Download League of Legends For PC Terbaru - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 23 Juni 2021

Download League of Legends For PC Terbaru

League of Legends atau biasa disebut LOL merupakan sebuah video game bergenre pertarungan yang dapat dimainkan secara daring. Game LoL ini telah dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. Sebelum game LoL ini rilis, game ini merupakan sebuah video game yang terinspirasi dari game PC yang berjudul Warcraft III: The Frozen Throne dari seri Defense of the Ancients.

Game ini juga termasuk salah satu game yang berjenis MOBA, dengan kata lain setiap pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari 5 orang dan akan melawan tim lain yang berjumlah 5 orang juga. Kedua tim tersebut akan saling bertarung menghancurkan tower lawan atau mempertahankan towernya sendiri dari serangan tim lawan, hingga salah satu sampai tower mereka yang berada di base hancur.

Baca Juga : Download Game PC Mortal Kombat 11 Empress + Full Aktivasi All Feature

Maka permainan Moba tersebut akan berakhir dan akan dimenangkan oleh tim yang berhasil menghancurkan markas musuh. League of Legends Download dapat kamu mainkan secara gratis di PC atau komputer yang menggunakan Windows 10, selain itu pastikan juga bahwa spesifikasi komputer kamu sudah memiliki spesifikasi yang telah direkomendasikan.

League of Legends Merupakan Sebuah Game MOBA 5 vs 5

Game satu ini juga merupakan salah satu perpaduan dalam game RPG pada umumnya dan menawarkan berbagai strategi berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan aksi para karakter yang memiliki kemampuan skill khusus dari setiap hero yang dimainkannya. Kemampuan yang dimiliki setiap hero akan berbeda-beda dengan yang lainnya.

Untuk saat ini sudah ada sekitar 40 juta orang di dunia yang telah download dan memainkan game League of Legends PC ini, selain itu mereka juga dapat memainkannya melalui perangkat Android. Game LoL ini memiliki dua versi yang berbeda, yakni PC dan Smartphone Android.

Dalam satu pertandingan 5 vs 5, game ini bisa mencapai waktu 45 menit dalam sekali pertarungan. Hal tersebut juga tergantung dari strategi tim lawan yang digunakan, jika tim lawan mempunyai kerja sama tim yang bagus, maka permainan pun akan semakin sengit dan lama berakhirnya.

Sebuah Game Yang Sangat Mudah Namun Sulit Untuk Dimainkan

Sejak pertama kali dirilis game League of Legends PC ini sangat mudah sekali dimainkan, baik untuk pemain baru sekalipun. Gameplay dari permainan LoL ini bisa kamu sesuaikan secara bebas, dan kamu juga dapat meningkatkan keterampilan bermain dengan melawan AI.

Hal tersebut dapat memungkinkan pemain dapat memahami cara bermain di PC, serta memahami kemampuan dari setiap hero yang berbeda. Dengan begitu kamu dapat menguasai hero apa yang akan nanti dimainkan dalam babak pertarungan secara daring.

Baca Juga : Download Garena v2.0 For PC Windows 7, 8 & 10

Perlu kamu ketahui, bahwa setiap game yang bergenre MOBA ada saja pemain yang tidak mengetahui tugasnya masing-masing. Hal tersebut dapat membuat kamu merasa frustasi jika bertemu dengan teman daring yang seperti itu.

Game Online Klasik Terpopuler

League of Legends merupakan sebuah permainan moba yang berlatarkan map klasik dan menarik. Dengan menggabungkan seni permainan yang epik serta peran yang menawan dari berbagai karakter yang tersedia, dapat membuat durasi permainan menjadi sangat lama.

League of Legends juga kini telah menjadi salah satu game moba yang paling banyak diminati diberbagai belahan dunia. Dan kini game tersebut sudah hampir menyamakan ratingnya dengan game moba PC sebelumnya yang berjudul Dota 2.

Download League of Legends PC Gratis

Untuk kamu yang ingin segera memainkan League of Legends PC ini, kamu dapat langsung download game tersebut di bawah ini secara gratis. LoL ini juga dapat dimainkan di komputer windows atau perangkat smartphone Android, namun disini saya hanya menyediakan untuk versi PC yang full version saja.

File Name Link Download
League of Legends Garena Disini

Dengan demikian kamu telah berhasil download game moba yang berjudul League of Legends Garena. Seperti pada namanya, game ini dapat di download atau dimainkan melalui aplikasi Garena yang sudah terinstal di komputer. Jika kamu belum menginstal aplikasi garena, saya sarankan kamu harus menginsalnya terlebih dahulu.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments