Cara Install Remove Logo Now v4.0 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 03 Desember 2021

Cara Install Remove Logo Now v4.0 Full Version

Cara Install Remove Logo Now v4.0 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah software yang bernama Remove Logo Now Full. Nah, untuk kalian yang belum mengetahui fungsi dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa mengetahuinya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Pasti di antara kalian semua pernah download file video melalui platform Youtube atau media yang lainnya. Mungkin dari salah satu video tersebut ada yang memiliki watermarknya. Dengan adanya tanda watermark di dalam video, kita tidak dapat melakukan re-upload ke media sosial.

Karena di dalam video tersebut sudah tercantum ikon atau logo dari pemilik aslinya. Oleh karena itu kita tidak dapat mengupload ulang video yang tadi telah di download. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tidak hanya itu saja, ternyata software ini juga memiliki interface atau tampilan yang simple. Jadi, penggunanya tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakannya. Jika kamu tertarik ingin menggunakannya, kamu bisa Download Aplikasi Remove Logo Now melalui link di bawah ini.

Apa Itu Remove Logo Now?

Remove Logo Now merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk detects and removes watermark di dalam video. Bahkan software ini mampu menghilangkan tanda channel logos dari pemilik konten video aslinya. Tentu saja akan sangat berguna untuk kalian para konten kreator yang tidak sedikit untuk mengambil bahan video melalui channel lain.

Atau bisa juga untuk menghilangkan tanda date and time di video pada saat proses perekaman untuk membuat konten. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka setiap video clips yang kamu buat akan terhindar dari berbagai jenis tanda watermark.

Karena software ini sudah sangat terkenal di kalangan Youtubers, selain itu banyak juga yang telah menggunakan Remove Logo Now untuk melakukan removes watermarks. Jika kalian yang saat ini sedang mencoba untuk membuat konten, kamu wajib mencoba salah satu fiturnya untuk menghilangkan logos from video.

Download Remove Logo Now Full Version

Melalui postingan yang telah saya berikan ini, kamu dapat menggunakan software ini dengan rasa full version dan lengkap dengan file key download untuk proses aktivasinya. Jika kalian sudah tidak sabar ingin mencobanya, kamu bisa langsung mengambilnya melalui link free download Remove Logo Now versi terbaru di bawah ini.

File Name Link Download
Remove Logo Now 4.0 TeraBox
Jamu TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/24-11-2021

Setelah kalian selesai download aplikasi dengan melalui link di atas, sekarang tinggal waktunya kamu untuk menginstalnya saja di PC atau laptop agar segera memulai proses removing the logo.

Cara Install Remove Logo Now Full Version

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan semua penjelasan untuk cara instalasinya. Dengan begitu kamu akan segera memulai menghilangkan logo watermark yang mengganggu / istilahnya annoying watermarks.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan mengambil softwarenya melalui download links yang telah disediakan di atas.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet yang terhubung di PC dan nonaktifkan antivirus atau windows defender di PC.
  3. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  4. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Remove Logo Now.exe.
  5. Maka nanti proses instalasinya akan terbuka, lalu klik Next >> Next, lalu tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  6. Setelah proses instalasinya selesai jangan dulu dibuka aplikasinya.
  7. Selanjutnya buka folder Jamu, lalu copy file di dalamnya ke dalam folder tempat instalasinya berada.
  8. Selanjutnya klik kanan pada file Loader >> Send to >> Desktop.
  9. Lalu untuk menjalankan aplikasinya, klik kanan pada shortcut yang ada di desktop >> Run as administrator.
  10. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan proses instalasi Remove Logo Now full version. Selanjutnya kamu tinggal pilih video file apa yang ingin di hapus tanda watermark from video tersebut. Hanya saja untuk proses penghapusan remove watermarks from videos akan membutuhkan waktu yang sedikit lama.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Remove Logo Now merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghapus watermark in the video dengan melalui the program yang satu ini. Dengan begitu semua tanda static overlays yang mengganggu akan terhapus semuanya.

Dengan melalui artikel ini, kamu juga bisa mendapatkan aplikasi yang sama seperti yang tersedia di dalam halaman Softorbits Remove Logo. Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments