Cara Install Namebench v1.3.1 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 02 Desember 2021

Cara Install Namebench v1.3.1 Full Version

Cara Install Namebench v1.3.1 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah link Download Namebench versi terbaru secara gratis. Untuk kalian yang saat ini sedang mencarinya untuk digunakan terhadap sistem operasi Windows 7 dan Mac OS X, maka kamu dapat mengambilnya di bawah ini.

Tahukah kalian untuk apa kegunaan dan manfaat jika menggunakan software gratis yang satu ini? Banyak yang mengatakan jika ingin meningkatkan koneksi internet dapat menggunakan aplikasi ini. Tetapi aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk PC yang menggunakan Windows 7.

Mengapa demikian? Karena software Namebench v1.3.1 ini sudah tidak menerima pembaruan versi terbarunya lagi. Oleh karena itu aplikasi ini hanya cocok untuk komputer windows yang menggunakan versi 7 atau di bawahnya. Sedangkan untuk Mac OS X juga demikian, hanya bisa digunakan untuk OS versi lawas saja.

Jika kalian pengguna Windows 7 dan sedang mengalami kesulitan untuk koneksi internetnya, maka kamu bisa mencoba Download Namebench Gratis melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu disini saya juga mencantumkan langkah-langkah instalasinya yang tepat.

Apa Itu Namebench?

Namebench is a tool sebuah software yang dapat meningkatkan kecepatan modem untuk koneksi internet dengan cara find the fastest DNS servers. Untuk kamu yang menggunakan modem untuk koneksi internetnya yang lambat, kamu dapat Download Namebench Terbaru melalui postingan ini.

Software Namebench ini downloadable file secara gratis, karena aplikasi yang satu ini memang memiliki lisensi free alias gratis. Aplikasi Namebench runs dan bekerja dengan menggunakan Primary DNS dan Secondary DNS yang dapat dimodifikasi.

Dengan menggunakan DNS Benchmark ini, maka kecepatan internet kalian akan bertambah sekitar 38% hingga 45% jika dibandingkan dengan kecepatan aslinya yang tanpa menggunakan Namebench.

Download Namebench v1.3.1 Full Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, jika kalian ingin menggunakan software ini untuk users find DNS tercepat untuk pengalaman menjelajah yang lebih baik di dunia internet, maka kamu dapat mendownload aplikasi open source DNS tersebut secara gratis.

Karena jika jaringan kalian stabil dan cukup lancar, maka akan memiliki kemampuan internet experience yang sangat lebih baik lagi. Selain itu untuk menemukan semua data hasil browsing history akan tersimpan dengan sangat baik di PC yang kalian gunakan.

Tidak hanya itu saja, melainkan dalam segi user interface yang memiliki tampilan yang simple dan sangat mudah untuk digunakan. Jadi kamu tidak perlu merasa khawatir jika menemukan kesulitan. Untuk mengatur ip addresses pun sangat mudah dan cepat untuk dipahami.

Link Download

File Name Link Download
Namebench v1.3.1 for Mac 1fichier
Namebench v1.3.1 for Windows 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/23-11-2021

Setelah selesai download file tersebut, sekarang kamu tinggal menginstalnya saja di PC atau laptop yang kalian pakai. Perlu kalian ingat, bahwa tool ini hanya bisa dijalankan untuk komputer yang menggunakan Windows 7 untuk mendapatkan kemampuan browsing experience yang baik.

Cara Install Namebench v1.3.1 Full Version

Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkah instalasinya untuk mendapatkan faster internet menggunakan Namebench v1.3.1, maka kalian dapat melihat tutorialnya melalui penjelasan di bawah ini.

Satu hal lagi yang harus saya beritahukan kepada kalian semua, bahwa Namebench dapat dijalankan di Mac OS X, Linux, dan Windows dengan satu command-line.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara instalasinya:

  1. Pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Namebench v1.3.1 melalui link di atas.
  2. Setelah proses downloadnya selesai, lalu ekstrak file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file namebench-1.3.1-Windows dengan cara klik 2x.
  4. Maka nanti akan muncul layar instalasinya, lalu klik tombol Extract.
  5. Selanjutnya tunggu sampai prosesnya selesai.
  6. Setelah prosesnya selesai, lalu klik pada Start Benchmark.
  7. Selanjutnya tunggu saja sampai prosesnya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu yang sedikit lama.
  8. Setelah prosesnya selesai, maka kamu akan melihat tampilan hasilnya.
  9. Selanjutnya pada bagian sebelah kanan atas terdapat 3 kolom, yaitu Primary Server, Secondary Server, dan Tertiary Server.
  10. Lalu kamu cukup mengcopy DNS server yang terletak pada Primary Server dan Secondary Server ke dalam pengaturan modem yang kalian gunakan tersebut.
  11. Selesai.

Jika kamu melakukannya dengan benar dan tepat, maka sekarang koneksi internet yang kalian pakai sudah ada peningkatan dari sebelumnya. Sekarang kamu tinggal mencobanya saja dengan melakukan surfing the internet dengan internet connection yang baru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah aplikasi Namebench merupakan salah satu software yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet untuk modem. Jika kamu pengguna Windows 7, maka kalian bisa langsung memulai Download Namebench For Windows 7 melalui artikel berikut ini.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: