Download WinRar Terbaru v5.91


WinRar merupakah sebuah software yang dapat melakukan kemampuan dalam memadatkan berkas yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan software-software lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fitur lain yang telah disediakan oleh WinRar. Jika Anda tertarik ingin menggunakan software gratis ini di PC Anda, maka Anda bisa Download WinRar Terbaru di bawah ini.

Dengan menggunakan WinRar ini, Anda juga dapat mengkonversi dengan mudah berkas-berkas yang sudah dipadatkan dalam beberapa bagian menjadi satu folder. Selain itu, Anda juga dapat melindungi file yang Anda inginkan dengan memasukkan kata sandi ke dalam file yang sudah dikonversi menjadi file dalam format.ZIP atau .RAR.

Ulasan Mengenai WinRar


WinRar adalah sebuah software yang dapat melakukan dan mempermudah penggunanya dalam hal mengarsipkan dan memadatkan berkas-berkas dalam format ZIP atau RAR. Aplikasi ini juga mampu melakukan memadatkan file yang berukuran besar menjadi berukuran lebih kecil dengan proses yang lumayan cepat.

Dengan menggunakan tools ini, pengguna dapat juga melakukan membongkar berbagai format file, seperti RAR, ZIP, ACE, ARJ, BZIP2, CAB, EXE, GZ, ISO, JAR, LHA, TAR, UUE, XZ, Z, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga dapat menambahkan enkripsi pada berkas yang sudah mereka hasilkan dan serta menyediakan opsi pemindaian virus dan dapat melakukan pemulihan berkas yang terkena korup.

Download WinRar Terbaru v5.91


Link Download

Google Drive

Winrar5.91 (3 MB)

Setelah Anda berhasil Download WinRar Terbaru v5.91, lalu instal software tersebut di PC Anda. Agar Anda dapat menikmati berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar WinRar, Anda dapat berkomentar di bawah ini.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar