Cara Download The Fast And The Furious (2001) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 23 Agustus 2022

Cara Download The Fast And The Furious (2001) Subtitle Indonesia

Cara Download The Fast And The Furious (2001) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan salah satu film action yang diperankan oleh Michelle Rodriguez yang berjudul The Fast And The Furious 2001 Sub Indo. Nah, untuk kamu yang ingin nonton dan download film yang satu ini, maka kamu bisa mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Awal cerita dari film yang bertema tentang balapan mobil ini menceritakan tentang seorang pria yang menyamar sebagai seorang pembalap jalanan hanya untuk menangkap seorang penjahat yang bernama Dominic Toretto. Dominic ini merupakan salah satu penjahat yang harus ditangkap karena telah mencuri beberapa mobil sport seperti di layarkaca21 cinema.

Sebagian besar masyarakat yang ada di berbagai wilayah dunia telah nonton film The Fast and The Furious 2001 Sub Indo. Karena film besutan Rob Cohen selaku sutradara yang membuat box office movie ini telah banyak menarik perhatian penonton di dunia. Sedangkan orang yang membuat skenario tentang tema car race ini dibuat oleh Gary Scott Thompson.

Untuk teman-teman yang ingin streaming film atau Download The Fast And The Furious 2001 Sub Indo, maka kamu bisa mengambilnya melalui halaman ini secara gratis. Selain itu, disini saya juga telah memberikan film tersebut dengan kualitas HD 1080p. Jadi kamu dapat menikmati setiap aksi yang diberikan oleh Vin Diesel dengan kualitas yang lebih jernih.

The Fast And The Furious (2001) Subtitle Indonesia

Di jalan raya yang sepi ada kru perampok yang mengendarai tiga Honda Civic yang dimodifikasi dan menyerang sebuah truk yang membawa barang-barang elektronik. Pada hari berikutnya Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) bersama dan satuan tugas FBI mengirim petugas LAPD yang bernama Brian O'conner untuk menyamar dan menemukan kelompok tersebut.

Dia memulai penyelidikannya di Pasar Toretto dan menggoda pemiliknya Mia, saudara perempuan dari pembalap jalanan terkenal Dominic Toretto. Sementara Dominic duduk di kantor belakang membaca koran. Kru Dominic yang bernama Vince, Jesse, dan pacarnya Letty. Vince yang naksir dengan Mia mulai bertengkar dengan Brian sampai Dominic turun tangan.

Malam itu Brian membawa Mitsubishi Eclipse 1995 yang dimodifikasi ke balapan jalanan ilegal, berharap menemukan petunjuk dari kru perampok. Dominic tiba di Mazda RX-7 dan memulai drag race antara dirinya, Brian dan dua pembalap lainnya. Kekurangan dana, Brian terpaksa mempertaruhkan mobilnya hanya untuk bertanding dengan Dominic Toretto.

  • Kualitas: BluRay
  • Negara: Germany, USA
  • Bintang Film: Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Paul Walker, Vin Diesel
  • Sutradara: Rob Cohen
  • Genre: Action, Crime, Thriller
  • IMDb: 6.7 / 10 from 305,373 users
  • Diterbitkan: June 22, 2001

File Name Link Download
The Fast And The Furious (2001) Subtitle Indonesia TeraBox

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sekarang kamu sudah dapat menonton film Paul Walker dan Vin Diesel yang satu ini dengan kualitas BluRay. Selain itu dari ukuran size dan kualitasnya pun tidak jauh berbeda dengan yang disediakan oleh situs LK21 / Layarkaca21. Silahkan teman-teman saksikan sendiri kehebatan dari kru ikonoklastik Toretto Dominic dan teman-temannya.

Nah, untuk teman-teman yang suka melihat drama Korea Sub Indo, kamu juga bisa download filmnya melalui situs streaming film yang telah saya sediakan pada postingan sebelumnya. Selain kamu download film The Fast and The Furious 2001 Sub Indo ini, kamu juga wajib nonton movie furious yang lainnya, karena semuanya saling berkelanjutan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Nonton The Fast And The Furious 2001 Sub Indo merupakan salah satu film action yang bertema tentang balapan mobil jalanan dalam satu kelompok perampok street gang. Setiap alur cerita yang disajikan dalam film ini dapat membuat penontonnya merasa tegang dengan melihat setiap aksi yang diberikan oleh Dominic dan anggotanya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments