membuatnya menonjol dari yang lain.
  • Grafis 3D Unggul: Game ini memiliki grafis 3D terbaik. Lingkungan dan kendaraan terlihat realistis. Animasinya juga mulus. Game ini akan memberi Anda pengalaman balap yang imersif yang belum pernah ada sebelumnya!
  • Soundtrack yang Menyenangkan: Cars Fast as Lightning APK memiliki soundtrack menarik yang akan memacu adrenalin Anda! Suara mobil Anda yang berakselerasi atau menabrak rintangan akan menambah serunya balapan.

Nah, itulah deretan semua fitur dari versi Cars Fast As Lightning mod apk unlimited money yang dapat digunakan secara bebas, baik untuk memodifikasi mesin mobil atau membeli item-item keren yang lainnya yang tersedia di dalam shop dari game tersebut.

Informasi Tambahan

Pada versi game Cars Fast As Lightning mod apk 2022 yang satu ini juga tersedia beberapa informasi tambahan yang lainnya. Untuk teman-teman yang ingin mengetahui ukuran file apk mod dari game ini, maka kamu dapat melihatnya melalui daftar di bawah ini secara lengkap.

  • Version: v1.3.4
  • Updated on: Jun 13, 2022
  • Requires Android: 65.0 and up
  • Downloads: 500,000+ downloads
  • Content rating: Rated for 7+ • Mild Violence
  • Interactive elements: In-Game Purchases (Includes Random Items)
  • Offered by: Gameloft SE

Setelah kalian mengetahui semua tentang informasi tambahan tersebut, maka sekarang kamu bisa langsung memulai download file apk mod dari Cars Fast As Lightning tersebut. Untuk link downloadnya dapat kalian ambil melalui daftar di bawah ini secara gratis.

Download Apk Cars Fast As Lightning Mod Latest Version

Cars Fast As Lightning kini telah hadir dengan versi terbaru, yaitu v1.3.4. Pada versi itu telah resmi di update pada tanggal 13 Juni 2022 dan telah tersedia berbagai fitur mod yang menarik seperti unlimited money, gems, karakter, dan lain sebagainya yang cukup menggiurkan.

File Name Link Download
Cars Fast As Lightning Mod Latest Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/20-06-2022

Jika kalian sudah selesai mengunduh file aplikasinya, maka sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di ponsel Android kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui langkah instalasinya, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

Cara Install Apk Cars Fast As Lightning Mod Latest Version

Untuk cara install dari apk mod Cars Fast As Lightning dapat dilakukan dengan sangat mudah, akan tetapi pada Smartphone Android yang kalian pakai harus sudah di aktifkan fitur sumber tidak diketahui. Karena jika belum diaktifkan, maka kamu tidak akan bisa melakukan instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Cars Fast As Lightning Mod Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasinya, maka nanti akan muncul pesan Do you want to install this application, lalu klik Install.
  5. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  6. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  7. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini agar website saya semakin berkembang dan dapat memberikan artikel-artikel yang bermanfaat lainnya.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi mod Cars Fast As Lightning dengan menggunakan versi terbaru. Sekarang kamu sudah dapat memainkan game tersebut di perangkat ponsel Android kalian masing-masing dan menikmati semua fitur premium lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Cars Fast As Lightning Mod Apk Unlimited Money merupakan salah satu game Android tentang balap mobil yang saat ini sedang viral di media sosial. Pasalnya banyak yang mengatakan bahwa pada versi mod tersebut tersedia fasilitas unlimited money dan gems yang tidak akan ada habisnya sampai kapanpun.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments