Cara Download Fast & Furious (2009) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 24 Agustus 2022

Cara Download Fast & Furious (2009) Subtitle Indonesia

Cara Download Fast & Furious (2009) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan salah satu film yang merupakan kelanjutan dari The Fast and The Furious 2001. Nah, untuk teman-teman yang ingin download film Fast And Furious Sub Indo, maka kamu bisa mengambilnya melalui halaman ini dengan kualitas HD 1080p dan tentu saja gratis.

Fast & Furious atau yang dikenal dengan Fast & Furious 4 adalah sebuah film action Amerika yang telah resmi ditayangkan pada tahun 2009, serta disutradarai oleh Justin Lin dan skenario ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah sekuel dari The Fast and The Furious 2001, 2 Fast 2 Furious 2003 yang juga berfungsi sebagai angsuran keempat dalam waralaba Fast & Furious.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, John Ortiz, Gal Gadot, dan Laz Alonso. Dalam film tersebut, buronan Dominic Toretto dan agen FBI yang bernama Brian O’Conner membentuk pasangan yang tidak mungkin untuk menangkap gembong narkoba dan membalas pembunuhan kekasih Toretto, Letty Ortiz.

Sebuah film keempat yang diumumkan pada bulan Juli 2007 lalu dengan kembalinya Diesel, Walker, Rodriguez, dan Brewster dikonfirmasi tak lama kemudian. Daripada berlama-lama dengan membaca sinopsis dari film yang satu ini, alangkah baiknya jika kamu mulai Streaming Fast And Furious Sub Indo agar dapat mengetahui lebih pasti jalan ceritanya.

Fast & Furious (2009) Subtitle Indonesia

Lima tahun setelah melarikan diri dari Amerika Serikat, Dominic Toretto dan semua anggota barunya yang terdiri dari pacarnya Dom yaitu Letty, Tego Leo, Rico Santos, Cara dan Han Lue membajak kapal tanker bahan bakar di Republik Dominika dengan menggunakan banyak modifikasi 1967 dan 1988 Truk Chevrolet dan Buick Grand National 1987.

Dom mencurigai bahwa polisi sedang mengejar dirinya dan semua anggota kru-nya, memaksa semua kru untuk membubarkan diri dan berpisah, sementara itu Han memutuskan untuk pergi ke Tokyo. Dominic Toretto menyadari bahwa dia harus pergi sendirian, Dom berlari meninggalkan Letty untuk melindungi dirinya dari bahaya yang mengancam keselamatannya.

Tiga bulan kemudian, Dom akhirnya menetap di salah satu tempat di Panama City dan dia mendapat telepon dari saudara perempuannya, Mia Toretto yang mengatakan kepada Dom bahwa Letty telah dibunuh. Dom kembali ke Los Angeles untuk menghadiri pemakamannya dan memeriksa kecelakaan itu dan menemukan jejak nitromethane di tanah.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: USA
  • Bintang Film: Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Paul Walker, Vin Diesel
  • Sutradara: Justin Lin
  • Genre: Action, Crime, Drama
  • IMDb: 6.6 / 10 from 230,819 users
  • Diterbitkan: April 3, 2009

File Name Link Download
Fast & Furious (2009) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sekarang kamu sudah dapat menonton film Paul Walker dan Vin Diesel dalam seri The Fast and The Furious keempat ini. Di dalam cerita film tersebut kamu akan menemukan kebenaran tentang dibalik kematian Letty Ortiz. Semenjak insiden kecelakan tersebut membuat perasaan Dom menjadi kacau setelah mendengar kabar kematian sang kekasihnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Fast and Furious 2009 ini merupakan angsuran keempat dalam waralaba Fast & Furious dan juga sekuel dari film 2 Fast 2 Furious yang telah ditayangkan pada tahun 2003. Pada box office movie yang satu ini, Dominic Toretto mendapatkan beberapa anggota baru yang tergabung di dalam kru-nya untuk membalaskan dendam kematian Letty.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai Download Film Fast And Furious Sub Indo dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments