Cara Install Apk Disney+ Hotstar Mod Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 17 Januari 2023

Cara Install Apk Disney+ Hotstar Mod Latest Version

Cara Install Apk Disney+ Hotstar Mod Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan aplikasi Android yang bernama Disney Mod. Aplikasi Android yang satu ini dapat digunakan untuk menonton film atau movie dengan layanan premium. Namun pada versi apk mod ini, maka penggunanya dapat menonton film dengan gratis dan tidak perlu berlangganan.

Dengan menggunakan aplikasi streaming film ini, maka kalian dapat menonton berbagai film bioskop seperti Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, tetapi kalian juga dapat menonton film yang telah dipublikasikan oleh semua negara seperti Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Korea, dan negara yang lainnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Disney+ Hotstar dapat didownload secara gratis melalui platform Android atau IOS. Tetapi pada versi gratis tersebut tidak dapat digunakan untuk streaming film atau movie. Karena penggunanya harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati semua film di dalamnya, berbeda dengan versi mod yang sudah unlock semua fitur premium.

Nah, jika kalian tertarik ingin Download Disney Mod Apk Latest Version, maka kalian dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Sebelum kalian menggunakan aplikasi Android mod yang satu ini, ada satu hal yang harus diketahui terlebih dahulu, yaitu apk mod Disney+ Hotstar ini memiliki antarmuka yang sama dengan aslinya.

Tentang Disney+ Hotstar Mod Latest Version

Disney+ Hotstar adalah aplikasi Android yang telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Novi Digital pada tanggal 31 Agustus 2020. Saat ini versi aplikasi Disney sudah menggunakan versi terbarunya, yaitu v12.4.1 yang telah di update pada tanggal 2 Juni 2022. Aplikasi Disney juga memiliki rating yang benar-benar nyaris sempurna, yaitu memiliki rating 4.2.

Untuk dapat menjalankan dan menggunakan aplikasi Disney+ Hotstar untuk Android, penggunanya harus berlangganan terlebih dahulu. Karena jika tidak, maka penggunanya tidak akan bisa melakukan streaming film di dalam aplikasi Disney tersebut. Biaya berlangganan di dalam apk Disney bervariasi, ada yang untuk satu bulan atau satu tahun.

Namun jika kalian tidak ingin berlangganan bulanan atau tahunan, maka kalian bisa menggunakan versi Disney Mod Apk Terbaru yang satu ini. Karena pada versi mod tersebut sudah unlock semua fitur premium yang ada di dalam Disney+ Hotstar. Jadi, kalian bisa langsung nonton streaming film atau tv shows secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Download Apk Disney+ Hotstar Mod Latest Version

Disney+ Hotstar dapat digunakan untuk menonton film dari rumah produksi Walt Disney dan beberapa rumah produksi film layar lebar yang lainnya. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak film dengan berbagai genre yang berbeda seperti Action, Horror, Romance, dan Thriller.

  • Version: 12.4.1
  • Updated on: Jun 2, 2022
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Downloads: 10,000,000+ downloads
  • In-app purchases: IDR 39,000.00 - IDR 199,000.00 per item
  • Content rating: Rated for 16+ Learn more
  • Released on: Aug 31, 2020
  • Offered by: Novi Digital

File Name Link Download
Disney_Plus_v2.8.0_MOD TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/30-06-2022

Jika kalian sudah selesai download Disney Plus mod apk, sekarang kalian tinggal melakukan instalasinya saja di ponsel Android kalian masing-masing. Namun jika kalian tidak mengetahui cara instalasinya, maka kalian dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install Apk Disney+ Hotstar Mod Latest Version

Aplikasi Android yang memiliki rating senilai 4.2 menyediakan berbagai film dunia seperti Walt Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan masih banyak lagi. Semua film atau acara tv yang telah disediakan oleh Disney+ Hotstar memiliki kualitas full HD yang jernih.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Apk Disney+ Hotstar Mod Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu pindahkan file di dalamnya ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file tersebut untuk memulai instalasinya.
  5. Maka nanti akan muncul pesan Do you want to install this application, lalu klik Install.
  6. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done atau Open.
  8. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kalian telah selesai dan berhasil menginstal apk Disney+ Hotstar dengan versi terbaru di ponsel Android kalian masing-masing. Sekarang kalian sudah dapat menonton dan streaming film Box Office secara gratis dan tidak perlu berlangganan bulanan atau tahunan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Disney Mod Apk Indonesia merupakan sebuah aplikasi Android yang menyediakan banyak film bioskop yang dapat dilihat melalui streaming. Semua film yang tersedia di dalam aplikasi tersebut sudah full HD dan telah dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Saat ini sudah tersedia versi terbaru dari apk mod Disney+ Hotstar yang sudah unlock premium.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments