Cara Install Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 29 Agustus 2022

Cara Install Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version

Cara Install Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan software Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version. Untuk teman-teman yang saat ini sedang membutuhkan Adobe Acrobat Pro DC, maka kamu dapat mengambilnya melalui halaman ini secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya agar dapat digunakan secara permanen.

Adobe Acrobat merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer karena kemampuannya dalam membuat, mengedit, atau membuka file PDF di PC atau laptop dengan sangat sederhana dan kemampuan memproses yang sangat cepat. Tidak heran kalau banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk membantu pekerjaan mereka sehari-hari.

Sebagian besar orang yang menggunakan software Adobe Acrobat versi 2021 yang satu ini untuk membantu mereka dalam mengkonversikan atau mengedit file PDF ke dalam berbagai format dokumen yang berbeda seperti Text, Foto, atau Dokumen sekalipun dapat dilakukannya dengan sangat baik dan tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang sangat baik dan memiliki performa yang tidak bisa dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Nah, jika di antara teman-teman yang saat ini sedang memerlukannya, maka kamu dapat Download Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan terlengkap.

Download Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version

Dengan Download Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version Free dan menginstalnya di perangkat komputer, maka penggunanya dapat mengelola file PDF dengan sangat baik. Selain itu software ini juga cocok digunakan untuk semua sistem operasi windows, termasuk Windows 10.

Nah, berikut ini adalah link download Adobe Acrobat Pro DC 2021.

File Name Link Download
Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/26-04-2022

Setelah kamu selesai mengunduh aplikasinya, sekarang kamu hanya tinggal melakukan proses instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version

Jika kamu pengguna komputer, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Karena Adobe Acrobat Reader sudah tersedia sejak lama dan sudah menjadi software pembaca file PDF yang sudah dipercaya oleh kebanyakan orang di dunia.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang tepat.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet dan antivirus atau windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Acrobat_DC_Web_WWMUI.exe dengan cara klik 2x.
  6. Selanjutnya kamu install dulu sampai prosesnya selesai.
  7. Jika prosesnya sudah selesai, jangan dulu dibuka softwarenya.
  8. Selanjutnya jalankan file AcrobatDCUpd2001320074 dengan cara klik 2x.
  9. Selanjutnya buka folder Jamu dan jalankan file adobe.snr.patch.v2.0-painter.exe dengan cara Run as administrator.
  10. Selanjutnya pilih Adobe Acrobat Pro DC 2015 (32-bit), lalu klik Patch.
  11. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe Acrobat Pro DC 2021 dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk mengelola file PDF yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Acrobat Pro DC 2021 Full Version merupakan sebuah software yang sering digunakan oleh sebagian orang untuk mengelola file PDF di PC. Dengan menggunakan aplikasi populer yang satu ini, maka penggunanya dapat membuka, mengedit, atau mengkonversikan file PDF ke dalam format dokumen yang lainnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments