Cara Install Google Camera Terbaru Di Di Realme 5i - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 18 Januari 2023

Cara Install Google Camera Terbaru Di Di Realme 5i

Cara Install Apk Google Camera Latest Version Di Realme 5i

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu aplikasi GCam Realme 5i. Aplikasi tersebut sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka photography dengan menggunakan perangkat Smartphone Realme. Pasalnya Google Camera versi terbaru ini akan memberikan kualitas jepretan foto yang luar biasa.

Jika kamu telah membuka postingan ini, maka kamu pasti ingin menginstal Google Camera Realme 5i. Versi GCam atau Google Camera merupakan salah satu aplikasi kamera yang memiliki banyak fitur menarik dan tidak akan sama dengan hasil foto yang diambil melalui kamera bawaan ponsel, serta dilengkapi dengan UI sederhana dan memiliki banyak fitur.

Dengan melalui postingan ini, kamu akan dapat memiliki aplikasi untuk kamera yang sangat populer. Namun kamu harus menginstalnya terlebih dahulu di perangkat Realme 5i. Pada versi GCam yang akan saya berikan ini, apk Google Camera tersebut telah mendukung untuk semua versi Android pada ponsel Realme dan kamu tidak perlu khawatir aplikasi tidak bekerja.

Nah, jika kamu tertarik ingin menggunakan Google Camera Realme 5i, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah instalasinya dengan melalui panduan yang akan saya berikan di bawah ini. Selain itu, saya juga akan menyediakan link download Google Camera / GCam dengan versi terbaru dan juga memberikan pengaturan terbaik untuk aplikasi ini.

Fitur Google Camera Di Realme 5i

Sebelum kamu mulai menggunakan Google Camera / GCam Realme 5i, disini akan saya beritahukan dahulu beberapa fitur keren yang disediakan oleh aplikasi ini. Jika kamu tertarik, silahkan kamu lihat sendiri semua fitur yang akan disediakan oleh GCam tersebut.

  • HRD +
  • ZSL
  • Super Res Zoom
  • Night Sight
  • Slow Motion
  • Time Lapse
  • Fitur Astrophotography atau GCam 7.0 keatas.
  • Night sight
  • Lensa blur
  • Portrait mode
  • Photo sphere
  • Slow motion playground (AR sticker)
  • Raw support HDR + mode panorama
  • Lensa blur portrait mode (with focus silinder) sampai dengan mode google lens dan lain-lain.

Nah, itulah semua daftar keren yang disediakan untuk Realme 5 / 5i. Apakah kamu tertarik ingin menggunakan dan Download GCam Realme 5i? Jika iya, silahkan kamu download file aplikasinya dengan melalui file yang telah saya sediakan di bawah ini secara lengkap.

Download Google Camera Realme 5i

Realme 5i sebenarnya telah memiliki kemampuan resolusi 12 MP, dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP. Namun perbedaan antara camera apk bawaan dan GCam berbeda jauh. Oleh karena itu banyak orang yang ingin menggunakannya di ponsel Android.

File Name Link Download
Google Camera Realme 5i TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/01-12-2022

Jika kamu sudah selesai download file aplikasinya, maka sekarang kamu sudah dapat melanjutkan ke tahap instalasinya. Namun jika kamu tidak mengetahui cara pasang Google Camera di Realme 5i, maka kamu dapat melihat caranya melalui langkah-langkah di bawah ini.

Cara Install Apk Google Camera Latest Version Di Realme 5i

Sebelum kamu memulai instalasi aplikasi Google Camera di Realme 5i, pastikan dahulu kalau kamu sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal agar apk GCam ini dapat di install di ponsel. Nah, untuk langkah-langkah instalasinya dapat kamu lihat dalam instruksi di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Google Camera Realme 5i.
  2. Selanjutnya ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya pindahkan file tersebut ke penyimpanan internal ponsel.
  4. Selanjutnya klik pada file apk tersebut untuk memulai instalasinya.
  5. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu jalankan aplikasi Google Camera tersebut.
  6. Selanjutnya buka Pengaturan Kamera >> Tentang >> Aktifkan Mod.
  7. Selanjutnya buka Mods Configs Creator >> Saturation Settings.
  8. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi Google Camera di Realme 5i dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya sediakan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan apk GCam Realme 5i. Google Camera / GCam memiliki fitur camera2 api yang dapat menghasilkan foto yang luar biasa dan berbeda dengan kamera bawaan ponsel.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Google Camera Realme 5i merupakan aplikasi kamera terbaik yang pernah ada untuk perangkat Android. Awalnya aplikasi GCam ini hanya dapat digunakan untuk ponsel Google Pixel. Namun sekarang sudah dapat di install dan digunakan pada semua ponsel Android, termasuk Realme 5i yang sudah tersedia file konfigurasinya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments