Cara Root dan Flash File Magisk ZIP di Asus ROG Phone 2 - Tips Tutorial Bersama

Cara Root dan Flash File Magisk ZIP di Asus ROG Phone 2

Dalam langkah terakhir ini, Anda dapat melakukan Root Asus ROG Phone 2 dengan menggunakan Magisk. Untuk melakukan ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan Download File TWRP Installer.ZIP dan File Magisk 20.4.

Root Asus ROG Phone 2 #1

Dalam menu TWRP Recovery, buka Mount dan tekan tombol Enable MTP di bagian bawah. Jika, Anda telah melihat Disable MTP, berarti Anda tidak perlu melakukan hal ini. Selanjutnya, hubungkan ponsel ke PC dengan menggunakan kabel USB. Perlu diingat, Anda harus mencolokkan port USB yang di bagian samping, BUKAN DI BAGIAN BAWAH. Lalu pindahkan file TWRP Installer.zip dan file Magisk 20.4 yang sudah Anda download ke dalam penyimpanan internal ponsel. Jika sudah, lalu lepaskan ponsel dari PC.

Root Asus ROG Phone 2 #2

Selanjutnya, kembali ke menu utama TWRP dan pilih tombol Install. Lalu cari file dan pilih (misalnya: twrp-3.4.0-0-I001D-installer-mauronofrio.zip) yang tadi sudah Anda salin ke penyimpanan internal ponsel. Jika sudah, lalu klik tombol Add more Zips dan pilih file Magisk 20.4.zip untuk menambahkannya ke dalam antrian flash TWRP.

Root Asus ROG Phone 2 #3

Setelah kedua file tersebut sudah berhasil Anda tambahkan ke dalam antrian, lalu swipe tombol di bagian bawah layar TWRP untuk memulai flash file tersebut di ponsel Anda. Setelah prosesnya selesai, lalu tekan tombol Reboot System untuk mem-boot ulang ponsel Anda ke dalam sistem (OS).

Bagikan artikel ini

Anda diperbolehkan untuk menyalin artikel yang ada diblog ini dengan syarat menyertakan link sumber. Jadi blog Anda tidak akan dihapus, deindex, dan adsense Anda juga tidak akan menerima keluhan hak cipta dari saya. Terimakasih banyak atas kerja samanya.