Cara Download Spider-Man (2002) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 21 Agustus 2022

Cara Download Spider-Man (2002) Subtitle Indonesia

Cara Download Spider-Man (2002) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan link Nonton Spider-Man Sub Indo dan download film yang sangat dinanti-nantikan oleh sebagian orang. Pada film seri manusia laba-laba yang pertama ini telah resmi ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 May 2002 lalu.

Sedangkan belum lama ini, sutradara dari Marvel Studio telah merilis box office movie Spiderman terbaru mereka pada bulan Desember 2021. Pada film terbaru tersebut menceritakan tentang kisah seorang manusia laba-laba yang dari dimensi lain. Selain itu pemain utamanya pun bukan Peter Parker yang kita kenal pada Spider-Man 2002.

Spider-Man adalah Box Office Full Movie yang menceritakan tentang pahlawan superhero yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Tentu saja di dalam cerita Spiderman pertama ini tidak ada karakter Max Dillon / Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx. Karena Foxx hanya bermain pada seri The Amazing Spider-Man 2 saja.

Awal mula Peter mendapatkan kekuatan supernya, itu bermula ketika Marisa Tomei atau bibinya Peter mengalami kesulitan. Namun lebih baik jika kamu Download Spider-Man Sub Indo dan melihatnya sendiri, maka nanti kamu akan tahu bagaimana kehebatan Peter Parker sebagai Spiderman melawan para penjahat, termasuk Alfred Molina sebagai Doctor Octopus.

Spider-Man (2002) Subtitle Indonesia

Dalam perjalanan sekolah, Peter Parker mengunjungi laboratorium genetika Universitas Columbia bersama temannya Harry Osborn dan kekasihnya Mary Jane Watson. Di laboratorium tersebut terdapat seekor laba-laba super hasil rekayasa genetika. Kemudian laba-laba tersebut menggigitnya dan Peter pun jatuh sakit setelah kembali ke rumahnya.

Pada keesokan harinya, Peter menemukan dia tidak lagi rabun dekat dan telah mengembangkan kemampuan seperti laba-laba. Dia juga bisa menembakkan jaring dari pergelangan tangannya dan memiliki refleks yang cepat. Kecepatan dan kekuatan supernya dapat merasakan adanya bahaya yang mengancam dirinya..

Setelah lulus, Peter mulai menggunakan kemampuannya untuk melawan ketidakadilan dengan mengenakan kostum spandex dan persona Spider-Man. J. Jonah Jameson sang penerbit surat kabar Daily Bugle mempekerjakan Peter sebagai seorang fotografer lepas. Karena dia adalah satu-satunya orang yang mampu memberikan potret sosok Spiderman.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: USA
  • Bintang Film: James Franco, Kirsten Dunst, Tobey Maguire, Willem Dafoe
  • Sutradara: Sam Raimi
  • Genre: Action, Adventure
  • IMDb: 7.3 / 10 from 607,921 users
  • Diterbitkan: May 2, 2002

File Name Link Download
Spider-Man (2002) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Jika kamu suka film yang bergenre Action superhero, maka dijamin kamu akan menyukai jalan cerita dalam film pertama Spiderman yang satu ini. Karena pada ceritanya benar-benar hampir sama seperti yang tersedia di dalam komik Spiderman produksi Marvel Comics.

Hanya sekedar informasi tambahan saja, pada film Spiderman terbaru akan menampilkan sosok Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Dr. Strange. Selain itu pada film Spiderman No Way Home juga akan menampilkan Jacob Batalon, Tom Holland, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Spider-Man 2002 merupakan seri pertama dari film Marvel Studio yang menceritakan tentang perjalanan super manusia laba-laba. Untuk film Spiderman ini juga pernah tayang di bioskop TransTV beberapa kali. Namun untuk seri Spider-Man No Way Home belum pernah ditayangkan di televisi Indonesia, mungkin suatu saat akan ditayangkan.

Akan tetapi jika kamu ingin Download Spider-Man No Way Home 2021 Sub Indo, kamu dapat mengambilnya melalui artikel tersebut secara gratis. Tidak hanya itu, jadi kamu tidak perlu melakukan nonton film online yang akan menghabiskan banyak kuota. Oleh karena itu saya telah membagikan beberapa film Spiderman dengan lengkap dari seri pertama hingga akhir.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Film Spider-Man Sub Indo dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: