Download Stock ROM Firmware Oppo A11W (A11wEX_11_A.12)

Mengapa Anda membutuhkan file Firmware Oppo A11W ini. Tentu saja untuk dapat melakukan flash ponsel Oppo Joy 3, kita pasti sangat memerlukan file stock rom tersebut. Tanpa file stock ini, maka kita tidak dapat melakukan flash Oppo A11W.

Faktor terbesar mengapa kita harus mengambil tindakan proses flashing, biasanya disebabkan karena ponsel mengalami kerusakan sistem, seperti bootloop atau mengalami error lainnya. Tetapi bukan hanya itu saja alasan utamanya, bisa juga Anda hendak menjual ponsel ini ke orang lain, tetapi sebelum Anda menjualnya, Anda ingin menghapus semua data-data yang telah tersimpan pada ponsel.

Maka dari itu, di bawah ini kami telah membuatkan solusi terbaik untuk kalian semua yang saat ini sedang mengalami masalah yang terjadi pada smartphone Oppo A11W. Di bawah ini telah kami sediakan link download firmware terbaru Oppo A11W + langkah-langkah untuk melakukan flash Oppo via flashtool maupun sd card.

Download Stock ROM Firmware Oppo A11W (A11wEX_11_A.12)

Firmware Oppo ini sebenarnya ada beberapa versi yang berbeda, namun yang akan kami bagikan kali ini adalah dengan firmware terbaru yang telah terakhir dirilis oleh Oppo. Sebelum kalian download Oppo A11W Firmware ini, maka akan kami jelaskan terlebih dahulu tentang firmware.

Pengertian Firmware

Firmware adalah sebuah perangkat lunak yang berbeda dengan device driver yang terdapat pada komputer. Selain itu, firmware juga merupakan sebuah level terendah dalam kode yang terdapat pada software dan berinterkasi secara langsung dengan hardware.

Maka sebab itu, firmware ini telah tertanam langsung pada sebuah perangkat Android. Kecuali jika Anda mempunyai pengetahuan yang tinggi, maka Anda dapat membongkar file-file yang terdapat dalam firmware tersebut dengan keinginan Anda. Biasanya hal ini dilakukan oleh para Developer, untuk dapat meningkatkan bebagai fitur yang tersedia dalam perangkat ponsel.

Setelah Anda mengetahui penjelasan singkat mengenai firmware, selanjutnya akan kami bahas mengenai spesifikasi Oppo A11W secara lengkap di bawah ini.

Spesifikasi Oppo A11W

Jika Anda ingin membeli sebuah ponsel Oppo Joy 3, hal yang harus kalian perhatikan adalah dengan mengetahui Spesifikasi Oppo A11W yang terdapat pada ponsel ini. Seperti yang sudah kalian ketahui, bahwa Oppo selalu memiliki tampilan body yang elegan dan spesifikasi yang cukup baik.

Oppo A11W atau biasa dikenal sebagai Oppo Joy 3 merupakan smartphone dengan ukuran layar 4.5 Inch IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixels. Smartphone ini dibekali dengan OS Android v4.4 (KitKat) dan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP serta kapasitas baterai 2000 mAh.

  1. Chipset: OS Android OS, v4.4 (KitKat) Chipset Mediatek MT6582 CPU Quad-core 1.3 GHz 2. Cortex-A7 GPU Mali-400MP2
  2. Slot Memori Eksternal: Micro SD up to 32 GB
  3. Memori Internal: 4 GB
  4. Ukuran Layar : 4.5 Inch
  5. Sim Card: Dual Micro SIM
  6. Operating System: Android
  7. Memory: 1 GB
  8. Kapasitas Baterai: 2000 mAh
  9. Kamera: 2 MP & 5 MP (Depan & Belakang)

Seperti itulah semua daftar Spesifikasi Oppo A11W yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memulai untuk melakukan download firmware di bawah ini. Maka jika ponsel Oppo Anda sesuai dengan spesifikasi yang telah saya sampaikan di atas cocok dengan spesifikasi ponsel Oppo kalian, maka Anda dapat melanjutkannya untuk proses men-download firmware.

Download Stock Rom Firmware

Versi Perangkat Lunak Terbaru untuk OPPO Joy 3 (A11W)

Nomor versi.: A11wEX_11_A.12
Ukuran: 891MB
Tanggal Pembaruan: 03/10/2018
Waktu Pengunduhan: 57741

Download here

Setelah Anda berhasil Download Firmware Oppo A11W terbaru melalui link yang sudah kami berikan di atas. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan flashing, jika Anda tidak mengetahui caranya, Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya dalam Cara Flashing Oppo A11W Via SD Card Atau Via Flashtool. Semoga dengan postingan yang telah kami buat, dapat membantu Anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada ponsel Oppo milik kalian.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar