Cara Download Los Bandoleros (2009) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 24 Agustus 2022

Cara Download Los Bandoleros (2009) Subtitle Indonesia

Cara Download Los Bandoleros (2009) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan film yang memiliki edisi khusus sebelum terjadinya cerita pada Fast & Furious (2009). Untuk teman-teman yang ingin Nonton Los Bandoleros Sub Indo, kamu bisa melakukannya melalui halaman ini. Film tersebut memiliki jalan cerita sendiri dan kami hanya memberikannya saja.

Los Bandoleros adalah sebuah film pendek Amerika 2009 yang disutradarai, ditulis bersama, dan diproduksi bersama oleh Vin Diesel. Ini adalah film pendek kedua dalam franchise Fast & Furious dan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Tego Calderon dan Don Omar. Sepertinya untuk film yang satu ini masih banyak yang tidak menyimpan file film tersebut.

Los Bandoleros merinci peristiwa sebelum Fast & Furious di mana buronan Dominic Toretto yang melarikan diri merencanakan untuk mencuri minyak dari sebuah kapal tanker di Republik Dominika. Ternyata Los Bandoleros ini hanya tersedia di server sendiri dan dapat diakses dengan hanya tersedia Subtitle Bahasa Inggris, sedangkan Indo masih belum tersedia.

Film tersebut dirilis pada 28 Juli 2009 dan kemudian dimasukkan sebagai bonus pada rilis rumah BluRay dan menjadi edisi khusus Fast & Furious. Perlu diketahui film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet dan kami tidak mudah untuk mendapatkan link Download Los Bandoleros Sub Indo dengan kualitas HD.

Los Bandoleros (2009) Subtitle Indonesia

Nonton Film Los Bandoleros Sub Indo atau Subtitle Indonesa menceritakan tentang Tego Leo dipenjarakan di Republik Dominika dan terlibat dalam perdebatan dengan tahanan lain mengenai perusahaan yang menahan mobil listrik dan memulai perang untuk minyak. Sementara itu, Han Lue kemudian tiba dan dikumpulkan dari bandara oleh Cara dan Malo.

Mereka mengantarnya kembali ke rumah Rico, di mana bibinya berjuang untuk memenuhi tagihan bensinnya. Han pergi ke luar untuk melihat Dominic Toretto mengerjakan mobilnya sebelum mereka berdua masuk ke dalam untuk menikmati makan bersama seluruh keluarga. Untuk kamu yang ingin menempelkan link-link tersebut, silahkan cantumkan sumbernya juga.

Dom membahas membebaskan Tego dari penjara dan mencuri minyak untuk menghidupi keluarga. Dom, Cara, dan Han kemudian pergi ke klub malam untuk bertemu dengan politisi lokal yang korup yang mampu mengatur perampokan terjadi di jalan raya keesokan paginya. Perlu kamu ketahui, bahwa film tersebut di server Indo masih banyak belum ada subtitlenya.

Para Pemain Di Film Los Bandoleros (2009)

Pemeran utama dibulatkan oleh penampilan Juan Fernandez sebagai Elvis, seorang politisi korup. Mirtha Michelle bukan Michelle Rodriguez Mirtha dan F. Valentino Morales masing-masing berperan sebagai Cara dan Malo, teman Dom dan Rico.

  • Don Omar sebagai Rico Santos
  • Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz
  • Sung Kang sebagai Han Lue
  • Tego Calderón sebagai Tego Leo
  • Vin Diesel sebagai Dominic Toretto

Download Los Bandoleros (2009) Subtitle Indonesia

Untuk teman-teman yang ingin download film melalui link tersebut di website kami yang satu ini, maka kamu bisa langsung mengambilnya di bawah ini secara gratis. Selain itu, tentu saja pada halaman ini kamu akan mendapatkan kualitas yang sangat bagus dan tidak seperti di situs lainnya.

Nah, untuk link downloadnya bisa kamu lihat melalui daftar berikut ini.

File Name Link Download
Los Bandoleros (2009) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Setelah kamu selesai mengunduh file filmnya dengan melalui link di atas, sekarang kamu sudah bisa menontonnya dengan kualitas 360, 480, 720, 1080, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, Action, Adventure, Animation, Australia, Biography.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk Streaming Los Bandoleros Sub Indo juga bisa dilakukan dengan melalui halaman download film. Jadi kamu dapat melakukan dua hal tersebut dengan sangat mudah hanya dengan membuka satu website saja. Dengan begitu, maka nanti kamu akan melihat aksi-aksi dari Sung Kang, Tego Calderón, Vin Diesel, dan aktor lainnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments