Cara Download Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 20 Agustus 2022

Cara Download Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia

Cara Download Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan link Download Film Scream 3 Sub Indo secara gratis dan tentu saja dengan kualitas bluray. Jadi, untuk teman-teman yang ingin download film Scream 3 (2000) dengan subtitle bahasa Indonesia, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah.

The Movie Scream 3 adalah sebuah movie meta slasher Amerika tahun 2000 yang disutradarai oleh Wes Craven dan ditulis oleh Ehren Kruger. Film ini dibintangi oleh David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Patrick Dempsey, Scott Foley, Lance Henriksen, Matt Keeslar, Jenny McCarthy, Emily Mortimer, Parker Posey, Deon Richmond, dan Patrick Warburton.

Nonton Scream 3 yang telah dirilis sebagai angsuran ketiga dalam waralaba Scream, pada awalnya merupakan bab penutup dari seri sampai waralaba dihidupkan kembali pada tahun 2011 dengan sekuel Scream 4. Movie ini berlangsung tiga tahun setelah seri sebelumnya dan mengikuti Sidney Prescott yang telah menjalani isolasi diri mengikuti angsuran sebelumnya.

Scream 3 menggabungkan kekerasan genre slasher dengan komedi dan misteri sambil menyindir klise trilogi film. Berbeda dengan film Scream sebelumnya ada peningkatan penekanan pada elemen komedi. Walaupun demikian, tapi faktanya banyak orang yang telah Nonton Scream 3 Sub Indo daripada melihat acara drama Korea film yang membosankan.

Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia

Scream 3 Sub Indo bukanlah jenis film layar lebar yang mengusung cerita fiksi (sci-fi), tetapi movie ini mengusung genre Horror dan Mystery. Film ini menceritakan tentang Cotton Weary yang sekarang tinggal di Los Angeles dan pembawa acara talk show yang sukses, lalu ia dihubungi oleh Ghostface yang menuntut untuk mengetahui keberadaan Sidney Prescott.

Cotton menolak untuk bekerja sama dengannya, lalu Ghostface masuk ke rumahnya dan membunuh Cotton serta pacarnya yang bernama Christine. Seperti inilah sinopsis dari movie yang disutradarai oleh Wes Craven yang juga merupakan bagian dari film ketiganya menurut beberapa informasi yang diberikan oleh situs layar kaca atau LK21 (Layarkaca21).

Kemudian Detektif Mark Kincaid menghubungi Gale Weathers untuk membahas pembunuhan baru-baru ini dan mendorongnya untuk melakukan perjalanan ke Hollywood. Jika hanya membaca sinopsisnya saja terasa ada yang kurang dan tidak terlalu menegangkan, bagaimana jika kamu melihatnya langsung dengan melalui bioskop online yang satu ini.

Para Pemain Di Film Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia

Menurut beberapa narasumber yang tersebar di media sosial setelah mereka selesai nonton movie Scream 3 yang ditayangkan pada tahun 2000 ini, banyak yang berpendapat bahwa film ini memiliki kualitas yang tidak sebagus seperti pada dua film Scream yang sebelumnya.

Nah, berikut ini adalah deretan pemain yang bermain di dalam film Scream 3 (2000).

  • Courtney Cox-Arquette as Gale Weathers
  • David Arquette as Dewey Riley
  • Deon Richmond as Tyson Fox
  • Emily Mortimer as Angelina Tyler
  • Jamie Kennedy as Randy Meeks
  • Jenny McCarthy as Sarah Darling
  • Kelly Rutherford as Christine Hamilton
  • Lance Henriksen as John Milton
  • Liev Schreiber as Cotton Weary
  • Matt Keeslar as Tom Prinze
  • Neve Campbell as Sidney Prescott
  • Parker Posey as Jennifer Jolie
  • Patrick Dempsey as Mark Kincaid
  • Patrick Warburton as Steven Stone
  • Roger L. Jackson as the voice of Ghostface
  • Scott Foley as Roman Bridger

Setelah kamu mengetahui semua daftar aktor dan aktris yang bermain di dalam film Scream 3 yang satu ini, sekarang kamu sudah dapat menonton film tersebut melalui bioskop 21 yang telah saya sediakan di dalam halaman ini. Tetapi kamu harus mengunduh file filmnya terlebih dahulu.

Download Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia

Box Office Movie yang disutradarai oleh Wes Craven dan menjadi film ketiga dalam angsuran film Scream, ini telah mendapatkan rating sebesar 5.5. Dengan nilai rating yang cukup rendah dari angsuran sebelumnya, film ini membuat para penontonnya merasa kecewa seperti beberapa pendapat yang tersebar di internet.

Nah, berikut ini adalah link download dari film Scream 3 (2000).

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: USA
  • Bintang Film: Beth Toussaint, Kelly Rutherford, Liev Schreiber, Roger Jackson
  • Sutradara: Wes Craven
  • Genre: Horror, Mystery
  • IMDb: 5.5 / 10 from 108,791 users
  • Diterbitkan: February 4, 2000

File Name Link Download
Scream 3 (2000) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

A murdering spree begins to happen again, this time its targeted toward the original Woodsboro survivors and those associated with the movie inside a movie, ‘Stab 3’. Sidney must face the demons of her past to stop the killer.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Scream 3 yang ditayangkan pada tahun 2000 ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Scream 2 (1997). Jika teman-teman penasaran dengan kelanjutan ceritanya, maka kamu dapat Download Scream 3 Sub Indo melalui link yang telah saya sediakan di dalam postingan berikut ini dan sudah lengkap dengan subtitlenya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments